Point Cafe  [ Kafe ]
3.45 4 review

Point Cafe

[ Kafe ]
3.45 4 review
Rasa
3.8
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.3

BSD Plaza, Lantai Ground
Jl. Pahlawan Seribu Sektor IV, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Buka - Rabu (06:30 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (06:30 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Point Cafe [ BSD ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1511776751
    https://assets-pergikuliner.com/Y-bkTZ49vvx1PPi8PWiHLMCLp1g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/752933/picture-1511776751.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/1QV_NJNaz9p5j1fcGXpMadhE6wg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/752933/picture-1511776751.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Point Cafe

Foto Profil Yohanacandra (@kulinerkapandiet)

Alfa 2021

1193 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Promo

Promo nya cuma sampe akhir juni loh, wajib cobain!!!

50k dapat 5 botol enak banget lagi

Dia ada macam-macam rasanya, kalo aku paling suka yang hazelnut , kopi nya lembut terus hazelnutnya berasa banget

Pernah coba yang caramel enak juga

Kopi jadul nya juga enak

Tapi tetep yang hazelnut juara banget buat aku

Tanggal kunjungan: 29 Juni 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Novi Ps

Alfa 2018

292 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.0  

Kurang gimana gitu

Adanya di dalam Indomaret gitu

Nyobain kopi mocca gitu, Ga terlalu enak sih ya
Kurang apa gitu rasanya
Cuma good news nya harganya murah cuma 12rb
Ya buat ngopi2 anak kostan Kayanya, ada meja juga buat nyantai gitu, selain kopi ada jual kue2 gitu kalo aku pasangi dengan mister donut yang dijual di Indomaret ya hehehe

Tanggal kunjungan: 30 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Devi Renat

Alfa 2018

372 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

2.6  

Green tea loveee it

Kali ini aku pesan matcha tapi ga di blend.

Aku minta di shake aja.

Aku bilang "mba green tea satu"

Trus dia dgn nyolot jwb "matcha kali ya mba"

Dlm hati aku padahal kan sama aja green tea ama matcha apalagi di menu jls2 tulisan "green tea"

Mungkin sangkain aku g pernah beli beginian kali ya karena dgn tampilan aku yg kebetulan pakek celana aladin dan sendal jepitĀ  trs kerudung ibuk2 wkwk

#jgn liat dr penampilan ya mbak kalo layanin org.

Dan biasanya aku beli selalu dikasih cream.

Tapi ini kata mba nya ga bisa takut tenggelem cream nya.

Hemmm "padahal setidaknya kan green tea aku ada rasa perpaduan cream nya.. Bukan masalah tenggelem nya tapi rasanya"

Akhirnya ama mba nya ga dikasih cream dan aku nyesel beli

Tanggal kunjungan: 15 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Devi Renat

Alfa 2018

372 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.2  

Green tea Frappe

Sukak nongkrong ke indomaret point, dan lebih sering beli minuman di point cafenya soalnya menggoda2 gitu rasa green tea nya.. Always pasti beli.

Kalo menurutku sih rasa green tea point cafe gak beda jauh sama green tea nya star*uks

Terkadang kepengen coba rasa yg lain, tapi pas udah di tempat tetep aja pesen nya green tea lagišŸ˜

Menu yang dipesan: Green Tea Frappe

Tanggal kunjungan: 09 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
29 Sep 2021
Apa yang dipesan?