Review Pelanggan untuk Phos Coffee

PW

oleh Kevin Leonardi @makancengli, 10 Juni 2019 (1 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.2
Foto Makanan di Phos Coffee

Tempat pewe, cuman karena gw datengnya rame-rame, alhasil duduknya di paling belakang, tempat studio foto gitu. Soalnya ya adanya di sana doank wkwk. Tapi percaya deh, kalo duduk di kafenya, nyamannya berasa banget deh. Gw pesen Blended Choco Berry karena kelihatannya menarik ya. Pas gelasnya udah ditaro di depan gw, "kok...polos amat??". Apa emang begitu kali ya penampilannya. Sekilas kayak minuman cokelat pada umumnya. Terus gw minum, dannnnnnnnnnnnnnn ternyata biasa aja. Cokelatnya oke lah, unsur berry nya itu kurang nendang sih klo menurut gw. Segelas ini 45 ribu, so not cengli!

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

Phos Coffee

(Kafe)

Alam Sutera Town Center, Blok 10C No. 2
Jl. Alam Utama, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:3.9
Suasana:4.4
Harga:3.7
Pelayanan:4.1
Kebersihan:4.3

Reviewer:

Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2020

1093 Review

1105 Makasih