Pisang Ungu  [ Dessert ]
3.3 2 review

Pisang Ungu

[ Dessert ]
3.3 2 review
Rasa
3.5
Suasana
3.5
Harga : rasa
2.5
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.5

Mall Alam Sutera, Lantai 2, Futopia
Jl. Jalur Sutera Barat, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Belum Buka - Sabtu (10:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pisang Ungu [ Alam Sutera ]

  • Tipe KulinerDessert
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1559113410
    https://assets-pergikuliner.com/FEygAa4sP2Udn6cqiK-9LWIOizM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1427267/picture-1559113410.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eHVuug5Dta14Qq_hEBUqTg1qBRw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1427267/picture-1559113410.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Pisang Ungu

Foto Profil JC Wen

Alfa 2020

900 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Es Pisang Ungu

Udah lama pengen cobain pisang ungu dan pas banget liat ini ada di sini. Aku pesan yang Es Pisang Ungu. Pisangnya diberi lapisan yang terbuat dari ubi ungu, teksturnya kenyal dan lembut. Cuma sayang pisangnya agak keras dan sedikit asam, warnanya juga agak bikin ngeri karena ungunya terang banget. Sebagai pelengkap ada es serut dengan sirup cocopandan dan santan. Manisnya sendiri pas dan gak bikin eneg.

Tanggal kunjungan: 07 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Irene Stefannie @_irenefanderland

Alfa 2020

398 Review

Level 13

Steak Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.6  

Harganya mahal juga ya

Pesan Es Pisang Ungu harganya 28 K. Mahal juga ya. Isinya ada es serut dikasih sirup & susu kental manis, ada bubur sumsumnya & tentunya ada pisang ungunya. Pisangnya itu dilapisin sama adonan dari ubi ungu gitu. Rasanya enak sih, menurut gw manisnya ga kebangetan apalagi karena rasa pisangnya itu agak asam.

Menu yang dipesan: Es Pisang Ungu

Tanggal kunjungan: 28 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
28 Nov 2020
Apa yang dipesan?