Review Pelanggan untuk RM Linduang Bulan

Beli lauknya ok juga

oleh Irene Stefannie @_irenefanderland, 28 Januari 2020 (hampir 3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.2
Foto Makanan di RM Linduang Bulan
Foto Makanan di RM Linduang Bulan

Perdana nyobain order makanan di sini. Kali ini order lauknya aja berhubung udah ada nasi. Gw beli dendeng batako (18 K) & Ayam Bakar (17 K). Ukuran ayamnya cukup gede sih dibanding resto padang sejenis lainnya, tapi warnanya agak lebih pucat & kayak kurang berbumbu gitu. Tapi ternyata rasanya ok juga kok, cukup berasa bumbunya & tesktur ayamnya masih juicy. Kalau dendengnya sih minyaknya parah juga ya & pedesnya itu lho, gila pedes banget. Ukuran dagingnya agak kecil, ga terlalu empuk tapi ga sampe alot juga sih. Overall, menurut gw ini rasanya cukup enak. Next time mau cobain menu lainnya.

Menu yang dipesan: Dendeng Batako, Ayam Bakar

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

RM Linduang Bulan

(Indonesia)

Ruko Paramount 7 CS, Blok DF2 No. 10
Jl. Boulevard Raya Gading Serpong, Gading Serpong, Serpong, Tangerang


Rata-rata: 3.7
Rasa:4.0
Suasana:3.0
Harga:3.8
Pelayanan:3.9
Kebersihan:3.6

Reviewer:

Foto Profil Irene Stefannie @_irenefanderland

Alfa 2021

452 Review

262 Makasih