RM Manado Jaya  [ Indonesia ]
3.6 2 review

RM Manado Jaya

[ Indonesia ]
3.6 2 review
Rasa
4.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
3.0

Ruko Sektor 1G, Blok AK1 No. 19
Jl. Kelapa Gading Selatan, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Buka - Selasa (10:00 - 19:00) 089509173271

089509173271

Buka Senin - Sabtu (10:00 - 19:00), Minggu Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

RM Manado Jaya [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1581488894
    https://assets-pergikuliner.com/j8X0sPnDw61TkIqV6Q5btfm_5w4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1841440/picture-1581488894.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ShZoHFOPcHsMcd5iXYZgUFip8BU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1841440/picture-1581488894.jpg 2x
    385290
  • Picture 1581488895
    https://assets-pergikuliner.com/C5SOYG9xYuft8SulBOxqkGuSr0s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1841441/picture-1581488895.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Y7vPqDsn9_UaPh5-gLcpPjBHJVQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1841441/picture-1581488895.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk RM Manado Jaya

Foto Profil Yunus Biu | @makanbiarsenang

Alfa 2020

245 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.6  

MASIH FAVORIT

Ku balik lagi ke sinii, seringg sih hehe. Kali ini gw pesen cakalang bakar pake sambal dabu2 trus dadar jagung dan acar kuning. Sama minta tambahan sambal Rica lg.
Gw selalu sukaa sama masakan manado, bumbunya tuh berani bgt.
Oya ini cakalang bakarnya enakk bgt, kalau dadar jagung udh gak garing krn gw belinya udh sore kali ya...tapi tetap enak kok.
Untuk harga cukup reasonable sih menurut gw.
Ini msh jadi salah satu warung masakan manado favorit gw di gading serpong.

Menu yang dipesan: cakalang bakar

Tanggal kunjungan: 10 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yunus Biu | @makanbiarsenang

Alfa 2020

245 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.6  

ENAK JUGA

Jadi krn gw sukak bgt ama masakan manado akhirnya gw mampir ke sini. Dia ada beberapa menu masakan khas manado yg bisa di pilih. Gw pesen babi rica, sayurnya minta acar kuning, plus minta kyk tumis soun gt. Di kasihnya lumayan banyak lo ini. Harganya jg menurut gw gk terlalu mahal.
Untuk rasa menurut gw enak...bumbu ricanya berasa walaupun kurang pedes kalau buat gw. Acar kuningnya jg enak.
Cuma menurut gw tempatnya agk sedikit kurang bersih ya.

Tanggal kunjungan: 03 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat