Review Pelanggan untuk QiuNyuuk

Cabe Garamnya Berbeda

oleh Kevin Leonardi, 04 September 2023 (6 bulan yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.8
Foto Makanan di QiuNyuuk
Foto Makanan di QiuNyuuk

Tempatnya ini bekas coffeeshop gitu. Ga begitu banyak yang diubah ya dari segi interior.

Seperti namanya, yang klo dibaca mirip dengan 'cunyuk', yang artinya daging babi, tempat ini jualan menu dengan tema babi, mostly samcan si. 

Gw pesen :
- Samcan Sambal Matah. Kaget sih pas dateng. Ini sambal matahnya banyak banget woi, sampe samcannya tenggelem. Rasanya oke juga, babinya empuk, matahnya ga begitu tajam rasanya. Ini saking banyaknya irisan bawangnya, gw sampe take away bawangnya doang lho.

- Samcan Cabe Garam. Cabe garam yang gw kira itu, tidak seperti yang disajikan oleh QiuNyuuk. Cabe garam disini, kayak pake bubuk cabe bermerek gitu, yang rasanya asin pedes. Yaa enak-enak aja si rasanya, cuman kurang cocok aja sama nama menunya.

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

QiuNyuuk

(China)

Ruko South Goldfinch, Blok SGD No. 6
Jl. Springs Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.3
Suasana:3.1
Harga:4.3
Pelayanan:3.1
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Kevin Leonardi

Alfa 2023

1570 Review

1957 Makasih