Pondok Sate Tegal Ibu Rita  [ Indonesia ]
3.2 1 review

Pondok Sate Tegal Ibu Rita

[ Indonesia ]
3.2 1 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.0

Jl. Gatot Subroto KM 5, Kota Tangerang, Tangerang

Buka - Senin (10:00 - 22:00) 021 55658331

021 55658331

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Pondok Sate Tegal Ibu Rita [ Kota Tangerang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1465961395
    https://assets-pergikuliner.com/in86RuXmkf6BiQh43w8vgZeUAr0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/258629/picture-1465961395.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/U_PzvO0tJEngA1F668nnigD2mg0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/258629/picture-1465961395.JPG 2x
    385290
  • Picture 1465961397
    https://assets-pergikuliner.com/5Uiuh0pFdAlEJmJ8t7l39sUPC3Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/258630/picture-1465961397.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/nn-CMkTI6iT0n6PyniHCIic3bu8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/258630/picture-1465961397.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Pondok Sate Tegal Ibu Rita

Foto Profil Tissa Kemala

Alfa 2017

1309 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Rameee Banget, Satenya Pakai Hotplate

Kesini karena gak sengaja dan pas lagi jalan kerumah sodara juga, trs liat antrian mobil banyak banget, kebetulan blm makan siang yaudah coba deh. Pas masuk bener aja antriannya banyak cuma karena mereka bakar sate sekaligus banyak jadi nggu nya ga terlalu lama. Pas dateng wuaa satenya pakai hotplate, keren! Gak kaya resto pinggir jalan. Dan pas makan, wuaaa beneran enakkk, dagingnya empuk dan gak bau kambing terus sop nya juga tasty, gw sih mau balik lagi kapan2 kesini.

Tanggal kunjungan: 14 Juni 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
17 Mei 2021
Apa yang dipesan?