Review Pelanggan untuk Rame Ramen

lumayan nih ramennya enak

oleh Andin | @meandfood_ , 25 Mei 2016 (hampir 5 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.4
Foto Makanan di Rame Ramen
Foto Interior di Rame Ramen

jadi belakangan ini kalo lagi ngelewatin jalan wr.supratman selalu ngerasa penasaran sama salah satu tempat baru ini, namanya Rame Ramen. saya gatau pasti kapan tempat ini dibuka tapi pastinya tempatnya rada mencuri perhatian setiap orang yang lalu lalang. akhirnya saya sempetin lah kesini.
tempatnya sih nggak begitu luas dan lumayan rapi kok restonya. cuma rada gelap ajasih, seandainya restonya bisa lebih terang dikit pasti asik deh.
pelayanannya asik banget, mereka bisa jelasin menu dengan baik dan mereka nggak masalah kalo kita bawa minum dari luar. baik ya! mereka juga langsung ngasih tau wifi serta passnya tanpa diminta lho.
buat makanannya mereka menjual beberapa ramen, donburi, dan aneka sushi. cuma pilihan ramennya nggak begitu banyak, kita cuma bisa pilih varian kuahnya aja. kalo pilihan sushinya lumayan banyak tapi saya kurang tertarik aja sih karena takut fail rasanya. dan inu pesenan saya:

1. Ramen Wakame

karena baca review tentang ramen wakame ku jadi ngiler dan memilih yang ini. begitu makanan dateng cukup kaget karena porsinya cukup banyak! gak nyangka bisa dapet porsi ramen yang lumayan banyak seharga 18k. pas di seruput kuahnya buat pertama kali, enak banget! langsung suka sama rasanya. pedas-gurih yang nyatu dimulut. tekstur mienya biasa ajasih. tapi yang bikin enak wakamenya banyak banget! jadi wakame ini adalah makanan sejenis rumput laut gitu, rasanya juga mirip kok. pokoknya recommended deh!
2. Chicken Katsu Donburi

temen saya yang gabisa hidup tanpa nasi milih ini karena dia belum makan. pas makanan dateng agak kecewa karena ternyata porsinya kecil dan nggak seenak yang diharapkan. emang sih cuma 18k jadi gabisa berharap lebih banyak dari rasanya. standar katsu biasa.
untuk minuman saya dapet gratis ocha karena saya beli ramen sebelum jam 3 sore. lumayan lah ochanya meski rada kebanyakan air tapi tetep berasa.
overall ngerasa puas sih sama ramennya dan jadi penasaran pengen balik lagi buat nyoba sushinya. :)

Foto lainnya:

Foto Makanan di Rame Ramen
Foto Interior di Rame Ramen
Foto Interior di Rame Ramen
Foto Makanan di Rame Ramen
Foto Makanan di Rame Ramen

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Rame Ramen

(Jepang)

Jl. WR Supratman No. 20, Ciputat Timur, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.6
Rasa:3.7
Suasana:3.2
Harga:4.0
Pelayanan:3.5
Kebersihan:3.7

Reviewer:

Foto Profil Andin | @meandfood_

Alfa 2017

381 Review

231 Makasih