Pit Pit Geprek  [ Indonesia ]
4.0 3 review

Pit Pit Geprek

[ Indonesia ]
4.0 3 review
Rasa
4.7
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.7
Pelayanan
4.3
Kebersihan
4.3

Jl. Pamulang Raya (Dekat Ow My Plate), Pamulang, Tangerang Selatan

081293229095

081293229095

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pit Pit Geprek [ Pamulang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1523862156
    https://assets-pergikuliner.com/6EQMzPPiFqIB4UHOS1qOrzKS_PU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/889008/picture-1523862156.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/z5aqAZxfaQDxuNT0mx-ugz_vxwM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/889008/picture-1523862156.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Pit Pit Geprek

Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2020

694 Review

Level 15

Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Ayam geprekkk

Kadang suka sebel pas lagi pengen dia tutup, pas lagi gak kepengen dia buka. Nah sekarang lagi pengen makan ayam gepreknya, pas banget lagi gerimis gerimis ini dia buka. Pesen ayam geprek tahu tempe, sambelnya biasanya agak halus nguleknya. Sekarang kurang halusss, karena kita lebih suka kaya yang dulu lebih halus. Untuk rasa gak berubah kok masih enak๐Ÿ‘

Menu yang dipesan: Ayam Geprek, Tahu, Tempe

Tanggal kunjungan: 23 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2020

694 Review

Level 15

Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Request pedes banget sambel yang banyak

Bingung mau makan apa, lagi pengen yg pedes pedes. Eh inget pit pit geprek ini deh. Yaudah langsung pesen tapi take away. Pesen yang paket ayam geprek pake tahu tempe 25.000 sekarang seporsinya. Lumayan enak, sambelnya mantep, minta dibanyakin juga sambelnya. Dan beneran dikasih banyak mulu kalo beli disini, gak pelit deh sama sambel

Menu yang dipesan: Pake ayam geprek tahu tempe

Tanggal kunjungan: 14 Januari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2020

694 Review

Level 15

Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Sambelnya enak

Follow yuk instagram : @jajanrekomen
Nasi Ayam Geprek Tahu Tempe

Price : IDR 23.000

Halal : โœ”
Hallo sobat janrek๐Ÿ™†๐Ÿ™†

Lagi kepengen makan ayam geprek nih, eh kita nemu pit pit geprek di daerah ruko pamulang permai๐Ÿ™

Waahh sambelnya joss banget nih๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐ŸŒถ๐ŸŒถ
๐Ÿ“ Pit Pit Geprek - Ruko Pamulang Permai (warung tenda di dekat ow my plate)

Menu yang dipesan: Nasi Ayam Geprek Tahu Tempe

Tanggal kunjungan: 13 April 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat