Restoran Tomohon  [ Indonesia ]
4.6 1 review

Restoran Tomohon

[ Indonesia ]
4.6 1 review
Rasa
5.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
5.0
Kebersihan
5.0

Ruko Glaze 1, Blok B No. 36
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Buka - Selasa (08:30 - 20:00) 089527413798, 081210520560

089527413798, 081210520560

Buka Senin - Minggu (08:30 - 20:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

Restoran Tomohon [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1625738492
    https://assets-pergikuliner.com/BqXlAWc7q9gmrSbRymKxhRb7JNI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2264396/picture-1625738492.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/XmZEB0egyLGUT7J4M38IQ9bl-F4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2264396/picture-1625738492.jpg 2x
    385290
  • Picture 1625738493
    https://assets-pergikuliner.com/DPyYztDUKh9_crdDqX8k1SY2ynw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2264397/picture-1625738493.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZdNDe2BCnbyj8KiYa6YhM__jeo0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2264397/picture-1625738493.jpg 2x
    385290
  • Picture 1625738493
    https://assets-pergikuliner.com/KjM8pHLlRJc3Fn16jYqiSt8udTs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2264398/picture-1625738493.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GXcBTqqvaOxLJMc4NcMSjKbJKbw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2264398/picture-1625738493.jpg 2x
    385290
  • Picture 1625736845
    https://assets-pergikuliner.com/m4q--j-UDAttFkGjbzFip7bAYu4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2264383/picture-1625736845.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/bsGkqn2y7OzdODSRBeTlHzfIsHA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2264383/picture-1625736845.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Restoran Tomohon

Foto Profil @saya_suka_makann

15 Review

Level 4

No Badge

4.6  

RESTORAN MANADO ENAK NEHH!! πŸ‘πŸ»βœ¨

SUKA MASAKAN MANADO MERAPAT KUY 🀣🀣
Enjoy banget makan ditempatnya @restoran.tomohon dari aneka ragam makanan manado yang tersedia, dari non-halal maupun halal! 🌢πŸ”₯

Rumah makannya seperti rumahan banget, apalagi masakannya yang bikin kangen banget sama masakan manado disana! ✨

Banyak banget ragam menunya, dan kemarin kami pesan 5 jenis menu mereka! πŸ‘πŸ»
- Babi Rica (80k), dengan porsi yang udah bisa bagi 2-3 orang itupun kalau hanya pesan satu piring. Babi rica mereka gurih banget dan menurut aku rasanya udah enak banget, dan terutama rasanya pedes! Pedesnya nusuk dilidah dan aroma cabenya lumayan tajam, dari penggunaan rempahnya udah tajam banget! ✨πŸ₯°
- Babi Hutan Woku (80k), dari tekstur babi hutan lebih kerasa sedikit dibaningkan babi ternakan biasa. Porsi yang diberikan satu piring juga sama! Dari woku sendiri aroma kunyit dan kemangi lebih strong, sedangkan aroma cabe rawitnya lebih dominan babi rica. Ini juga rasanya pedes, tapi pedesnya ada gurih manis juga. Wokunya enak bangettt βœ¨πŸ™ŒπŸ»πŸ₯Ί
- Ayam RW (60k), sepotong ayam yang ada tulang kecil-kecil, gak kering sama sekali, dan bumbunya sendiri juga menyerap banget juga. Balik lagi rempahnya banyak! Enak juga!!! Dan rasanya gak terlalu pedesπŸ‘πŸ»βœ¨πŸ₯Ί
- Cakalang Suwir (70k), cakalangnya juga harum banget, aromanya ikannya kuat, tapi gak amis, dan bumbunya juga menyerap, rasanya lebih ke manis asin dan gak terlalu pedas! 🐟
- Bakwan Jagung (8k), gurih, gak berminyak, enak!!! 🌽
- Nasi Putih (7k)
- Sayur Pepaya Kangkung (30k)

RATE: 9,5 ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
Kemarin makan itu semua udah kenyang buat makan 5-6 orang, dan dari porsinya per piring itu lumayan banyak! Apalagi rempahnya dan pedesnya semua itu bener-bener enak banget! Aku puas makan disini! Harga per satuan orang kisaran 60k jadinya makan πŸ™ŒπŸ»πŸ₯°βœ¨

Menurut aku dari keseluruhan semua masakannya pembumbuannya super duper enak dan tidak mengecewakan sama sekali! Bakal balik sih🌢🌢

Menu yang dipesan: Sayur Pepaya Kangkung, Babi Hutan Woku, Ayam RW, Cakalang Suir Rica, babi rica, Nasi Putih

Tanggal kunjungan: 13 Juni 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
6 Des 2022
Apa yang dipesan?