Pisang Goreng Khas Pontianak  [ Indonesia ]
3.3 2 review

Pisang Goreng Khas Pontianak

[ Indonesia ]
3.3 2 review
Rasa
3.5
Suasana
2.5
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.0

Pasar Modern BSD, Kafe Tenda
Jl. Letnan Sutopo, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Belum Buka - Jumat (17:00 - 23:00) 08176422676

08176422676

Belum Buka Senin - Minggu (17:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pisang Goreng Khas Pontianak [ BSD ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1516597056
    https://assets-pergikuliner.com/tBHqrqZZPkZYAznGQgRYiVQWDWc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/802842/picture-1516597056.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/mIYD7UUn3mewu4DjN5-uqbAfRk8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/802842/picture-1516597056.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Pisang Goreng Khas Pontianak

Foto Profil EATIMOLOGY Rafika & Alfin

Alfa 2018

776 Review

Level 15

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Enak

Dari dulu emang suka sama pisang goreng apalagi disini dijual dengan berbagai topping nah kali ini kita beli yang topping susu harganya cuma 5k aja. Buat kegaringannya pas banget, pisangnya manis dan lembut. Pokoknya ini rasanya pas sih. Tempatnya ada dipasar modern bsd, dan ini ditenda gitu tempatnya tapi bisa makan ditempat juga kok.


Follow instagram @eatimology

Thankyou

Tanggal kunjungan: 22 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Claudia @grownnotborn.id

Alfa 2020

677 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Banyak pilihan isi!

Paling demen kalo lagi makan di area tenda gini karena bisa nyicipin cemilan2. Gue pesen 3pcs, pisang coklat, pisang keju, dan pisang srikaya. Pisangnya biasa aja sih bukan yang gimana enak, cuman lucu aja banyak pilihan selainya, sampai ada yg rasa coklat kacang. Biasanya gue paling banter makan yang pisang srikaya, jadi berasa seru aja kalo ada yang rasa coklat, keju dan selai lainnya. Oh iya coklatnya pakai meses gitu, masnya juga asik, sambil nunggu pesenan selesai bisa diajak becanda.

Menu yang dipesan: Pisang Coklat, Pisang Keju, pisang srikaya

Tanggal kunjungan: 14 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Jun 2021
Apa yang dipesan?