RM Linduang Bulan  [ Indonesia ]
3.65 8 review

RM Linduang Bulan

[ Indonesia ]
3.65 8 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
3.9
Kebersihan
3.6

Ruko Paramount 7 CS, Blok DF2 No. 10
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Buka - Senin (10:00 - 22:00) 081365287865

081365287865

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

RM Linduang Bulan [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1572606066
    https://assets-pergikuliner.com/ONlgo5cVEUDcsJ1_0i8D1N_6oGQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1664689/picture-1572606066.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/v0JuAAZZWGOUO_4p6ebknF77wfE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1664689/picture-1572606066.jpg 2x
    385290
  • Picture 1572606067
    https://assets-pergikuliner.com/9kpemZ15bTBD8Jv00sHsXRCtkgE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1664690/picture-1572606067.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/41xUR7JOcp1_oCAGwLKE9Zy6_hM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1664690/picture-1572606067.jpg 2x
    385290
  • Picture 1580274434
    https://assets-pergikuliner.com/_5J8sQMh1XsqyowQYnQYjy1Qii0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1816455/picture-1580274434.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/WLUkJhbhx3JygkrelpYNRNy1tFk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1816455/picture-1580274434.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk RM Linduang Bulan

Foto Profil Inge Inge

Alfa 2021

748 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Jengkol Goreng

Order makan di sini dengan menu ikan, rasanya sih standard lah, enak tapi sambalnya ga pedas, jadi kurang mantap.

Terus beli menu satuan untuk jengkol goreng, karena lagi kepengen makan jengkol.
Well.. ini kurang sesuai harapan sih, karena ga sesuai namanya, isian jengkolnya cuman 2-3 potong sisanya kebanyakan terong, dan tempe.
Rasanya sih lumayan lah, jengkolnya legit, tapi karena digoreng dan dikasih bumbu tumis, jadi kurang meresap ke jengkolnya.

Lebih suka semur atau rendang jengkol sih.

Menu yang dipesan: Jengkol goreng

Tanggal kunjungan: 17 Maret 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Irene Stefannie @_irenefanderland

Alfa 2021

444 Review

Level 13

Steak Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.2  

Beli lauknya ok juga

Perdana nyobain order makanan di sini. Kali ini order lauknya aja berhubung udah ada nasi. Gw beli dendeng batako (18 K) & Ayam Bakar (17 K). Ukuran ayamnya cukup gede sih dibanding resto padang sejenis lainnya, tapi warnanya agak lebih pucat & kayak kurang berbumbu gitu. Tapi ternyata rasanya ok juga kok, cukup berasa bumbunya & tesktur ayamnya masih juicy. Kalau dendengnya sih minyaknya parah juga ya & pedesnya itu lho, gila pedes banget. Ukuran dagingnya agak kecil, ga terlalu empuk tapi ga sampe alot juga sih. Overall, menurut gw ini rasanya cukup enak. Next time mau cobain menu lainnya.

Menu yang dipesan: Dendeng Batako, Ayam Bakar

Tanggal kunjungan: 28 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yunus Biu | @makanbiarsenang

Alfa 2020

245 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.8  

NASI RENDANG

Tetiba pengen bgt makan nasi Padang, berakhir dgn order di linduang bulan. Kali ini gw pesen nasi pake rendang. Ini mmg salah satu rumah makan Padang yg menurut gw enak sih di gading serpong. Rendangnya empuk dan bumbunya meresap. Sambal ijonya jg pedes dan enak. Menu yg lain jg enak2 kok. Dan oya yg gw suka lagi tempatnya jg bersih gt. Mantapp deh...

Menu yang dipesan: Nasi Rendang

Tanggal kunjungan: 31 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Claudia @grownnotborn.id

Alfa 2020

677 Review

Level 14

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Ayam bakarr

Nasi ayam bakar, ayam bakarnya bole juga nih, bumbunya meresap sampai ke dagingg, sambel ijonya juga lumayan. Tempatnya std rumah makan padang, servicenya baguss.

Menu yang dipesan: Nasi Ayam Bakar

Tanggal kunjungan: 23 Oktober 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Inge Inge

Alfa 2021

748 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Ok lah

Tiba2 kepengen makan padang, jadi order via gofood.

Nasi Telor Dadar (15K)
Nasinya tidak terlalu banyak sih, standard lah, telor dadarnya sedang, tapi agak terlalu kering. Sambal ijonya enak, pedasnya pas.

Perkedel (8K)
Perkedelnya enak, empuk dan rasa spice blend dengan kentangnya.

Overall rasa cukup ok, kangen akan makanan padang lumayan terobati

Menu yang dipesan: Nasi Telor Dadar, Perkedel

Tanggal kunjungan: 02 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yunus Biu | @makanbiarsenang

Alfa 2020

245 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

4.0  

Enak Bangett!!!

Ini sih asli enak banget lo...buat yang doyan makanan padang wajib sih nyobain ini. Gw nyobain cincangnya...empuk bgt, bumbunya jg gak over. Kadang kan beberapa rm padang yg pernah gw cobain...bumbunya mereka tu kyk kenceng bgt, tapi ini gak lo. Pas banget kalau buat gue. Mantapp

Tanggal kunjungan: 26 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @stelmaris

Alfa 2020

1486 Review

Level 18

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

messy yum!

rumah makan padang favorit, ada beberapa cabang cm kualitas ga sama. disini yg punya dan pengurusnya asli dr padang jd kualitasnya oke. mau bungkus atau makan ditempat, kebersihannya terjaga banget.
ini bkn pertama kalinya makan dan kali ini gw beli bungkus aja, bukan makan padang kalo bungkusannya ga berantakan ya, lol. gw pilih telur dadar dan perkedel aja, maklum akhir bulan T___T 17k aja tp bukan padang kalo porsinya ga kuli, sayur pelengkapnya juga dapet banyak, kuah yg dikasih jg ga pelit. mungkin masakan padang beneran pake ganja krn enak banget! telor dadarnya tebel banget dan perkedelnya jg kentangnya ga tawar, awal mau makan kirain ga bakal abis krn banyak banget tp efek enak, abis jg deh :p

Tanggal kunjungan: 26 Mei 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2021

1178 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Masih Enak !!

Rumah makan Padang langganan saat rumah saya dekat situ. Hampir seminggu sekali beli untuk dibawa pulang. Namun, karena sudah menjauh jadi jarang makan di sono. Reminiscing its delicacy, untuk makan siang hari ini saya datang untuk menyantap masakan Padang nan nikmat ini. 

Sudah lazim buat saya kalau setiap makan di restoran Padang, atau pun bungkus makanan Padang, saya selalu pesan nasi rendang. Rendang merupakan salah satu lauk favorit saya karena rasanya begitu meledak dan tentunya lezat sekaligus. Kebetulan saya makan di tempat. Satu porsi, ya seperti biasa, ada sambel ijo, sayur nangka, sama daun singkong. Dia juga ada sambel merah loh, dan rasanya enak banget. Penggemar pedas pasti ketagihan !! Rendangnya dia itu dominan rasa asin. Untung saya penyuka asin. Kalau itu rendangnya manis, ga mungkin saya pesan. Kesimpulannya adalah bahwa makanannya enak, kemudian harganya juga masih mahasiswa. Enaknya konsisten dari dulu loh. Hebat !

Menu yang dipesan: Nasi Rendang

Tanggal kunjungan: 15 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Jan 2022
Apa yang dipesan?