resmi Pentagon Cafe & Billiard  [ Indonesia ]
3.4 4 review
resmi

Pentagon Cafe & Billiard

[ Indonesia ]
3.4 4 review
Rasa
3.5
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.8
Kebersihan
2.8

Pasar Lama
Jl. Kisamaun No. 133, Kota Tangerang, Tangerang

Belum Buka - Minggu (15:00 - 21:00) 021 55784646, 021 55713423

021 55784646, 021 55713423

Belum Buka Senin - Minggu (15:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pentagon Cafe & Billiard [ Kota Tangerang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Go-pay, Ovo
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1545814238
    https://assets-pergikuliner.com/E8sjGf8eAwkOFCGy018rV7GT25E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1201893/picture-1545814238.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XuG_WZp8n87YeNDQLcFLD0O4tBg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1201893/picture-1545814238.jpg 2x
    385290
  • Picture 1555044733
    https://assets-pergikuliner.com/xIUgqMcdRrmHKXPzZ-m0Xq177fQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1353643/picture-1555044733.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/89Inq7ETzl3VoRjDYoozGpKBEtM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1353643/picture-1555044733.jpg 2x
    385290
  • Picture 1555044737
    https://assets-pergikuliner.com/yZqUxo_6jzg8ci9Pe8yegOZO-mk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1353644/picture-1555044737.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gGWKj_VhVrvvvGo1l6b_W6gifHs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1353644/picture-1555044737.jpg 2x
    385290
  • Picture 1545591132
    https://assets-pergikuliner.com/8gOQcFU_53NdzYDRtWBW0mjNVfc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1199411/picture-1545591132.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/iTakSSCpPRMhN2Pm5dmZLl-1ysA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1199411/picture-1545591132.jpg 2x
    385290
  • Picture 1545591258
    https://assets-pergikuliner.com/zqM2sKa77C_6rpvOxES94j0Zzmo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1199412/picture-1545591258.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_9MwqWeQDUfWrORRZezGswWOuPc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1199412/picture-1545591258.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Pentagon Cafe & Billiard

Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2021

810 Review

Level 15

Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Bukber

Bukber disini bareng temen, pesen makanannya:
Ayam goreng saus asam manis menurut kita sih biasa aja kurang asem malah rasanya. Tapi temen ada yang cocok sama rasanya😁, terus pesen ayam geprek pedas mampus nah kalo yang ini boleh juga rasanya masuk di lidah kita, mungkin karna rasanya pedes ya makanya cocok di kita😂😂, sosis & fries rasanya ya kaya sosis dan kentang pada umumnya, lanjut spaghetti carbonara biasa aja sih belum spesial banget.
Pelayanannya cepat dan ramah, tadinya kita mau mesen nasi goreng, cuma sama dia nya gak di saranin karena nasi nya dia tuh lagi lembek banget. Jadi kita pesen yang itu tuh😁

Menu yang dipesan: Ayam goreng saus asam manis, ayam geprek pedas mampus, sosis & fries, Spaghetti Carbonara

Tanggal kunjungan: 25 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2021

810 Review

Level 15

Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Ngopi sambil makan gelato

Lagi pengen ngopi sama, mampir ke pasar lama pesen es kopi susu keju. Boleh juga lah rasanya, dan harganya cukup terjangkau, terus sama es kopi susu. Kita pesen gelatonya juga, rasanya cukup unik😁
Untuk tempatnya kita pilih di lantai 1. Gak begitu rame sih kalo yang di lantai 1, karena yang lain lebih suka di lantai 4 yang roof top. Di lantai 1 lumayan nyaman, tapi agak panas aja. Pelayanannya cukup baik juga.

Menu yang dipesan: Kopi susu keju, Gelato

Tanggal kunjungan: 21 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2021

810 Review

Level 15

Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Kongkow dulu

Pas banget lagi laper bingung mau makan dimana, akhirnya kita ke pasar lama deh dan mutusin buat makan di waeung kongkow. Nah kita pesen nasi goreng yang paket lengkap atau yang spesialnya, singkong goreng cabe garem, indomie goreng spesial. Untuk makanannya lumayan enak kok, tapi gak yang enak banget juga. Untuk tempatnya dia ada sampai lantai 3 atau 4 deh. Jadi kalo lantai satu untuk yang indoornya, lantai 2 sama 3 ada billiardnya, lantai 4 itu rooftopnya. Nah kita makan di rooftopnya, tapi sayang gak kefoto😂😂

Menu yang dipesan: Nasi Goreng Spesial, singkong cabe garam, Ice Lychee Yakult, Indomie goreng spesial, Es Teh Manis

Tanggal kunjungan: 08 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





3.0  

Late dinner

Kemari emang udeh rada malem banget sampe lokasi jam 23.00 karna memang mereka udah last order tapi karna kita dateng ramean jadi masih dilayanin.
Gue pesen 2 Pancake
- Pancake Skipy
Ini asli lembut banget udeh gt berasa banget pandannya walaupun rada samar2 warnanya udah gitu gak terlalu manis juga jadi gak bikin enek.
- Pancake oreo choco vanila
Ini gue gak terlalu suka soalnya dari adonannya berasa pait gt (bukan overcook) dan oreonya sendiri itu paitnya maksimal bikin seret juga gak sesuai ekpetasi deh, dari pas pesen ini penjelasan masnya itu meyakinkan kalo ini enak, but GAK DEH YAA...
Bicara pelayanan okehlah masnya sabar nunggu gue pesen dan merek juga memang udah prepare tutup gitu jadi semua pegawainya udah gak pake seragamnya, kalo kebersihannya kurang ya, masa iya di meja gue ada abu rokok gila kali ye gue harus tiupin dulu, buat balik lagi gak deh yaa....

Menu yang dipesan: Pancake

Tanggal kunjungan: 23 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
13 Jun 2021
Apa yang dipesan?