Review Pelanggan untuk Pesto Autentico

Enak, Tapi Kok Tutup, Ya? (Review Cabang UOB Plaza)

oleh Jessica | IG: @snapfoodjourney, 23 Desember 2016 (4 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Pesto Autentico
Foto Makanan di Pesto Autentico

Restoran yang terletak di UOB Plaza ini cukup sulit ditemui bagi yang baru pertama kali ke sana, apalagi jika berkunjung malam hari karena sepi dan minim petugas untuk ditanyakan. Namun, sampai area restoran, keramaian mulai terasa. Apalagi saya kesana saat ada diskon 50% food only.
Restoran ini memiliki interior bernuansa gelap dengan cahaya remang, namun tetap menarik dengan adanya jendela dengan pemandangan kota Jakarta khususnya Bundaran HI. Terbagi menjadi area merokok dan tidak merokok.
Makanan favorit di sini salah satunya adalah pork platter, yaitu potongan olahan berbagai macam daging babi disajikan dengan kentang goreng dan semacam roti dengan berbagai saus. Porsinya sangat besar dan bisa untuk 4-5 orang.
Karena tidak terlalu menyukai babi, saya memesan makanan lain, spaghetti con antara rucola e grana, yaitu spaghetti yang disajikan dengan daging bebek, saus jamur, wild rocket dan keju parmesan. Rasanya cukup enak dan porsinya cukup mengenyangkan, hanya saja kejunya tak terlalu berasa. Overall ok, agak overpriced namun sesuai dengan rasa dan harga.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Pesto Autentico

Menu yang dipesan: Pork Platter, Spaghetti Con Anatra Rucola E Grana

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Pesto Autentico

(Italia)

The Breeze, Lantai Ground
Jl. Grand Boulevard, BSD, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.1
Suasana:4.3
Harga:3.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.1

Reviewer:

Foto Profil Jessica | IG:  @snapfoodjourney

Alfa 2019

288 Review

182 Makasih