Pentabear Kopitime  [ Kafe ]
3.93 6 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Pentabear Kopitime

[ Kafe ]
3.93 6 review
Rasa
3.7
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.8
Kebersihan
4.2

Summarecon Digital Center Mall, Lantai Ground, Garden Walk
Jl. Scientia Boulevard Gading, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Tidak Buka Lagi 08159134382, 021 29171228

08159134382, 021 29171228

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pentabear Kopitime [ Gading Serpong ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1459754235
    https://assets-pergikuliner.com/lADd2io7E8lAEGakb21K2f6-VQc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/193689/picture-1459754235.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JerUA2fsoUnjiTM5i3q4kkwqYIg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/193689/picture-1459754235.jpg 2x
    385290
  • Picture 1459754237
    https://assets-pergikuliner.com/dqfduxl_M6eX4XgbKSvsP270sNI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/193690/picture-1459754237.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5k_wrp_CbvGPqMlVgpMPqFwU8Hs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/193690/picture-1459754237.jpg 2x
    385290
  • Picture 1464083394
    https://assets-pergikuliner.com/yx35PPT3iH5KXcy-wTLEZkyfj8I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/232005/picture-1464083394.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/TeFBsnkZUdBtxm8Z6gMK2nbfnNk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/232005/picture-1464083394.JPG 2x
    385290
  • Picture 1464083396
    https://assets-pergikuliner.com/zWH1iXAWoTQaWhF1WV-w1k7uC48=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/232007/picture-1464083396.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nb2zHvlJ2NgyRGhOYOtXwnTQGe0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/232007/picture-1464083396.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Pentabear Kopitime

Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2021

922 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

sensasi telur asin

gw sebagai orang indonesia emang da kebiasaan banget makan nasi
walau seharian da makan ini itu malemnya tetep nyariin nasi
biar nendang gitu ceritanya 

alhasil karena lagi dkt sdc, mampirlah ke pentabear kopitime
sempet baca review dari sobat pergi kuliner juga (thanks to u team) katanya enak jadi lah gw penasaran dan mencoba makan disini

pas gw dateng seat nya emang ga terlalu full, mungkin banyak orang juga kaya gw yang mesen trus makannya di outdoor kayanya. tapi bisa dibilang cukup ramai. jeleknya disini adalah pelayannya cuma 1, jadi kudu sabar deh , cincai kalo pelayanannya agak lama sedikit

gw pesen nasi gulung ayam telur asin yang legendaris, dari penampilannya yang kayanya biasa aja di awal mula ternyata pas dimakan enak abis buuuuu

telur asin nya ga bohong bener asin , gurih dan enakkk berpadu lezat dengan isian di dalam daun pisang yang cetar membahana 

lucunya orang indo, nasi udah karbo trus dikasih kentang yang karbo juga.. well over carbo mungkin tp yaudalah enak kok.. porsinya kelihatan ga gede tp kenyang mgkn karna banyak karbo nya juga 

Menu yang dipesan: Nasi Gulung Ayam Telur Asin

Tanggal kunjungan: 05 Mei 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Audry Arifin @makanbarengodri

Alfa 2021

536 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Siomaynya lumayan

Tempatnya lucu dan unik. Berasa ada di dalem komik jepang hahaha. Tempatnya juga terang, betah lama-lama disini.

Porsinya juga lumayan banyak ya, apalagi minumannya. Teh hangat aja gede banget.

Cobain siomay bandungnya. Siomaynya cukup enak, empuk dan gak bau amis, sayang kol-nya banyak banget. Bumbu kacangnya juga lumayan enak. Not so bad lah.

Menu yang dipesan: Siomay Bandung Komplit

Tanggal kunjungan: 02 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Olivia

Alfa 2019

1032 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Delicious and affordable

Pentabear di SDC merupakan sebuah kopitiam yang harganya pas di kantong. Saya pesan nasi gulung ayam telur asin, rasanya seperti nasi dibuat menjadi pepes dengan suwiran ayam dan telur asin. Cukup enak. Lalu bihun ayam juga lumayan. Jamur enoki renyah gurih enak! Mantau goreng juga lumayan. Teh tarik super menyegarkan. Disini porsinya lumayan besar dan mengenyangkan. Servis baik dan makanan cepat datangnya. Ambience oke.

Tanggal kunjungan: 31 Oktober 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2021

1128 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Kopitiam Beruang

Pentabear Kopitime adalah salah satu tempat makan yang berlokasi di SDC. Tempatnya tidak terlalu besar dan desainnya pun sedikit imut karena ada gambar beruangnya.

Saya memesan nasi goreng ayam rendang, jus melon, dan jamur enoki goreng. Nasi gorengnya porsinya besar sekali, saya makan saja hampir tidak habis. Jumlah ayamnya banyak. Tetapi di samping itu semua, sayangnya rasanya tidak terlalu 'wah'. Saya kira kalo menunya ada kata 'rendang', pasti rasanya kerasa banget tapi ternyata tidak. Rasa nasi gorengnya HAMPIR tidak ada rasa bahkan saya makan aja harus minta kecap asin dulu biar bisa dimakan. Untuk teksturnya pas di mulut, tidak terlalu lembek.

Jamur enoki goreng itu jamur enoki dibalut dengan adonan tepung kemudian digoreng. Teksturnya bagus, krenyes pas dikunyah. Tapi saat saya makan, ada beberapa bagian yang asin banget, ada yang ga ada rasa. Saya bingung sih kenapa bisa begitu padahal satu adonan.

Terakhir, jus melon. Jusnya segar, melonnya berasa dan cukup manis. Tapi entah mengapa mereka gak saring jusnya jadi rada grainy (mungkin biar tau ini pake buah asli hehe).

Overall, not bad untuk harga sedemikian rupa.

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Rendang Ayam, Jus Melon, Jamur Enoki Goreng

Tanggal kunjungan: 16 Oktober 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ester A

182 Review

Level 10

Kopi Pasta Dessert

4.6  

lumayan enak

udang dan sayurnya enakkk, telur asinnya passs ga asinn2 banget tapi tetep ada rasa asinnya pas pokoknyaa , cuma sayang nasinya agak keras berbutir kaya nasi padang itu antara kurang mateng ato jenis berasnya emang gitu

porsi nasinya gedeee, tapi mungkin untuk porsi cowok pas, hampir 2x porsi normal (bisa diliat difoto) 😂

suasananya cozy banget berAC dibagian bawah, ada bagian atas juga tapi ga sempet naik kayanya sih kebuka kalo diatas, nyaman walaupun kecil tempatnya, lupa cek ada wifi/ga :")

kalau untuk ngerjain tugas/nongkrong lama enak..

pelayannya ramah, orderan juga ga lama datengnya.

harga makanannya cukup terjangkau untuk anak kuliahan (< 50k) tapi minumannya yang agak mahal menurut saya

Menu yang dipesan: udang telur asin set

Tanggal kunjungan: 27 Juni 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Gladys Prawira

87 Review

Level 8

Dessert

3.8  

nasi lemaknya enak

Malem malem sekitar jam 8an foodcourt lantai atas SDC udah pada abis makanannya, akhirnya nyoba makan di penta bear. Disini ada promo nasi lemak + minum harganya cuma 23 ribu. hmm.. gambarnya menarik sih jadi nyoba pesen deh. Rasanya enak dan sambelnya pedes banget. Ada nasi lemak telor ada nasi lemak ayam, saya pesan yang nasi lemak telor. Teman saya pesan kwetiaw tomyum, rasanya agak asam tapi menurut saya kurang rekomen. Minumnya teh tarik enak deh, seger. Ukurannya juga besar. Promonya minumnya bisa pilih ada kopi O, the tarik, jus, dll. Porsi makanannya besar dan ngenyangin banget. Pelayanannya cukup baik karena makanan datang tidak terlalu lama.

Tanggal kunjungan: 12 Mei 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
28 Jul 2021
Apa yang dipesan?