Review Pelanggan untuk Pomelo Pantry

Nge-Burger Lagi Guys!

oleh DocBoy || @boyradityaa, 06 September 2022 (3 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

4.0
Foto Makanan di Pomelo Pantry

mac n cheese burger

Foto Makanan di Pomelo Pantry

winter in japan

Hai guys, kali ini gue berkelilingan ke daerah Bintaro karena sudah ada janji untuk ketemu temen gue dan sedikit merayakan late birthday doi haha. Kebetulan setelah dibahas-bahas tercetuslah nama tempat ini, POMELO PANTRY!
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Ambience-nya ini style-style European yang rada fancy gitu ya. Kesan-nya itu kalau ke sini kayak akan beli steak. Tapi ya memang dia ada menu steak-nya yang cukup pricey sih. Anyway, dia itu actually ada indoor dan outdoor, tapi kalau sekat-nya dibuka dia jadi semi outdoor. Kalau pagi/siang view-nya bagus banget langsung ngarah ke Taman Menteng Bintaro. Tapi aku datang pas malam nih. Di samping itu juga kayaknya dia rutin adain live music ya, kebetulan kemarin aku datang Jumat dan algi ada live music, ditambah lagi mereka suka bagi-bagi kupon potongan harga. Makin happy!

🪑NONGKI-ABLE: Nikmat banget nimatin udara pagi atau malem pas live music!
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Yuk langsung bahas apa yang gue coba!

🍔MAC N CHEESE BURGER
💲DUIT: 78k
🤤YUM SKOR: 7.5/10
🍽️PORSI'NE: Kenapa burger-burger sekarang kurang besar ya huhu
📝Entah kenapa belakangan lagi suka makan burger. Tapi dengan harga 78k gue harap sih porsi-nya lebih besar ya. Meskipun begitu patty-nya gue suka banget karena ga banyak minyak-nya dan cukup juicy. Saus cheese-nya juga enak, ada onion slice-nya yang kasih extra flavor, dan sides berupa kentang goreng yang yaaaa, menurutku bumbunya bisa dibikin lebih kick-in lagi hehe. Enak!

🍸WINTER IN JAPAN
💲DUIT: 48k
🤤YUM SKOR: 9/10
🍹PORSI'NE: kurang banyak dikit
📝Salah satu pilihan mocktail yang disediain di sini. Entah kenapa namanya winter in japan, tapi intinya ini adalah campuran orang juice dengan homemade syrup mereka. Menyegarkan banget dan tampilan-nya cukup bagus. Cuma ya karena gelas-nya kecil jadi yaaaaa, segelas rasanya kurang. Tapi ini fresh banget guys sumpah!
➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖➖
Gitu aja sih guys sekilas, salah satu tempat nongkrong di Bintaro yang cukup oke. Tempat parkirnya gak terlalu banyak ya guys dan cukup sempit-sempit, jadi saranku jangan bawa mobil besar ke sini hehe.

Foto lainnya:

Foto Interior di Pomelo Pantry

Menu yang dipesan: mac n cheese burger, winter in japan

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Pomelo Pantry

(Kafe)

Jl. Cut Mutia II Blok FG No. 34 - 36 (Bintaro Sektor 7), Bintaro, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:3.9
Suasana:4.6
Harga:3.3
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil DocBoy || @boyradityaa

Alfa 2022

146 Review

246 Makasih