Resto Ngalam  [ Indonesia ]
3.6 3 review

Resto Ngalam

[ Indonesia ]
3.6 3 review
Rasa
3.7
Suasana
3.7
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.3

Kompleks Ruko Villa Permata, Blok A No. 13
Jl. Permata Sari, Karawaci, Tangerang

Buka - Selasa (10:00 - 22:00) 021 5980438, 021 5980439

021 5980438, 021 5980439

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Resto Ngalam [ Karawaci ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1444839372
    https://assets-pergikuliner.com/Ro_Jpe-S6lA6GLuP-7I-SQv2kFA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/102392/picture-1444839372.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Q7f7FDHd4-Z_9bPJ0nfjPNLTyK8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/102392/picture-1444839372.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1463658087
    https://assets-pergikuliner.com/g5ksf1PK-XPuQ7p643ir2j_dHYg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/227611/picture-1463658087.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Hwsi-w96h2YH_PB9saHaOid1nyE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/227611/picture-1463658087.jpg 2x
    385290
  • Picture 1463658090
    https://assets-pergikuliner.com/Pn_c6tCcgDhrYgNlEjtDnBOLPo8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/227612/picture-1463658090.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/zo-oTt0EyeVcpjpQ2S10_Zs0QX8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/227612/picture-1463658090.jpg 2x
    385290
  • Picture 1463658091
    https://assets-pergikuliner.com/y0VSwO-TIAPHwASgE9VMuqIlMNY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/227613/picture-1463658091.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/gmiamRaYopANO3T9kLI9F22Waro=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/227613/picture-1463658091.jpg 2x
    385290
  • Picture 1444826416
    https://assets-pergikuliner.com/wRgJoqJLd5f1Ki_v3Cf1YrQqzvo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/102358/picture-1444826416.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/29dRWjKXSyb-x594CCv_4cPQZTI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/102358/picture-1444826416.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1444826488
    https://assets-pergikuliner.com/50ZlmFM0XAArsvzK_uDI7BxaLDo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/102361/picture-1444826488.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/I7j_ZmYLsxft8Ini9PD5Fi0fVJ4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/102361/picture-1444826488.jpeg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Resto Ngalam

Foto Profil Yanni Karina

82 Review

Level 8

Pasta Dessert

4.0  

Masakan Indonesia modern bonus pemandangan

I rarely eat out for Indonesian food,  but this one is a good deal!

Pertama kali lihat resto ini, kebayangnya harganya muahal. Biasa, kalau ada restoran masakan Indonesia yang nggak di pinggir jalan, harganya pasti selangit. Apalagi gedungnya berkesan modern, segedung dengan Midori, dan tempatnya di lantai 2 dan dikelilingi jendela untuk bisa melihat pemandangan di luar! Fancy!
Tapi jangan tertipu pemandangannya, karena tempat ini ternyata memiliki harga yang cukup masuk di akal. Apalagi kalau sedang ada promo.
Cwie mie yang ditawarkan bervariasi warna, bergantung dari sayur apa kita ingin cwie mie nya diwarnai. Karena saya suka warna ungu, jadi saya pesan yang ubi ungu.

Rasanya enak dan tidak berbeda dari mie biasa, dan kenyalnya juga cukup, walau saya suka yang agak lebih kenyal. Kuah dan pangsit basonya oke.
Will come back again to try other menu that looks tempting as well!

Menu yang dipesan: Cwie mie ubi ungu

Tanggal kunjungan: 03 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil liviacwijaya

507 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Affordable Indonesian Food, Quite comfy place.

Resto Ngalam serves you Indonesian food with warm ambience on the dining room. Ngalam offers you range of traditional to modern Indonesian food. From gado-gado, ketoprak, to cendol, they have it all. I usually ate their Ayam Kremes Cabai Hijau, Iga Bakar Cabai hijau, or their Sup Ikan. Their Ayam Kremes was tender and well-seasoned, and their Cabai Hijau was spicy, sweet, and yummy. Their Iga was tender and tasty, and their Sup Ikan was smooth and delicious :)

Menu yang dipesan: Ayam kremes cabai hijau

Tanggal kunjungan: 28 November 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tissa Kemala

Alfa 2017

1309 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Makanan Khas Kota Malang

Sejujurnya mampir kesini karena iseng, karena nemu voucher 25rb di dompet yg nggak tau dikasih sama siapa. So, daripada nggak kepake dipake aja pas lewat sini.
Makanan khas kota Malang Jawa Timur, yang saya tau yaa cuma, cwie mie. Dan bener deh pas masuk resto ini, liat menunya ada dong cwie mie pastinya. Pesan 2 cwie mie, yang biasa dan yg ungu, yang mie nya terbuat dari ubi ungu. 2'2nya rasanya lumayan enak.
Cwie mienya harganya 25k peporsi, karena punya voucher jadi cuma bayar nggak sampe 50rb udah makan dan minum. Thank you resto ngalam, tapi saya bakal balik lagi kok, karena sekarang di Jakarta agak susah ya cari cwie mie. Dan cwie mie itu tekstur mie nya lembut banget.

Tanggal kunjungan: 13 Oktober 2015
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat