Review Pelanggan untuk Restaurant Sarang Oci

Enak Pol👌🏻

oleh Aireen Puspanagara, 08 Oktober 2018 (1 tahun yang lalu)

3.8
Foto Makanan di Restaurant Sarang Oci
Foto Makanan di Restaurant Sarang Oci

Cobain sarang oci grgr cowokku blg enak. Menu wajib di sini tuh bakwan jagungnya, awalnya penasaran aja sih, bakwan jaguh tuh bs seenak apa sih😏 ternyataaaaaa gak heran ini jd menu wajib!! Enak bgttt garingnya dan rasanya pas bgt. Juara dan bener-bener wajib dipesen😂 Pesen jg ayam bakar ricanya, enak bgt juga. Dagingnya empuk terus bumbunya meresap bgt, pedesnya jg msh pedes enak. Terakhir pesen daun pepaya bumbu woku kalo gak salah namanya, menurutku agak sedikit pahit sih daun pepayanya, tp kalo udah dimakan bareng sm bakwan jagung + ayamnya msh oke kok hehehe. Pokoknya fix bakal balik lg kesini😝

Foto lainnya:

Foto Makanan di Restaurant Sarang Oci

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!

Informasi

Restaurant Sarang Oci

(Indonesia)

Flavor Bliss
Jl. Alam Sutera Boulevard, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.1
Rasa:4.5
Suasana:4.1
Harga:3.9
Pelayanan:3.9
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil Aireen Puspanagara

Alfa 2018

155 Review

161 Makasih