Review Pelanggan untuk Rame Ramen

harga murah rasa gak murahan. wkwk

oleh @foodiaryme | Khey & Farhan, 20 Februari 2016 (sekitar 5 tahun yang lalu)

3.4
Foto Makanan di Rame Ramen
Foto Makanan di Rame Ramen

ramen ino deket banget lokasinya sama kampus dan rumah Farhan, selain karena murah, keliatannya juga tempatnya cukup asik. cuma pas aku dateng tuh pelayannya sempet bingung gitu karena gak ada tempat, tapi akhirnya baru deh di sediain. aku disana cuma pesen ramen dengan pilhan kuahnya wakame, karena sebelumnya juga udah makan sih jadi ramen aja cukup. wkwkw

rasa kuahnya ramennya enak, ramennya juga enak, nagih banget lah pokoknya isinnya pun juga lengpa, tekstur mie yang disajikan juga kenyal, gak kaya indomie gitu. 

waktu aku kesana pas malem itu didalem berasa panas banget padahal mah tempatnya cukup nyaman2 aja, kayanya itu ruangan gak ada angin yang masuk gituu. resto ini bukanya sore menuju malem, aku mager banget keluar malem-malem sebenernya. haha jadi udah gak pernah buat kesini lagi.

Menu yang dipesan: Ramen, ramen kuah wakame

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Rame Ramen

(Jepang)

Jl. WR Supratman No. 20, Ciputat Timur, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.7
Suasana:3.2
Harga:4.0
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil @foodiaryme | Khey &amp; Farhan

Alfa 2018

371 Review

146 Makasih