Pulau Sentosa Seafood Market  [ Indonesia ]
3.76 15 review

Pulau Sentosa Seafood Market

[ Indonesia ]
3.76 15 review
Rasa
4.4
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.4
Kebersihan
3.7

Jl. Jalur Sutera Boulevard No. 28, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Belum Buka - Sabtu (10:30 - 22:00) 021 80604267, 021 80604268

021 80604267, 021 80604268

Belum Buka Senin - Minggu (10:30 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Pulau Sentosa Seafood Market [ Alam Sutera ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1661160852
    https://assets-pergikuliner.com/4p3sq88_BAy9mqlOb_J9rG6kYWM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2600200/picture-1661160852.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NfWOhBivm1cX4f7qqHDWCxP1EGA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2600200/picture-1661160852.jpg 2x
    385290
  • Picture 1661160852
    https://assets-pergikuliner.com/7vyHMT9W0EEPrZH9JLH5HWFPbOA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2600201/picture-1661160852.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/C7usFl9HUGg8HaBZOQM1wZPgUhA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2600201/picture-1661160852.jpg 2x
    385290
  • Picture 1661160853
    https://assets-pergikuliner.com/ywhVQ4ru9Cgax8aH3gTtg6IbLTc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2600202/picture-1661160853.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Z1J4zGRnMXbeupkoCyG4ooOrKYI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2600202/picture-1661160853.jpg 2x
    385290
  • Picture 1661160853
    https://assets-pergikuliner.com/FkcxY1oOaPtUCUjxqmpVQbZ6_Xs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2600203/picture-1661160853.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-N0NOUHDzsnCs9ujs0cZtGUkKSs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2600203/picture-1661160853.jpg 2x
    385290
  • Picture 1597326640
    https://assets-pergikuliner.com/JgOI1qpIWms9WOp2adeEcVUOOVs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1993151/picture-1597326640.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/vCP7xyQ_Jume_BdryxAk_jQSxIo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1993151/picture-1597326640.jpg 2x
    385290
  • Picture 1597326645
    https://assets-pergikuliner.com/3XdnZVuk9M9W_yo80Sxvzb-vwWk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1993153/picture-1597326645.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/EuWvMXiua002IucXe-lWKlSuUqk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1993153/picture-1597326645.jpg 2x
    385290
  • Picture 1597326643
    https://assets-pergikuliner.com/2CYl9IhexaNU90ilBpSrCr8tggw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1993155/picture-1597326643.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/6PWZpn6JlwKWGthLxprrpGukNe8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1993155/picture-1597326643.jpg 2x
    385290
  • Picture 1608252109
    https://assets-pergikuliner.com/2wpU_VnsxWDSmzUhNeQyIZ1fwPU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2105177/picture-1608252109.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/tvysgSXCjzsqp2_H2I9BsVPV6Ts=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2105177/picture-1608252109.jpg 2x
    385290
  • Picture 1612361240
    https://assets-pergikuliner.com/vY_EDQwjiHGv7uE7yaWVapdG3sw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2136409/picture-1612361240.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/7sGyUShs21EJg20HeTtaUNQDOM0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2136409/picture-1612361240.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Pulau Sentosa Seafood Market

Foto Profil Andronika T

151 Review

Level 10

Chinese Food Seafood Bakmi

3.0  

Seafood langganan

Sudah sering sih makan di Sentosa baik yg di pusatnya maupun di cabang2 nya, hampir semua maskaannya enak2 sih dan harganya cukup reasonable. Di lokasi alsut ini sebenernya parkirnya luas, cuma aja krn restonya selalu rame jd parkirnya agak susah. Plus.... cari waiter nya susah bgt kl sdh dpt meja secara restonya luas dan selalu rame. Di resto jg ada promo diskon 25% utk live seafood.

Favorit kl makan di Sentosa adalah udang goreng ala Sentosa dan kerapu steam hongkong atau steam nyonya. Kali ini kerang kampak nya yg kita minta steam saus hongkong dan kerapunya steam saus nyonya. Dua2 nya enak 👍

Menu lainnya sih enak juga tp yg paling enak ya yg di atas itu td. Highly recommended sih utk 2 menu itu. Pokoknya ga nyesel lah makan disini krn selin masakan seafood nya rata2 enak, disediakan juga bbrp jenis sambal yg boleh diambil sepuasnya. Kl sambal sih favorit kita yg sambal fikri krn rasanya pedas asam manis, segar banget.

Menu yang dipesan: Kerapu Steam Nyonya, bihun goreng seafood, Tahu Goreng, poiling bawang putih, Baby Kailan, Kepiting Lada Hitam, Udang goreng sentosa, kerang kampak steam bawang putih

Tanggal kunjungan: 21 Agustus 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Eatandtravelsstory

98 Review

Level 9

Dessert Bubble Tea

4.2  

SEAFOOD ENAK DAN BERSIH

Restoran seafood enak, bersih dan murah di Alam Sutera. Seafood sari sentosa sudah tidak perlu di ragukan lagi rasanya. Live seafoodnya diskon 30% setiap hari. Seafood disini fresh dan pilihannya lumayan banyak. Menu recommended disini cumi telur asin, kepiting saus padang, kerang saus padang. Disini juga tersedia VIP room dengan minimal order 1.3jt. Buat yang mau private makannya di ruangan sendiri sentosa oke banget dan ini termasuk restoran seafood terbersih.
📸 cumi telur asin
Cuminya tepungnya ga terlalu tebal, cumi ga alot, sauce telur asinnya enak wangi.
📸 Kepiting sauce padang
Kepitingnya dagingnya padat dan sauce padangnya enak pedas dan gurih.
📸 Buncis cah bawang putih
Buncisnya enak wangi bwanh putih.
📸 ikan bakar 2 rasa
Ikan bakarnya fresh, ga amis dan sauce bakarnya pedas

Menu yang dipesan: Buncis cah bawang putih, Ikan bakar 2 rasa, kepiitng sauce padang, Cumi Telur Asin, enoki goreng, kerang sauce padang

Tanggal kunjungan: 08 Maret 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Elvira Sutanto

Alfa 2018

970 Review

Level 17

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

tempatnya besar

Sentosa yang cabang ini tempatnya luas,tempatnya cukup bersih dan pilihan fresh seafoodnya cukup beragam. Disini ada counter sambal jadi bisa mix and match sambal yang kita mau. Saya pesan : 

-Kepiting Soka Telur Asin : saus telur asinnya enak, bukan tipe yg creamy tp gurih dengan tekstur pasor. Kepiting sokanya ga bgitu besar 

-Udang Rebus : enak, udangnya ga amis, cukup besar dan rasanya manis

-Tiram : lupa sausnya,antara ala hongkong atau saus tiram. Tiramnya ga amis tp sayang agak kecil ukurannya

Overall enak makanannya cuma sayang agak kecil saja oysternya. Servis cukup oke,next mau coba kepitingnya.

Menu yang dipesan: kepiting soka telur asin, Udang Rebus, Tiram

Tanggal kunjungan: 06 Maret 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @ItsLeenLeen_

Alfa 2022

2361 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Seafood di Hari Imlek

Makan seafood di hari imlek ternyata rame juga loh, kirain orang2 bakal kumpulnya cuma di chinese resto aja, seafood pun full. Di hari besar ini, ga ada diskon live seafood 30%.. Yg kita pesen jali ini ada soup tahu ikan kakap putih, rasa kuah soupnya agak cenderung ke rasa kacang kedelai, agak aneh tp ikannya ga bau sih untungnya, lembut dan cocok di soup ini. Kerang kepa saos padang, kurang enak ya saos padang di sentosa aneh pake kacang. Cumi goreng tepung, udang rebus, dan kangkung terasi sudah biasa di makan..

Tanggal kunjungan: 01 Februari 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Valen Cia

1 Review

Level 1

No Badge

2.4  

Pelayanan payah

Servicenya jelek. Masa meja yang sudah kita reservasi dikasih ke orang lain.

Terakhir datang kesini.

Makanan ok, tapi gabakal balik lagi

Tanggal kunjungan: 01 Januari 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
3 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Francine Alexandra

Alfa 2022

1207 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Cumi dan ikan

Omo
Ini adalah tmpt fav makan seafood!
Fresh & ga mahal!
Dan juga tempatnya nyamaannn buat keluargaaa

Fav menu: ikan bakar, ikan kuah nyonya, cumi goreng tepung (sumpeee gada alot2nya samsekkk)

Tp disini tuh sering abis deh kerangnya.. jd pas ak dtg cm ada kerang madu :(

Tanggal kunjungan: 17 November 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Paman Gembul

81 Review

Level 8

Chinese Food Seafood

4.2  

Fresh

Ikan tim nyonya ngak terlalu keras rempahnya.
Udang goreng sentosa khas rasanya ada asin manis gurih dengan bawang goreng melimpah

Menu yang dipesan: Tim nyonya, Udang goreng sentosa

Tanggal kunjungan: 14 November 2021
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Paman Gembul

81 Review

Level 8

Chinese Food Seafood

4.4  

Good

Masakan disini lumayan enak dibanding resto seafood sejenis di alsut. Ikan nya hidup disc 30% kalau gak diskon lumayan mahal. Sambel nya luas bisa ambil sendiri dan mantap

Menu yang dipesan: Ikan 2 rasa, ikan tim hongkong, udang gireng sentosa, kangkung

Tanggal kunjungan: 10 Oktober 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Olivia

Alfa 2019

1074 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Enak

Nyobain beberapa menu seafood disini. Ada kepiting soka bumbu sentosa, kepiting soka telur asin, cumi saos padang, ikan bakar sama kangkung. Enak2 semua sih dan harganya oke, ga terlalu mahal. Sambel2 disini juga free ambil bebas sepuasnya. Pelayanan ramah dan super cepat. Tempatnya jg cukup bersih.

Tanggal kunjungan: 24 Agustus 2021
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Naomi Suryabudhi

Alfa 2022

734 Review

Level 15

Steak Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Ga semua cabang enak, Tapi yang di ALSUT ini ENAK BAnGEt!!!

Indikasi di sini lebih enak adalah pas nyobain sambelnya.

Sambel di sini ada 3 macem: Sambel Fikri , Sambel Istri, Sambel Bawang
3 jenis sambel ini enak semua, terutama yang sambel Fikri, ini sambelnya pake jeruk, manis asem pedes wangi banget..
Perbedaan paling berasa pas gw makan di cabang sunter dan alsut adalah sambelnya.

Nah, buat main dish nya:
1. Kerapu Tim Hongkong : ini juga enak banget!!! Kerapunya lembut, dengan kecap tim ala hongkongnya yg wangi banget, ga terlalu asin. ONE of THE BEST Kerapu Tim Hongkong yg pernah gw makan

2. Udang Goreng Sentosa:
Ini juga WAJIB PESEN! Udang goreng garing, pake bawang putih goreng yg dibumbui bumbu bubuk stik balado😆

3. Kepiting Lada Hitam
Kualitas Kepiting di sini bagus, dagingnya lembut dan banyak. Apalagi diskon 30%
1 porsi ini sekitar 310rb, stlh siakon jd 178rb aja

4. Kangkung Ca Terasi
Ini juga enak, tumisnya terasi nya wangi,msh crunchy

5.Kerang Saos Padang
Lumayan enak, agak asin tapinya, jd mesti makan lake nasi yg banyak

Overall, puas bangettt makan di sini, dan bakal balik lagi ke cabang sini buat makan seafood!

Tanggal kunjungan: 29 Mei 2021
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





2 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
2 Des 2022
Apa yang dipesan?