RM Khas Betawi Babeh Sadeli  [ Indonesia ]
3.6 1 review

RM Khas Betawi Babeh Sadeli

[ Indonesia ]
3.6 1 review
Rasa
4.0
Suasana
4.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.0

Jl. Jombang Raya No. 104, Pondok Aren, Tangerang Selatan

Buka - Jumat (10:00 - 20:00) 021 7315060

021 7315060

Buka Senin - Minggu (10:00 - 20:00)

Rp. 50.000 - Rp. 100.000 /orang

RM Khas Betawi Babeh Sadeli [ Pondok Aren ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1498196374
    https://assets-pergikuliner.com/qQWK6vKMrrdDGOFo7CGLxBJf8Ps=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/600629/picture-1498196374.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/56oHRIWzzNnd7Yy0NfEfIPKWx2Y=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/600629/picture-1498196374.jpg 2x
    385290
  • Picture 1498196375
    https://assets-pergikuliner.com/qpjtot5NtKVB-vOOVNT7qS1kXdQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/600630/picture-1498196375.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/uggPt_QZjf2JQDY-SUr4OT9Dazo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/600630/picture-1498196375.jpg 2x
    385290
  • Picture 1498196376
    https://assets-pergikuliner.com/Esk5Q-wuLmELzcenu4vQVWs3kos=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/600631/picture-1498196376.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0bYAcUqD32-NMhr3m0aLRyp13KI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/600631/picture-1498196376.jpg 2x
    385290
  • Picture 1498196376
    https://assets-pergikuliner.com/p9VuK2k-2KgXhx2pibIAkpERUSY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/600632/picture-1498196376.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eemnVylMLqEIQdJS2PbD25dz1Fk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/600632/picture-1498196376.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk RM Khas Betawi Babeh Sadeli

Foto Profil Andin | @meandfood_

Alfa 2017

381 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Dessert

3.6  

pecaknya juara.

rumah makan betawi babeh sadeli ini salah satu warung makan betawi yang harus banget dicoba karena disini makanan yang jadi juaranya itu pecaknya. jarang banget resto betawi yang punya beragam pecak kaya disini. tempatnya juga luas banget, ada indoor dan outdoor. tapi tenang yang outdoor ini juga duduknya di saung-saung gitu jadi gabakal keujanan atau kepanasan kok! setelah diperluas tempatnya jadi enak banget deh cocok buat gathering atau makan bareng keluarga.
letak persisnya ada di area jombang, kalo kalian tau ayam bakar siti itu satu deret sama ayam bakar siti tinggal ke kanan jalan. kebetulan kemarin bukber disini bareng temen-temen dan ini yang dicoba:

1. Pecak Ikan

pecak ikannya enakkk! ikannya lumayan besar terus disiram sambel pecak dengan bawang dan cabe yang pedes dimakan pake nasi hangat duh nagih. ikannya disini bisa pilih mau jenis ikan apa. saya sih paling doyan ikan gurame jadi kemarin pesen ikan gurame duh enak deh kuahnya aja pas diseruput udah enak!
2. Ayam Bakar

ayam bakarnya disini pake ayam kampung. ayamnya legit dan lumayan besar ukuranya. buat rasanya lumayan enak lah!
intinya puas banget sih makan disini dan kalo mau bukber atau gathering disini lebih baik booking dulu soalnya rame banget! soal harga gausah ditanya murah-murah kok :)

Tanggal kunjungan: 23 Juni 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
23 Apr 2021
Apa yang dipesan?