Persian Kabab  [ Arab/Timur Tengah ]
4.3 2 review

Persian Kabab

[ Arab/Timur Tengah ]
4.3 2 review
Rasa
4.5
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.5
Pelayanan
5.0
Kebersihan
4.5

Lotte Mall, Lantai 2
Jl. MH. Thamrin CBD (Bintaro Sektor 7), Bintaro, Tangerang Selatan

Buka - Jumat (12:00 - 20:00) 087785574223

087785574223

Buka Senin - Minggu (12:00 - 20:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Persian Kabab [ Bintaro ]

  • Tipe KulinerArab/Timur Tengah
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1512033831
    https://assets-pergikuliner.com/hZ2OYNM5m2lzTcRM6xVgqXIl8Yg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/757118/picture-1512033831.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/LWCyuNA9AyyCT-Hmx3W_MdfPDHs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/757118/picture-1512033831.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Persian Kabab

Foto Profil Synthia Tjipto

17 Review

Level 4

No Badge

4.0  

Best Kebab in Jakarta / Tangerang

I tried the lamb and beef Shawarma and it was good! The sauce made from mixed yogurt and herbs, the bread was fragrant (there's two type of bread, saffron and veggie, I chose the veggie one) and the owner also Middle East native, so it's pretty authentic.

Menu yang dipesan: Lamb & Beef Shawarma

Tanggal kunjungan: 08 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Hafizah Murdhatilla

60 Review

Level 7

No Badge

4.6  

Original taste of Kabab from Persia

Udah kesekian puluhnya makan kabab ini! Dan baru mau review sekarang dan gak ragu2 kasih nilai 5! Ini salah satu kabab ter enak di jakarta! Ini bener2 taste persia loh. Owner nya pun orang sana asli. Ini kabab nya pake yoghurt non fat yg salah 1 adonannya bawang putih. Berasa banget bawang putihnya and of course this is good for those who love onions! Klo mau tambah mayonaise, saus sambel atau tomat jg bisa. Tapi yg pure cuma pake yoghurt itu paling enak karena bener2 citarasa asli sana. Selain ngga ngurangin rasa asli, lebih sehat juga. Pokoknya jempol deh buat kabab ini! Dan klo dine in, suka di kasih bonus roti crispy yg udah diolesin yoghurt nya loh. Semua rasa enak2. Gak ada yg gak enak. Chicken and beef are worth to try. Ownernya Mehdi & istrinya suka jaga kadang2 dan mereka ramah banget. Top deh! Untuk tempat makan, agak kurang nyaman soalnya ini berupa booth kecil dan duduknya kurang nyaman. Jadi emg gak bisa lama2 disini.

Menu yang dipesan: Chicken Kabab

Tanggal kunjungan: 09 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
2 Des 2022
Apa yang dipesan?