Review Pelanggan untuk PSY Steamboat Yakiniku

Steamboat & Yakiniku Terbaiks!!

oleh AndaraNila , 08 Desember 2017 (hampir 2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

4.4
Foto Makanan di PSY Steamboat Yakiniku
Foto Makanan di PSY Steamboat Yakiniku
*Review di lokasi lama.

Makan malem sama keluarga udah paling bener di PSY ini sih apalagi pas tanggal tua, jadi sistem nya ini kan bisa sharing2 gitu jadi jatohnya /orang ngga mahal. Gue pesen yakiniku dan steamboatnya gitu. Pesen dagingnya yg fatty gitu jadi lemaknya banyak, gurih dan kenyil pas abis dipanggang hehehe. Kalo gue paling suka steamboat-nya pake kuah original karena lebih sedep.

Foto lainnya:

Foto Makanan di PSY Steamboat Yakiniku
Foto Makanan di PSY Steamboat Yakiniku

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

PSY Steamboat Yakiniku

(Thailand)

Jl. Elang Blok No. 17 (Bintaro Sektor 9), Bintaro, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.9
Rasa:4.3
Suasana:3.6
Harga:4.3
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil AndaraNila

792 Review

478 Makasih