Prima Rasa Pisang Goreng Pontianak  [ Indonesia ]
3.04 5 review

Prima Rasa Pisang Goreng Pontianak

[ Indonesia ]
3.04 5 review
Rasa
3.4
Suasana
2.8
Harga : rasa
3.4
Pelayanan
3.0
Kebersihan
2.6

Jl. Pahlawan Seribu, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Buka - Jumat (07:00 - 22:00) 085100366005

085100366005

Buka Senin - Minggu (07:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Prima Rasa Pisang Goreng Pontianak [ BSD ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1448620173
    https://assets-pergikuliner.com/YDftIQPXi4zqMlDzUokuWjrYJ3E=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/123812/picture-1448620173.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/npBV8bJBvV44nu14F1S_enMl8x8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/123812/picture-1448620173.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Prima Rasa Pisang Goreng Pontianak

Foto Profil Tjandra Maya

1 Review

Level 1

No Badge

1.0  

Kecewa pelayanan nya primarasa

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Kecewa sama pelayanan nya. Saya pesen lewat gofood. Dan minta abang nya bilang ke yg jualan kalau saya minta yg panas. Ehh malah di bilang cerewet. Abang gofood nya cerita begitu. Coba ya prima rasa yg sopan kalo melayani konsumen.

Tanggal kunjungan: 11 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Theodora

Alfa 2018

1143 Review

Level 17

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Tahu isi buat ngemil

Jajanan disini emang paling enak kali ini pesen tahu gorengnya yang super garing apalagi dimakan pake cabe rawitnya bener2 emang enak parah.
Harganya juga murah kok worth it

Tanggal kunjungan: 22 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tissa Kemala

Alfa 2017

1309 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Tahu Isi dan Pisang Gorengnya Enak Banget

Tempat beli gorengan favorite, bahkan kalau bulan puasa sering banget ngabuburit kesini buat beli gorengan buat starter bukaan. Buat gorengan harganya lumayan kalau nggak salah 3,5k/pcs nya. Tapi fiks rasanya enak banget.
Pisang gorengnya empuk, tahu isinya ukurannya mantap isinya juga enak, mendoannya enak, gandasturinya juga enak. Cuma kalau kesini nggak pernah turun selalu beli dari mobil buat takeaway. Nyokap juga suka banget gorengan disini dan tiap lewat pasti mampir.

Tanggal kunjungan: 30 Desember 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prajna Mudita

Alfa 2018

828 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

Ga pernah nolak walopun uda kenyang

SUKA BANGET sama pisang goreng disini, ukurannya gede dan pisangnya manis. Biasa makan pisang goreng satu jauh dari cukup, nah kalo ini makan satu sih lebih dari cukup. Tepung gorengnya agak beda, lebih berenjel2 dan garing kalo baru habis digoreng. Tapi kalo udah dibesokin, emoh.. gaenak banget, alot dan keras. Mungkin ini bukti pisangnya gak pake plastik buat digoreng 

Tanggal kunjungan: 27 November 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Kelvin Agung

74 Review

Level 7

No Badge

4.0  

Pisang goreng manis khas pontianak

Prima rasa ini berbeda dengan prima rasa yang khas dari bandung yang menjual oleh oleh bandung, tetapi prima rasa ini merupakan tempat dijualnya berbagai macam gorengan gorengan. Gorengan yang di sediakan seperti tahu goreng, tempe mendoan goreng, pisang goreng, gandasturi, tape goreng, dan combro. Gorengan yang plaing banyak di beli orang tentu adalah pisang goreng pontianak tersebut. Pisang gorengnya di goreng dengan menggunakan tepung dan rasa pisangnya pun manis dan tidak sepat karena pisang yang di gunakan adalah pisang yang sudah matang. Ukuran dari pisang gorengnya pun besar dan murah karena harga 1 pisang goreng tersebut hanya 3.500. Selain itu yang paling sering di beli orang adalah tahu goreng dan gandasturinya. Untuk semua gorengan tersebut di bandrol harga hanya 3.500 per 1 pcs gorengan.

Tanggal kunjungan: 18 April 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
25 Jun 2021
Apa yang dipesan?