Reboesan  [ Indonesia ]
2.8 1 review
Tidak Lagi Beroperasi
Galeri Foto »

Reboesan

[ Indonesia ]
2.8 1 review
Rasa
2.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.0

Ruko Dalton Timur, No. 20
Jl. Scientia Selatan, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Tidak Buka Lagi 08812052791, 088218533831

08812052791, 088218533831

Tidak Buka Lagi Senin - Minggu (15:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Reboesan [ Gading Serpong ]

  • Tutup
  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Tidak Buka Lagi
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1481108958
    https://assets-pergikuliner.com/3Dyl-hdg2jtegMhoieUKn3JwOlk=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/400748/picture-1481108958.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/oQxtTs7VC3OVAb7lyJhdC4RswtE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/400748/picture-1481108958.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Reboesan

Foto Profil Yuni

Alfa 2018

197 Review

Level 11

Kopi Bakmi Sushi Dessert

2.8  

Sablak dgn nama alay

Lokasi reboesan ini deket Roti Bakar 88.

Disini menu nya gak cuma sablak. Tapi dari buku menu nya, si sablak ini yg mendominasi. Nama sablaknya pun alay2. Ada sablak putus cinta, sablak lagi rindu, sablak bimbang dll.
Karena penasaran dgn si sablak, yg kyk nya mulai hits belakangan ini. Jadi saya nyobain ini deh. Harga sih relatif murah, dari 12rb-20rb aja. 
Isi sablak ini yah aneka kerupuk jadi kayak kita makan sagu doang. Dan menurut aku rasanya kurang enak sih. Kuah nya kentel rasa micin doang. 
Intinya not my type of food. 

Untuk tempat juga kurang enak soalnya ruko nya sepi dan kurang di tata dgn baik untuk dekorasinya. Jdi kurang pewe sih klo mnrt aku.

Menu yang dipesan: sablak

Tanggal kunjungan: 18 November 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
21 Apr 2021
Apa yang dipesan?