Putu Bambu Mayang Medan  [ Indonesia ]
4.0 2 review

Putu Bambu Mayang Medan

[ Indonesia ]
4.0 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.5
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.5
Kebersihan
4.0

Ruko Paramount 7 CS (Teras BakSis)
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Buka - Selasa (16:00 - 22:00) 081212343509

081212343509

Buka Senin - Minggu (16:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Putu Bambu Mayang Medan [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1538379501
    https://assets-pergikuliner.com/H42nMWo0nRGn9ouf4uwDMqBNSDQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1094272/picture-1538379501.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Nd1ujPG-krNAhzN2e9ofeVjJp3w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1094272/picture-1538379501.jpg 2x
    385290
  • Picture 1559117551
    https://assets-pergikuliner.com/nsw_YeLNo4agiewfJ5q5_uAcXIQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1427564/picture-1559117551.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_uq23dyFowVOXP4HI1ziijA6NKQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1427564/picture-1559117551.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Putu Bambu Mayang Medan

Foto Profil Yunus Biu | @makanbiarsenang

Alfa 2020

245 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

4.0  

AKHIRNYA MAKAN PUTU LAGI!!

Udah lama gak makan kue putu, trus akhirnya nemu di gading serpong. Abangnya jualan depan toko gt pake gerobak...permanen di situ.
Ukuran putunya gede2...trus enaknya bisa request gula merahnya mau banyak atau biasa aja, kelapanya juga. Mantapss

Tanggal kunjungan: 28 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Claudia @grownnotborn.id

Alfa 2020

677 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Cucmey gengs!

Lagi pengen banget makan putu, eh ketemu ini di perkul, letaknya gerobakan depan ruko apa ya gue lupa maap. Tapi ikutin aja maps yang dipergikuliner, pasti sampe kok, gue juga gitu soalnya, deket pasar paramount pokoknya. Karena kemaleman gue kehabisan deh, cuman kebagian putu bambu sisa 3pcs adonannya, enakk, gula merahnya ditanyain mau banyakan apa ga. Masnya asik banget, kocak, ga bosen nunggunya karena diajak becanda terus. Katanya udah mulai jualan dari jam 4/5an sore, jadi pas gue kesini jam 9an malam udah pada habis deh. Harganya juga murmer, 3rb/pc dan ukurannya lumayan 

Menu yang dipesan: Putu Bambu

Tanggal kunjungan: 01 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
6 Des 2022
Apa yang dipesan?