Review Pelanggan untuk Persian Kabab

Original taste of Kabab from Persia

oleh Hafizah Murdhatilla, 09 Oktober 2017 (5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.6
Foto Makanan di Persian Kabab

Udah kesekian puluhnya makan kabab ini! Dan baru mau review sekarang dan gak ragu2 kasih nilai 5! Ini salah satu kabab ter enak di jakarta! Ini bener2 taste persia loh. Owner nya pun orang sana asli. Ini kabab nya pake yoghurt non fat yg salah 1 adonannya bawang putih. Berasa banget bawang putihnya and of course this is good for those who love onions! Klo mau tambah mayonaise, saus sambel atau tomat jg bisa. Tapi yg pure cuma pake yoghurt itu paling enak karena bener2 citarasa asli sana. Selain ngga ngurangin rasa asli, lebih sehat juga. Pokoknya jempol deh buat kabab ini! Dan klo dine in, suka di kasih bonus roti crispy yg udah diolesin yoghurt nya loh. Semua rasa enak2. Gak ada yg gak enak. Chicken and beef are worth to try. Ownernya Mehdi & istrinya suka jaga kadang2 dan mereka ramah banget. Top deh! Untuk tempat makan, agak kurang nyaman soalnya ini berupa booth kecil dan duduknya kurang nyaman. Jadi emg gak bisa lama2 disini.

Menu yang dipesan: Chicken Kabab

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Persian Kabab

(Arab/Timur Tengah)

Lotte Mall, Lantai 2
Jl. MH. Thamrin CBD (Bintaro Sektor 7), Bintaro, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.3
Rasa:4.5
Suasana:3.0
Harga:4.5
Pelayanan:5.0
Kebersihan:4.5

Reviewer:

Foto Profil Hafizah Murdhatilla

60 Review

31 Makasih