Pondok Roji  [ Indonesia ]
3.95 23 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Pondok Roji

[ Indonesia ]
3.95 23 review
Rasa
4.3
Suasana
3.3
Harga : rasa
4.4
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.8

Ruko L'agricola, Blok B No. 7
Jl. Curug Sangereng Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Tidak Buka Lagi 021 22221337

021 22221337

Tidak Buka Lagi Selasa - Minggu (11:00 - 22:00), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pondok Roji [ Gading Serpong ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1499145841
    https://assets-pergikuliner.com/X7pp-MYT3-FyEy063YgPNXdBa2E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/606948/picture-1499145841.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/qP0gzVKWOWI6IDQnsfDJId5Zy74=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/606948/picture-1499145841.JPG 2x
    385290
  • Picture 1499145841
    https://assets-pergikuliner.com/GcGPHt4B9xh0q8iwTJzO2H9SlYI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/606949/picture-1499145841.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/uRk52ZgqGvvLeJP_taqq6X0jnu0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/606949/picture-1499145841.JPG 2x
    385290
  • Picture 1499145841
    https://assets-pergikuliner.com/A_j6n4x-JHlctEm6uDdfFHxrR9I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/606950/picture-1499145841.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ih33jvQn1YR5cyEj4friqBBm4kk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/606950/picture-1499145841.jpg 2x
    385290
  • Picture 1499331415
    https://assets-pergikuliner.com/lLSltS6mP4Q9CuPicHlUyEwwNQ0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/609626/picture-1499331415.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/56OXmMCgCaWs3w0i3m12RkGsbX8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/609626/picture-1499331415.JPG 2x
    385290
  • Picture 1500300417
    https://assets-pergikuliner.com/mp2ByoWgGAWVWi8K96FxXi86PDk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/618062/picture-1500300417.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ktyvpFXoRV-RflE_br0e93sL4SE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/618062/picture-1500300417.jpg 2x
    385290
  • Picture 1500300498
    https://assets-pergikuliner.com/m0vmGn9buQXNqrtClZiOaS5TGmA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/618074/picture-1500300498.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/sFx7nRTu_BUoiCcIAF8CtohlQMw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/618074/picture-1500300498.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Pondok Roji

Foto Profil Kevin Leonardi

Alfa 2023

1599 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Enakkkk!!!

Padahal deket rumah ya, tapi kayaknya susah banget gue mau ke sini wwkwk. Tapi pada akhirnya kesampean juga yaa soalnya ada yg mau nemenin aku :'). Tempatnya sederhana, kayak rumah makan apa adanya. Makanan di sini ala Indonesia semua. Apa aja yg gue pesen?

- Sate Kulit Goreng. OMOOO INI ENAK BANGET!!! Garingnya pas, rasanya juga enak! Makan pake sambel biar lebih mantap!

- Sate Kulit Bakar. Kalo suka manis, boleh pesen yang ini. Ga segaring yang digoreng, tapi rasanya tetep enak. JOSSS!!

- Paket Ayam Bakar. Bisa milih mau nasi uduk atau nasi putih. Pilihan gue jatuh ke nasi uduk. Isinya ada ayam bakar, kangkung, lalapan, tahu dan tempe goreng. Overall, enak juga. Gue suka banget sama nasi uduknya. Ga lembek, terus gurihnya pas banget. Ayamnya juga oke!! 

- Paket Lele Goreng. Isiannya sama sih kayak sebelumnya, cuman ayam diganti sama lele. Suka sama lelenya. Kematangannya pas, terus dagingnya juga banyak. Mantap! 

Kalo pengen nambah sambel, bisa pesen lagi tapi bayar khusus yang sambel pete. Gue nyobain sambel gelo sama sambel pete. BEHH MANTAP KALI INI SAMBALL!! Yang gelo pedesnya nampol banget, dipakein apa aja jadi nikmat. Sambal petenya juga ga kalah enak. Nagih semua deh!

Tanggal kunjungan: 29 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @foodiaryme | Khey &amp; Farhan

Alfa 2018

371 Review

Level 13

BBQ Kopi Bakmi Pasta Burger Dessert

4.0  

Sajian nusantara yang nikmat

Seneng banget kesempatan untuk kesini, karean katanya disini sate kulit bakarnya emang enaknya juara banget. Lokasinya ada di ruko gitu, dan dan posisinya agak di pojok belakang tapi gak pojok bgt dari pintu masum si rukonya tersebut.
Paket ayam bakar

Nah disini aku nyobain paket ayam bakarnya, bisa milih nasi biasa atau nasi uduk dan aku pilih nasi uduk dan rasanya enak banget gaboong si nasi uduknya, gak kelembekan atau kekerasan rasanya juga gurih, ada ayam bakarnya yang gede juga ukurannya dan bumbunya meresap sampe kedalam, ada tempe, dan tahu yang juga di bakar lho
Indomie goreng spesial

Basicly ini indomie goreng tapi sedikit di modifikasi dengan beberapa tambahan bahan dan rasanya juga mantap banget sampe kenyang
Sate kulit bakar

Nah ini nih emang juaranya, karena satenya sendiri gurih banget dan gaj bau amus si lemak ayamnya, walaupun di bakar tapi kering dan bumbunya bener2 meresap lho
Sate usus bakar

Aku juga suka sate ususnya ini yang mantap juga, kayaknya bumbu bakarannya semua meresap ya. Mungkin di marinate dengan cukup lama
Sate kulit goreng

Sate kulit gorengnya ini bener2 crispy walaupun tidaj menggunakan tepung2an. Dan masih terasa sedikit berminyak sih menurutku tapi tetep enaaak di nikmatinta kok
Paket lele goreng

Sebenernya sih gak terlalu suka lele, tapi keliatannya pun si lele-nya tuh garing banget dan ukuran lelenya juga gaj terlalu kecil dan juga besar jadi pas banget ukurannya
Jus banana strawberry

Waaaw ini jus yang buat aku syegeer banget karena campuran strawberry yang asem ditambah pisang yang sedikit manis. Tapi menurutku jus-nya cukup berat di perut
Pelayanannya ramah dan cepet juga kalo lagi butug bantuan, tempatnya bersih juga dan cukup nyaman

Tanggal kunjungan: 29 Oktober 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil IG: FOODIOZ

Alfa 2018

633 Review

Level 14

Steak Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Original Indonesia

IG:FOODIOZ

Dengam tempat yang berada di ruko, penampilan yang sederhana dan interior yang simple. Tempatnya cukup luas, namun cukup panas apalagi ketika siang hari dengan matahari yang terik.

Menu yang ditawarkan aneka makanan Indonesia yang sering kita temui di mana-mana. Kali ini aku mencoba aneka sate seperti sate kulit, sate usus maupun sate daging ayam. Baru kali ini aku mecicipi sate dengan bahan yang selain daging ayam yang biasanya aku kurang suka.

Tapin ternyata disini mereka menyajikan sate kulit yang super garing dan usus dengan aroma yan g harum serta gurih. Selain itu juga tidak berbau, sate juga bisa lebih nikmat jika disantap bersama dengan aneka sambal yang disediakan. Selain itu kita juga bisa menikmayi mie ataupun nasi goreng dengan rasa pedas yang mantap.

Rasa klasik Indonesia yang berperan disini tentu familiar bagi kita\, walupun dengan penyajian yang simple tapi tetap cita rasa yang kaya membuatku lahap sekali menikmati makan siang disini, selain itu juga harga yang terjangkau.

Tanggal kunjungan: 12 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil IG : @eatolivetoeat

15 Review

Level 3

No Badge

4.6  

kulittttt..!

paling demen deh makan sate kulit. iyaaa, inget kolesterol, inget lemak, tapi ya gimana dong kalo emang kulit ayam itu terenak!

disini, bisa makan sate kulit yg dibakar dengan rasa manis dan goreng yg gurih. gausah bingung kudu milih, pesen ajah yg goreng dan bakar.

ada juga sate ati, sate ampla dan sate usus. belum lagi sambelnya yg ada 4 level, dan bebas nambah sambel sampe nangis.

Menu yang dipesan: sate usus goreng, sate usus bakar, sate kulit goreng, sate kulit bakar, sate ati dan paket hemat ayam goreng

Tanggal kunjungan: 08 September 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Claudia @grownnotborn.id

Alfa 2020

677 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Kulit bakar nyamm!

Kepo banget sama sate kulit disini, akhirnya gue cobain sendiri, pesan sate kulit bakar, sate kulit goreng, tahu&tempe goreng, kulit bakarnya sih yang super mantap, gurih manis gitu. Nasi uduknya lumayan, beraroma. Sambalnya minta yang pedas, tapi ngga teralu pedas sih jatohnya. Gue kesini pas jam makan siang dan penuh, tempatnya meskipun ngga ada AC tapi lumayan juga kok. Balik lagi ini mah..

Menu yang dipesan: Tahu&tempe goreng, Nasi Uduk, Sate kulit bakar & goreng

Tanggal kunjungan: 23 Agustus 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2022

1038 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Akhirnya makan usus lagi setelah 10 tahun lebih



Ig : @marisa_stephanie
Ini adalah kunjungan saya yang pertama ke pondok roji. 
Nama pondok roji ini mungkin cukup familiar sama yang suka main di daerah pluit. Karena memang owner dari pondok roji ini mengambil nama, dan resep dari pondok roji di daerah tersebut yang merupakan kaki lima. Kokinya sendiripun stand by di rumah makan ini. 
Yang di gading serpong ini memang agak lain konsepnya. Bukan kaki lima jadi makannya juga lebih nyaman walau pun tidak pakai AC. Tapi secara resep katanya sama dan malahan menu nya lebih banyak variasinya. 
Menu yang dianggap paling di rekomendasikan menurut mereka adalah sate kulit bakar dan sate kulit goreng. 
Kunjungan kali ini, saya dan kedua teman mencoba beberapa menu sebagai berikut : 
1. Sate Kulit bakar 
Dalam keadaan normal, gw hanya makan daging dari ayam. Ceker pun kalau di dimsum aja. Tapi kali ini gw makan kulitnya. Dan ternyata sodara sodara ini kulit bakarnya enak banget. Teskturenya berasa ada garing-garing campur chewy dan bumbunya medok banget. Enak. 
2. Sate kulit goreng 
Ga garing crispy kaya dikasih tepung gt tapi cukup garing dan bumbunya menutupi rasa kulit, chewynya juga ga yang a lot gitu. Jadi eatable. 
3. Sate usus goreng 
Jujur, gw udah lebih dari 10 tahun engga mau makan yang namanya jeroan, termasuk usus. Kalau dulu makan pun Cuma mau yang super garing kaya keripik karena gw geli sama chewy2 nya. Tapi kali ini akhirnya gw makan lagi, well, ga segaring yang gw harapkan, bagian tengahnya masih chewy walaupun bagian luarnya udah garing. Tapi bumbunya cukup kenceng jadi nutupin bau dari usus. 
4. Nasi goreng 
Nasi gorengnya kaya kita makan nasi goreng duk duk atau tek-tek sih penampilannya. Warna nasinya kecoklatan dan di dominasi rasa manis pedas walaupun ga sepedas indomie gorengnya. Ada kerupuknya juga yang menambah kenikmatan dari nasi gorengnya. 
5. Indomie goreng sate kulit bakar 
Nah ini indomie gorengnya bukan indomie goreng instan biasa yang direbus tinggal kasih bumbu, tapi dimasak lagi gitu. Saya suka banget sama teksturnya yang tidak terlalu matang, jadi masih keriting-keriting gitu , kalau di pasta kita bilangnya al dente ahahha. Rasanya sendiri gurih, cenderung manis dan pedas. Tapi sebenernya kalau bilang ga mau pedes bisa juga.

Sate kulitnya gurih manis juga. Enak  
6. Jus alpukat 
Jus alpukatnya encer, warnanya juga pucat,rasanya cenderung susu sama air. 
7. Jus strawberry pisang 
Jus nya kalau buat saya cenderung dominan susu, rasa strawberrynya ada sih tapi sekilas, sama kaya pisangnya dan encer banget. 
8. Sambal pete 
Buat saya yang tidak terlalu menggemari pete, petenya udah berasa sih tapi buat yang doyan banget pete mungkin kurang pete ya hahaha. Ada potongan pete besar dan pete kecil. Untuk sambal ini dihargai Rp 2.000,- tapi untuk refillnya gratis. (Isinya banyak bawang putih nya gitu. ) 
9. Sambal Gelo 
Untuk sambal gelo ini saya tidak berani coba karena yang sambal pete yang kata nya tidak pedas ternyata pedas buat saya. Tapi katanya sih pedes banget. 
10. Paket ayam bakar dada 
Paket ayam bakar dadanya terdiri dari kol, tahu, tempe, dan ayam itu sendiri. Ukuran potongan dadanya ga terlalu besar tapi masih dalam batas wajar. Tempe tahunya bumbu dasarnya pakai bumbu kuning gitu. Bumbu bakarnya sih terus terang kurang meresap kedalam daging dan cenderung agak dry tapi mungkin karena pesennya bagian dada kali ya. Paket ini sih rasanya biasa saja. 
Secara keseluruhan makanan di pondok roji ini bumbunya kenceng banget. Tapi walau bumbunya medok, ga bikin jadi eneg. 
Untuk minum bisa diindikasikan makanannya bikin cukup haus karena habis 1 botol air mineral 600ml. 

Padahal biasanya abis makan saya minumnya dikit paling sepertiga botol mentok2 setengah. 
Kesimpulannya masih mau lagi balik ke pondok roji ini karena makanannya emang enak-enak sesuai lidah, apa lagi orang jawa yang cenderung demen makanan yang mengarah ke rasa manis. 
Untuk harga juga masih affordable banget.  

Tanggal kunjungan: 25 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Olivia

Alfa 2019

1087 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Enak!

Tepat jam makan siang pukul 12 kesini buat lunch. Rame, full house. Gw pesen indomie special kulit bakar sama paket nasi uduk ayam bakar. Indomienya dikreasiin lagi pake bakso, sayur sama telor jd makin enak! Trus karena spesial jd dapet telor lagi, gw rekuest telornya buat didadar, karena normalnya diceplok. Lalu tambahan lainnya ada kerupuk sama lalap. Tapi anehnya kulit bakarnya kok gaada ya wkwkwk ntah gw ga nyadar ada didalam campuran indomienya or lupa kasih? Hmm wkwk. Untungnya gw pesen tambahan kulit goreng dan itu maknyusss banget. Ati bakarnya jg enak! Lalu nasduknya jg enak, nasduknya wangi dan pulen, ayam bakarnya empuk banget, tempe, tahu dan cah kangkung nya jg oke. Sambelnya gw minta yang level sedeng, TOP!
Minumnya nyobain yang stroberi pisang, ya okelah seger tapi agak keenceran. Kalo jus alpukatnya enak dan unik, rasanya kayak ada kopyornya gt wkwkwk.
Overall makanannya enak2 plus harganya terjangkau bangett, pelayanannya jg super ramah dan meski rame tapi ga lama buat nunggu makanannya dateng. Will be back ASAP!

Tanggal kunjungan: 10 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Evelin J

97 Review

Level 9

Bakmi Sushi

3.2  

Kulit bakar!!!

Disini kita pesen Indomie goreng kulit bakar, nasi goreng, tahu, tempe, usus, dan kulit bakar.

Untuk indomie gorengnya ga indomie plain ya. Jadi mereka kaya digoreng lagi pake sayur dan bakso. Enak menurut gue.

Kalo nasi gorengnya sendiri sih standard nasi goreng aja. Nothing really special.

Dan yang wajib dicoba disini ya kulit bakarnya. Gurih manis garing. Enak deh pokoknya. Ga cukup makan satu atau dua.

Untuk tempatnya biasa aja. Lumayan nyaman lah. Ga ber-AC, tapi masih ada kipas angin dan cukup adem. Bisa nampung sekitar 30 orangan lah.

Untuk pelayanannya agak sedikit lelet, tapi ramah.

Harganya menurut gue masih cukup terjangkau.

Tanggal kunjungan: 08 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yuli || IG: @franzeskayuli

Alfa 2020

711 Review

Level 15

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Sate kulit bakar hitzzzzz

All the way from Jakarta to Gading Serpong only for this sate kulit bakar lol. 

Datang kesini jam 2an, kirain bakal ramaaaiii ternyata gak tuh. Banyakan abang gojek sih yang ngantri.

Langsung aja pesan yang dikasih tanda jempol sama mereka, yaitu 

Nasi Goreng Spesial: ini nasi goreng biasa pake telor ceplok ada isian bakso terus ditambah kerupuk, taste decent, like the other fried rice 

Indomie Goreng Kulit Bakar: ini enak, me likey! Jadi ini indomie goreng yang digoreng lagi pake isian sayur-sayuran, ayam suwir dan pake kerupuk juga. Jauh lebih enak ini dari nasi goreng dari sisi bumbunya, lebih meresap gitu lah. Terus dikasih 2 tusuk sate kulit bakar. 

Sate Kulit Bakar: ini sate kulit berbumbu yang digoreng "hampir" kering terus dibakar lagi pake bumbu kecap. Enak, gue suka sih, tapi sayang aja sate ini gak dibakar dari awal tapi digoreng dulu. Untung enak dan gak terlalu berminyak juga. Me likey

Sate Usus Bakar: untuk sate ini sama aja konsepnya, cuma agak mengecewakan karena usunya sendiri itu agak bau padahal udah dibumbuin luar dalam gitu

Tempe Bakar: ini gue suka sih, kayaknya ini full dibakar dari awal. Jadi ini tempe bumbu kuning dibakar pake bumbu kecapnya, enak.

Untuk sambalnya yang gratis sampe puas tuh sambal dengan tingkat kepedasan sedang, tapi menurut gue ini gak pedas sama sekali, rasa juga biasa sih. Yah namanya juga gratisan yah, gak ngarep banyak juga
Tempatnya gak gitu besar karena di ruko juga, tapi gak panas kok walaupun gak ada ac, karena banyak kipas angin. Makan segitu banyak cuma abis 58K! Kenyang, perut melentung, hati senang, lidah juga dimanjakan. :P

Tanggal kunjungan: 08 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil The foodshunter

83 Review

Level 8

Kopi

4.4  

Sate Kulit bakar da bestttt!

Buat kalian penggemar kulit ayam disini nih tempatnya !
Untuk tempatnya di ruko gt.. cici nya baik dan ramah.. kesini pesan sate kulit bakar, sate kulit goreng, ayam bakar, lele goreng kremes, nasi goremg pete dan satu lg mie ala pondok roji dengan sate kulit.
Disini si spesial nya sate kulitnya.. dan memang rasa nya manteeeeppp bgt! Rasa si sate kulit bakar ini gurih, pedes dan manis. Sate kulit gorengnya pun kriuk kriuk bgtttt.. ditambah menu lainnya yg menurut gue memang enaakkk

Wajib deh di coba buat kalian. Untuk harga nya pun murah2 lohhh....

Tanggal kunjungan: 06 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





1 review disaring, tampilkan?

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
22 Apr 2024
Apa yang dipesan?