Platon Coffee  [ Kafe ]
4.23 15 review

Platon Coffee

[ Kafe ]
4.23 15 review
Rasa
3.9
Suasana
4.4
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.5
Kebersihan
4.3

Ruko Crystal Lane, No. 21
Jl. Bhayangkara, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Belum Buka - Kamis (08:00 - 19:00) 08119994133

08119994133

Belum Buka Senin - Minggu (08:00 - 19:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Platon Coffee [ Alam Sutera ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1632474129
    https://assets-pergikuliner.com/2B7TXqO_HG3Ler_iCZDbxDUUVz4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2310277/picture-1632474129.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/LELmGZEOR34n2GKuwCAJa_HcmK4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2310277/picture-1632474129.jpg 2x
    385290
  • Picture 1632474129
    https://assets-pergikuliner.com/586rUBh_NTASmducgvcpgOShoeg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2310278/picture-1632474129.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/3OOroRcj3978kXyFBhZw1zgS0y4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2310278/picture-1632474129.jpg 2x
    385290
  • Picture 1632474130
    https://assets-pergikuliner.com/_B4bNejMPEr1TWoC_T6DQ_tyTqA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2310279/picture-1632474130.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/HbfxZ-mwmwG4Pl2Pg8YtAi-J20g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2310279/picture-1632474130.jpg 2x
    385290
  • Picture 1632474130
    https://assets-pergikuliner.com/O8b-ebe9RiHYE-ZWuWVTdrjQLkg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2310280/picture-1632474130.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/lcJ-JjstUcetLqLHe2fXaFVwq98=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2310280/picture-1632474130.jpg 2x
    385290
  • Picture 1632474130
    https://assets-pergikuliner.com/9eYa6RhFcWkNVy-_cG5NvhCxjBg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2310281/picture-1632474130.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Yh0sYpEYUDp2sC6wPDxa8uJ_MvI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2310281/picture-1632474130.jpg 2x
    385290
  • Picture 1632474130
    https://assets-pergikuliner.com/4luNnDq3M7eBwWTIIL-_L6xh8G4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2310282/picture-1632474130.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/MnYRNo_eF0ScbR0ekX2Hrp5rmpU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2310282/picture-1632474130.jpg 2x
    385290
  • Picture 1632474130
    https://assets-pergikuliner.com/H2nDVcY-RWOFxe58nVS4r82uSm0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2310283/picture-1632474130.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/h3plf2RDBLegS3RyNhJ2U9nGcGw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2310283/picture-1632474130.jpg 2x
    385290
  • Picture 1618123649
    https://assets-pergikuliner.com/xfPCTYjGxLfseRv6ZKfwTKbqPmg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2193975/picture-1618123649.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/aw137DZDTacK-t5Q1IwMxYTwEEU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2193975/picture-1618123649.JPG 2x
    385290
  • Picture 1619628738
    https://assets-pergikuliner.com/pZqf49mRBlFUSZrTLzJuJCiXW8w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2211968/picture-1619628738.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gcwlTRQzzSJ4_lkgJIahr7ECUEg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2211968/picture-1619628738.jpg 2x
    385290
  • Picture 1621584965
    https://assets-pergikuliner.com/qQ8ZlUVkLNTjObel6S-x8qEGjXQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2228942/picture-1621584965.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SjdPde6RhrirgX-dmYIqXM9u8iY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2228942/picture-1621584965.jpg 2x
    385290
  • Picture 1625275784
    https://assets-pergikuliner.com/d4wuYxSbs4e2LkLmoNQPSYkdbPM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2262434/picture-1625275784.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/IqpUSq6n-wQDmc49h_OLLBywwYA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2262434/picture-1625275784.jpeg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Platon Coffee

Foto Profil Isabella Chandra

Alfa 2022

611 Review

Level 14

Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Caffe latte

Udah lama penasaran pgn kesini, kesampean juga. Dateng weekday sore, agak rame. Aku pesen caffe latte, harganya 51 rb an. Agak pricey ya😅

Pengen duduk di luar, dapet spot tmpt duduk pewe. Tapi makin sore makin rame, terus makin banyak yg ngerokok jadinya ga pewe lagi wkwkwk. Untuk rasa menurutku kopinya watery, kurang creamy dan bold.

Tempat pewe buat kerja atau nongkrong ama temen, tapi harganya menurutku kemahalan untuk di daerah serpong😅.

Selamat mencoba!

Tanggal kunjungan: 16 Juni 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil rrreats_

24 Review

Level 3

No Badge

4.0  

Work at Platon

One of my Coffee shop @Alam sutera
Di sini i ordered Ice Americano ( as always)
Dan Raisin Pain Au 🥐
Jadi dia ini ada promo Bundle, which is one coffee + Pastry hanya 50rb ⭐️
*but idk ini promonya sampai kapan hehe

Dan ini pastry nya enak sih menurut aku, standart seperti Raisin Pain Au pada umumnya
Dan Platon Cafe ini juga tempetnya cocok buat kalian yg mau kerja maupun hanya nongki - ada area Indoor & Outdoornya

Tanggal kunjungan: 19 April 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Boy Raditya || @boyradityaa

Alfa 2022

122 Review

Level 9

Kopi

4.6  

Good Place to Hang Out

Pengen tempat nongkrong yang lumayan kekinian? Outdoor dan indoor sama2 menarik? Ala2 minimal space tapi unik? Nah bisa banget nih temen2 dateng ke PLATON COFFEE. Yap, coffee shop yang unik ini spotnya ada indoor dan outdoor di mana konsepnya minimalis banget dan memanfaatkan ruang yang ada. Outdoornya itu semacam kayak di alley, manfaatin lahan kosong, lucu deh. Menarik tempatnya dan yang pasti hidangan-nya juga enak

Jadi apa aja yang aku pesan ya?

1. Platonic
Seperti biasa karena ada lambang recommend-nya jadi aku pilih ini. Sekali lagi tidak pesen coffee di coffee shop karena bukan anak kopi hahaha. Jadi platonic ini adalah minuman penyegar yang sederhana. Campuran dari yakult dan soda. Simple tapi fresh wkwkw. Sebenernya bukan anak soda juga, harusnya request soda-nya dikitan. Tp enak bener

2. Canele Mini
Apa coba itu canele. Nah usut punya usut, canele ini adalah kue asal Prancis yang mungil dan biasanya dibuat dari tepung, gula, mentega, telur, dan tambahan rhum, atau vanilla. Bentuknya kayak apa? Bisa liat langsung di foto yang aku post. Menurutku sih rasanya kayak kue lumpur ya wkwkwk, tapi lebih fancy dikit. Empuk2 aga garing crispy, manis. Enak deh ini. Disajikan 3 pcs doang, tp cukup bikin lidah bahagia

Menu yang dipesan: Platonic, Canele Mini

Tanggal kunjungan: 10 Januari 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil jajangaknih

10 Review

Level 3

No Badge

5.0  

Platon Coffee Alam sutera

Halo gais ^^ lagi cari tempat ngopi yang cozy dan enak buat weekend nanti? Platon coffee wajib di coba nih! Ini udah kesekian kalinya sih aku ke sini karena memang salah satu favorite cafe buatku. Selain tempatnya yang enak buat nongkrong lama-lama, minuman dan makanannya juga enak gais.

Aku selalu duduk di outdoor kalo ke sini karena adem, dan enak aja, apalagi lg covid gini. Tempatnya spacious + banyak pohon jadi rindang ya bund🌿🌱🍃. Kamu juga bisa bawa anabul ke sini karena pet friendly gais ^^ 🐩🐱🐈🐕. Selain itu yang aku suka adalah tempatnya bersih banget gais. Even toiletnya💦 pun juga bersih!
.

Untuk minumannya biasa aku pesen Cappuccino / caffé latte gais, tapi kemarin aku juga sempet cobain Yuzu Honey 🍊🍯nya and it’s a very good decision to try! Seger banget aku suka😍. Untuk makanannya aku sudah pernah cobain Canele minis, cinnamon roll, dan nasi goreng kampungnya semua enak kok hihihi. Kuy lah ya yang di tangerang bisa cobain langsung ke sini guys 😘

Menu yang dipesan: cafe latte, Cappuccino, canele minis, yuzu honey, Cinnamon Roll, Nasi Goreng Kampung

Tanggal kunjungan: 12 Oktober 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @christianlyonal

198 Review

Level 11

Kopi Pasta

3.8  

LOVE THE VIBE 😍

Hari ini nongkrong di daerah Alam Sutera dan ternyata buanyak juga ya tempat ngopi yang ✨ AESTHETIC ✨ . Salah satunya adalah @platoncoffee . Tempatnya gak gitu gede sebenernya, tapi somehow rame pengunjung karena mungkin lagi hits dan kopi nya yang emang beneran enak!

I ordered Salted Caramel latte, Cappucino, dan Canele nya yang endullll.
Mereka ada outdoor dan indoor, but I prefer indoor karena 🍃ADEM🍃.

Tempatnya bersih dan rapi. Harga coffee dan pastries nya juga average, masih sangat affordable.

#OnalMakan #ONandALL #eateroo #PergiKuliner #expjkt #foodjakarta #foodrecommendation #foodblogging #food #TravelokaEats #ShopeeFood #GrabFood #GoFood

Menu yang dipesan: cappucino, Canele Mini

Tanggal kunjungan: 22 September 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil duocicip

Alfa 2022

769 Review

Level 15

Ramen Chinese Food Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Natural spotlight while enjoying the coffee

Menu ke-1: Smoked beef and mozzarella croissant (32k)
Ini ukurannya gede persegi dan tebal. Di atasnya ada taburan wijen dan warnanya golden brown banget. Teksturnya flaky banget dan cukup tebal lapisan pastrynya. Kecewa sih dengan isiannya karena keju mozzarellanya dikittttt banget, hanya dibagian tengah. Smoked beefnya ada 2 lapis seingatku. Sebelum diserving ke kita, direheat dulu jadi lebih enak dimakan hangat. 

Menu ke-2: Diletto (38k)
Ristretto based latte. Tidak sepekat espresso dan airnya lebih sedikit. Tidak se-acid espresso dan berasa sedikit manis jadi cocok sih buat yang mau mulai minum kopi.

Menu ke-3: Platonic (35k) 
Ini salah satu rekomendasi non coffeenya. Minumannya segar dan bersoda. B aja tidak begitu berkesan.

Menu ke-4: Pain au raisin (30k) 
Croissant dengan raisin yang enak. Teksturnya lebih lembut dan tebal. Raisinnya banyak sampai ke dalam-dalam. Ini ga terlalu beremah kalau dipotong, tidak seperti smoked beef croissant. 

Buka jam 8 pagi dan tempatnya tersedia indoor dan outdoor. Kalau indoor tersedia 3 meja saja dan meja bar yang bisa diduduk untuk 2 orang. Saat memasuki cafe ini, well organized akan terlintas dibenakmu. Rapi, terang, bersih, berasa betah sih kalau masuk sini. Tersedia juga rak yang berisi mini pot dan beberapa perabot rotan lainnya. Setiap meja terdapat satu colokan, bahkan meja di outdoor pun juga ada colokannya. Lebih luas di outdoor karena mejanya lebih banyak dan tersedia juga meja lebar jadi bisa datang ramean. Free wifi dan koneksi stabil jadi tidak putus2. 
Kondisi dalam cafe pun nyaman karena AC selalu dinyalakan, membuat suasana jadi dingin, Aku personally suka sekali cafe yang dingin seperti ini. Suasananya diputar musik yang tidak ngebeat jadi cocok buat yang mau belajar. Jarak antar meja cukup dekat di indoor, jadi kurang cocok kalau sedang virtual meeting karena suara bising dari meja sebelah. Namun space cafe ini memang agak kecil, kalau outdoor lebih lega aja sih. Outdoornya pun yang aku suka natural banget kena cahaya matahari. Terik namun ngga begitu gerah.
Serving timenya termasuk cepat. Pelayanannya disini ramah banget. Aku browsing instagramnya, cafe ini pun pet friendly. Pembayarannya udah lengkap bisa dengan e-wallet. Tersedia WC juga di bagian dalam dan bersih banget. Lokasinya di ruko crystal lane jadi tersedia parkiran. Sayang sebenernya aku tidak mendapat promo happy hour, tidak semua kasir disini menginfokan promo happy hour.

🏡Rating place: 4/5 💃Rating service: 5/5 😋Rating dish: 2/5

Menu yang dipesan: Pain Au Raisin, Diletto, Platonic, Smoked beef and mozzarella croissant

Tanggal kunjungan: 29 Juni 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Syifa

Alfa 2022

490 Review

Level 14

Kopi Dessert Bubble Tea

4.0  

Kupon Perkul Nih 🥺

Ke sini karena ada kupon dari PerKul yaitu Buy 1 get 1
(Makasih ya perkul. Sering banget ngasih kupon)
Lalu sudah ramai sekali dengan para pengunjung yg lagi menikmati kopi di sini.bahkan ada yg meeting, lalu sekumpulan adik-adik bersama orang tua mereka lagi melukis.
Waaah seru!

Lalu order dong, sambil bilang mau pakai kupon perkul.
Dilayanin dengan ramah sekali.
Gue pesan cappucino dan kopi susu mereka yg disebut Salted Caramel Latte.

Sambil nunggu, ya foto-foto.
Saat balik, kok dibuatkan ice cappucino, padahal pesannya hot.
Eeeh langsung diganti doong sama kakak-kakak barista di sana.
Huhu :'
But it was not my mistake.
Makasih yaa, profesional sekali penanganan keluhan pelanggannya.

Kopinya pun enak sekali :'
Hot Capp-nya agak tebal alias agak bold. Padahal guee belum sarapan, tapi perut aman dooong.
Cobain deh 💃🏻

Menu yang dipesan: cappucino, Salted Caramel

Tanggal kunjungan: 26 Mei 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
4 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @stelmaris

Alfa 2022

1548 Review

Level 18

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.6  

will back to try another menu

so, is this the hypiest coffee shop recently in Tangerang?

jadi, sebelum berangkat ngantor sempetin mampir kesini utk takeaway Iced Long Black & Mini Canele mereka, pas juga kebetulan mereka jam 8 udh buka.
kopinya kusuka, cocok di lidahku, yg penting ga pahit ataupun asam sih dan canelenya sih bikin nagih ahahaha dpt 3pcs kan, langsung habis dlm skejap karena buatku mininya itu bite-size 🤣

Tanggal kunjungan: 12 Mei 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Agnes Octaviani

644 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.4  

My First Diletto

Kafe ini punya menu yang menawarkan sesuatu yang ga terlalu umum, yaitu beberapa menu dengan ristretto shot. Intinya kalau espresso kira-kira 1 oz, ristretto hanya 1/2 atau 3/4 oz, yang bikin rasanya lebih pekat.

Secara personal, selama ini cuma minum espresso dan espresso based drinks, tapi belom coba ristretto yang katanya lebih sweet.

So, i ordered Diletto and my husband, a non coffee drinker, ordered ice chocolate.

Es coklatnya biasa aja sih. Normal lah.
Diletto ternyata terasa lebih berat bodynya, lebih intense, dan bitter. Kalau belom makan, bisa dipastikan maag bakal bergejolak 
Diletto cocok untuk yang butuh caffeine kick dan suka dengan bold coffee.

Mungkin akan mampir lagi untuk coba Cortado dan Espresso based. 

Menu yang dipesan: Diletto, Ice Chocolate

Tanggal kunjungan: 12 Mei 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Daniel Wijaya

Alfa 2021

182 Review

Level 10

Kopi Bakmi

4.2  

NGOPI SANTAI DI DEKET PASAR 8 ALAM SUTRA @platoncoffee ]

Selamat Hari Senin dan selamat makan siang

Kali ini abis nyobain Ngopi plus ngemil croissant di sekitaran Alam Sutra.

Nama tempatnya Platon coffee. Disini disediain macem2 minuman kopi plus snack Croissant berbagai macam rasa

Well, yang gue pesen namanya Coffee Latte & Almond Croissant. Buat kopinya itu rasanya cukup soft dan manis defaultnya udah cukup. Kalau croissantnya, itu enak banget, apalagi dimakan pas baru mateng, karena masih hangat dan lumayan renyah.

Oh iya disini tempatnya juga cukup nyaman karena ber AC dan ada tempat outdoornya juga loh

Cobain deh
.

Menu yang dipesan: Almond croissant, Coffee Latte

Tanggal kunjungan: 02 Mei 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
6 Jul 2022
Apa yang dipesan?