Putera Lombok  [ Indonesia ]
4.37 14 review

Putera Lombok

[ Indonesia ]
4.37 14 review
Rasa
4.6
Suasana
4.1
Harga : rasa
4.4
Pelayanan
4.1
Kebersihan
4.6

Ruko Renata, Kav. 20A No. 10 - 11
Jl. Jalur Sutera Timur, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Buka - Senin (10:00 - 20:00) 021 80821318

021 80821318

Buka Senin - Minggu (10:00 - 20:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Putera Lombok [ Alam Sutera ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1542277801
    https://assets-pergikuliner.com/V-BXojCvE5jWgiP7xidPL9pPWR8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1152560/picture-1542277801.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zqLiZHJ4t_z9A6gGrM06Xi05oqI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1152560/picture-1542277801.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542277802
    https://assets-pergikuliner.com/Zl7MNKLi2TAjKdhHaWntKq9gLk4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1152561/picture-1542277802.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0hJPUtSnU6FOkjALEytP6me5Aww=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1152561/picture-1542277802.jpg 2x
    385290
  • Picture 1542277802
    https://assets-pergikuliner.com/9c7SSGI6crJsLTPWUuC0xhiXzuc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1152562/picture-1542277802.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ox_qb-GoWz5HtsK-U6kumHRcn6Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1152562/picture-1542277802.jpg 2x
    385290
  • Picture 1557975300
    https://assets-pergikuliner.com/o2Qbw1uKEnj_m2yriJArixM622s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1402223/picture-1557975300.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/EgNCHwfNQtS4IaGoyA3B9JTB0aU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1402223/picture-1557975300.JPG 2x
    385290
  • Picture 1561428171
    https://assets-pergikuliner.com/TOJlatLk07IHN9LkSZ7_wzsMsgs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1459280/picture-1561428171.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zDnqTs9Ntl7QWjfiA_3oZY9Q8zs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1459280/picture-1561428171.jpg 2x
    385290
  • Picture 1561428172
    https://assets-pergikuliner.com/9T6woAfrJjs__ZvFzklOmKDWxM8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1459281/picture-1561428172.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/-aloK8WVtBFoHYVqH2slZexgpRI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1459281/picture-1561428172.jpg 2x
    385290
  • Picture 1611585215
    https://assets-pergikuliner.com/QS583XWLFXkQp-L8fsksM7dFF8Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2128241/picture-1611585215.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/aahh3-lHyuUBvGYtOHmn_ILFv9A=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2128241/picture-1611585215.JPG 2x
    385290
  • Picture 1611965847
    https://assets-pergikuliner.com/lwrmZbvwUNicZ8eHMUwW5-Cl9-0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2132488/picture-1611965847.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZeqtfnaFjLmbcV3Ujh7zkw_rp1E=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2132488/picture-1611965847.jpg 2x
    385290
  • Picture 1611965851
    https://assets-pergikuliner.com/ktrwe76pawI0OR2Ma9th1FIf_BA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2132489/picture-1611965851.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QoZhnawhpXecK0PqPKWKum-DLek=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2132489/picture-1611965851.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Putera Lombok

Foto Profil @Perutmelars Andri

Alfa 2019

401 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Dessert

4.8  

Ayamnya Lezat banget

Salah satu restoran favorit kalau lagi mau makanan khas lombok yang enak. Wajib pesen ayam bakar taliwang sama cah plecing kangkung yang gak ketinggalan. Ayam bakarnya empuk serta bumbunya meresap sampai kedalam daging. Untuk plecing kangkungnya juga sedap banget rasanya nih. Tempatnya juga bersih, besar banyak tempat duduk.

Tanggal kunjungan: 21 Agustus 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Aldo Leonardo S

1 Review

Level 1

No Badge

3.6  

Makan malam

Overall rasanya enak semua makanannya, minumannya menggunakan gelas besar, nasinya menggunakan bakul, ayam taliwangnya enak. Namun pelayanannya kurang sekali, makanan lama datang, jika mau nambah atau cancel koordinasi antar pegawai kurang.

Menu yang dipesan: Sop Iga, Tempe, Tahu, Dadar Jagung, Ayam Taliwang, Tauge

Tanggal kunjungan: 15 Mei 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @egabrielapriska

Alfa 2021

627 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.2  

Dadar talasnya wajib coba

Makan di Putera Lombok bareng family lagi. Untuk tempatnya disini cukup oke buat makan sama family dan lumayan luas juga. Kali ini aku pesen ayam bakar taliwang, sop asam iga, talas dadar, dan tumis taoge terasi. Dadar talasnya sih unik lho dan rasanya tuh enak! Pokoknya WAJIB coba deh dadar talasnya! Untuk ayamnya juga bumbunya meresap banget, sop asam iganya juga Segeerrr banget! Overall, aku puas makan disini. IG : egabrielapriska

Tanggal kunjungan: 13 April 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil MWenadiBase

Alfa 2021

912 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.6  

Nikmatnya Ayam Taliwang Dari Putera Lombok.

Saya baru - baru ini diperhadapkan oleh ayam taliwang sensasional dari Putera Lombok, Alam Sutera, Tangerang, dan harus diakui, ayam mereka yang dibanderol 80 ribu per ekor ini (belum termasuk pajak) sangat gurih dan juga pedas sekaligus, meresap dan begitu menggairahkan.

Sangat mengesankan.

Oke. Saya begitu terkesan oleh gerai yang tidak jauh dari pintu keluar Alam Sutera dari Tol Jakarta - Tangerang ini. Gerainya megah dan luas dengan bangunan berupa 2 ruko yang digabung menjadi satu, beserta indoor dan outdoor dan 2 lantai. Ketika masuk, internal mereka begitu enak dilihat dengan arsitek khas Jawa beserta beberapa lampu gantung. Desainnya artistik, dengan lukisan - lukisan yang juga menghiasi dinding sampai ke outdoor-nya.

Sayangnya, mereka tidak kompatibel dengan reservasi Chope. Yang bisa saya katakan mengenai hal ini, mereka memang selalu ramai dengan pengunjung, namun tempat duduk selalu tersedia setiap kami menyambanginya. Terdapat efek dari luasnya gerai mereka.

Kembali ke hidangan mereka, selain ayamnya yang mengesankan, soto ayamnya juga demikian. Kuning cerah, cemerlang, sotonya begitu gurih, dan wangi kunyit. Masif.

Ada juga sate rembiga (daging sapi) empuk seharga 60 ribu belum termasuk pajak. Berisikan 10 tusuk, satenya gurih dan sedikit manis. Ini banyak, dengan harganya yang apa adanya, dan itu belum menyinggung sotonya yang hanya 27 ribu belum termasuk pajak saja. Ramah dompet.

Nikmat sekali. Sampai ke wedang rondenya juga warming. Suasana dan hal - hal lain pun mendukung kenikmatan Putera Lombok ini. Mereka menerima pembayaran ATM, terdapat juga termometer pengecek suhu, wastafel di outdoor mereka, dan saya pribadi merasa cukup tenang di sana sekalipun ada pengunjung - pengunjung yang lain.

Overall, kami merasakan kenikmatan melimpah dari ayam taliwang beserta kawan - kawannya di Putera Lombok ini.

By @michael_wen96

Menu yang dipesan: Ayam Taliwang, terong bakar, sate rembiga, Soto Ayam, Wedang ronde

Tanggal kunjungan: 25 Januari 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2021

1869 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Taliwang Terenak di Alsut

Sempet makan ini buat makan siang, pesen ayam taliwangnya cuman kali ini gak terlalu pedes, bumbunya ngeresep, ayamnya ukurannya lumayan gede dan empuk banget. Terus ada bunga pepaya yang pait, plecing kangkung tanpa kacang tanah enakk bgt cuman pedes, sama bakwan jagung isi 3 yang super gendut2 tapi garing luarnya. Enak semua menurut aku. ❤️

Tanggal kunjungan: 24 Januari 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Angga Setiawan

14 Review

Level 3

No Badge

5.0  

Mantap

Lokasi : ada di alam sutera, lokasi bisa cari di google tepat kok lokasinya

Tempat : tempatnya luas, parkiran luas krn memang di ruko, 2 lantai, ada outdoor nya juga

Rasa : yang saya pesan nasi goreng taliwang, itu enak, rasanya itu gak pernah saya temuin. Sisanya teman teman saya juga bilang enak untuk soto dan sop nya. Untuk daging iga nya dapet banyak, dan dagingnya empuk banget. Dan ada isiannya juga, kentang dan wortel. Es teh nya itu gede bangeetttt...

Apakah akan datang lagi? YES...!!!

Menu yang dipesan: Dadar Jagung, Sop Buntut, Sop Asam Iga, Soto Ayam, Nasi Goreng Taliwang

Tanggal kunjungan: 01 Januari 2021
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @Perutmelars Andri

Alfa 2019

401 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Dessert

4.6  

D’best ayam taliwang

Super recommended! plecing kangkungnya juara! Terihat sayurannya fresh banget tingkat kepedasan juga bisa request mau pedas-sedang-gak pedas. Sama ayam taliwang pastinya super enak, empuk dan bumbunya meresap sampai kedalam daging ayamnya. Tempatnya juga bersih dan nyaman. Cocok buat makan bersama keluarga dan teman

Tanggal kunjungan: 10 Maret 2020
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2021

1869 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Lunchiee ~

Kirain bunga pepaya nya bakalan pait karena dari penampakannya kayak "duh salah pesen menu nih" tapi ternyata nggak loh, enak. Bunga pepaya nya juga gak sampe lodoh dimasaknya plus pake teri medan. Cuman kekurangannya terlalu berair, entah kenapa ngecahnya terlalu banyak kuah. Ikan gurame terbangnya digoreng kering, gak bau tanah terus pake sambel matah. Enak.

Tanggal kunjungan: 21 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2021

1869 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

You Should Try !

Recomended banget ini SATE REMBIGA, enaakk pol, daging sapinya yang di marinated sampe bumbunya tuh bener2 meresap terus empuk banget pas dibakar ini pun yahh kayak gila ga berasa ada gosong2 nya sama sekali pake sambel taliwang lebih enak. Ayam taliwangnya juga enak tapi buat aku sate rembiga nya lebih mantul.

Tanggal kunjungan: 19 Agustus 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil inggie @makandll

Alfa 2020

436 Review

Level 13

Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.4  

THUMBS UP!

Rekomen banget sih ini, asli lombok! Makanannya enak-enak dari ayam, ikan, bebek, sate dan sambelnya nikmat. Sayurannya seger pake tomat gitu dan ada kopi khas Lombok juga. Pelayanannya ramah dan sigap. Mantep.

Tanggal kunjungan: 15 Mei 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
27 Sep 2021
Apa yang dipesan?