Review Pelanggan untuk Richeese Factory

Horay yang baru buka nih di Bintaro

oleh @foodiaryme | Khey & Farhan, 29 April 2018 (sekitar 3 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Richeese Factory
Foto Makanan di Richeese Factory

Horaaay sekarang di Bintaro ada richeese factory.. dan temparnya terasa enak. Seperti biasanya sih kita selalu pesen yang Fire chicken ataupun fire wings dan pastinya yg bikin kangenin pun saus kejunya. Yummy
Lokasinya gak jauh dari spbu shell bintaro sektor 7 di bawah fly over yaah, gampang banget buat di temuin walaupun persimpangan menuju fly over.

Foto lainnya:

Foto Makanan di Richeese Factory

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Richeese Factory

Bintaro Avenue, Lantai 1
Jl. MH Thamrin Blok A2 No. 1, Bintaro, Tangerang Selatan


Rata-rata: 4.0
Rasa:4.4
Suasana:3.8
Harga:4.0
Pelayanan:3.8
Kebersihan:3.8

Reviewer:

Foto Profil @foodiaryme | Khey &amp; Farhan

Alfa 2018

371 Review

147 Makasih