RM On Cai Bangka  [ Indonesia ]
3.2 2 review

RM On Cai Bangka

[ Indonesia ]
3.2 2 review
Rasa
4.5
Suasana
2.5
Harga : rasa
3.0
Pelayanan
3.0
Kebersihan
3.0

Kafe Tenda Pasar 8
Jl. Alam Utama, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan

Hari Senin Tutup 08161889365

08161889365

Hari Senin Tutup Selasa - Minggu (16:30 - 22:30), Senin Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

RM On Cai Bangka [ Alam Sutera ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Hari Senin Tutup
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1444242076
    https://assets-pergikuliner.com/9gEDewwCbhmRDd5gucZ096V2yjw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/97818/picture-1444242076.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JjJYZEN2xOFh5fF0U2Ndydl8xfI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/97818/picture-1444242076.jpg 2x
    385290
  • Picture 1444206821
    https://assets-pergikuliner.com/C7DZgwTn9gzr9p0qodaB-NPLu0w=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/97406/picture-1444206821.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5w0vuiBGJs0yeqRKyCEWgMhWhmU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/97406/picture-1444206821.jpg 2x
    385290
  • Picture 1444206831
    https://assets-pergikuliner.com/b3ji8vwdnR1DjUtGbl5qxngB44s=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/97407/picture-1444206831.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/VZoa3anHdecTPALtfTDtJuzLZ1Q=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/97407/picture-1444206831.jpg 2x
    385290
  • Picture 1444206842
    https://assets-pergikuliner.com/1vOjGrro7UVei3P0bsy79jvcQwg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/97408/picture-1444206842.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/dNU-O6MaeTmcEWcWW2HLjzD2kUU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/97408/picture-1444206842.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk RM On Cai Bangka

Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2020

887 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

sekarang porsinya makin dikit

penjual makanan ala bangka ini sekarang mulai ekspansi menu nampaknya, ga cuma menjual lempah dan masakan chinese food lainnya, sekarang menjual juga laksa ala singapore yang isiannya bisa mie, kwetiau, bihun. 
trus menu nasi hainamnya sekarang ga ada terus
trus harganya kek naik ya perasaan, apa karena porsinya jadi kecilan?

gw pesen tahu kok, nasi, kwetiau goreng dan mun tahu

tahu kok nya sih masih konsisten enak dan hangat , isi nya dikit sebetulnya, tapi gw berasa tahu nya jadi kecilan ya, trus sebelnya daging gilingnya ada yang ngambang di kuah jadi bisa jadi kenyang kuah buat makanin dagingnya yang tenggelam. 


untuk kwetiau gorengnya, isinya macem keliatan kwetiau sama telur doang deh, isinya juga dikit macem porsi setengah tempat lain
rasanya sih enak, gurihnya pas, apa lagi yang demen cabe bisa ditambahin dan menambah sensasi

trus mun tahu nya, isinya di mangkok medium tapi menurut gw muat di mangkok ukuran kecil deh. isinya dikit bgt trus tahunya di potong ga beraturan. dicampur daging giling dan beberapa helai potongan bombay yang kayanya ga sampe seperempat bombay utuh. 

per porsinya seorang 30 ribuan-40 ga termasuk minum dan nasi, ya rasanya sih somehow emang enak , cuma ya gitu isinya kedikitan klo menurut gw
tapi keknya tetep balik balik lagi juga sih makan disini

oiya mernurut gw si on cai ini da agak sepi ga kaya dulu. dapet tempat duduknya jadi gampang gt banyak space kosong. 

ig @blackhholeduet

Menu yang dipesan: Mun Tahu, Tahu Kok, Kwetiau Goreng

Tanggal kunjungan: 29 Mei 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2020

887 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Masakan cina ala bangka terenak ala kaki 5

Siapa yang belum tau lempah pari lempah tenggiri tahu kok dll? Kalo kamu baca ini trus ngacung.. nah kesini deh coba.. lempah tuh sup ikan warnanya merah oranye pedes seger asem seruuu.. trus tahu kok itu berkuah juga agak bening isinya tahu, bakso, sama kaya semacem otak2 dikasi sayuran caisim .. enak..
Trus disini menunya jg lmyn banyak.. gw da pernah capcai nya, sapo tahu, ceker dimsum, dll enak2 semua sumpah..
Nah kali ini gw makannya mie goreng, nasi goreng chasiu, tahu kok sama bakmi ayamnya. Menunta disini sih halal semua ga ada b2 nya. Tp enak tuh..

Cuma klo makan disini ga enaknya suka gerah plus mobil lewat2 gitu.. plusss suka rameeee jd kudu nunggu duduk manis nahan laper klo da laper.. huhuhu..
Yang jual sekeluarga gt.. oom tante yg memasak.  Anaknya yg take order.. anaknya ramah sih lmyn.. senyum2 awkward  sok kenal gt.. hahaha.. pelayanannya suka cpt suka agak lama. Tergantung sikon.. di menunya ada nasi hainam yg lmyn enak dgaingnya bener2 ayem utuh pentungan d bikin chasiu bukn daging potong2 gt.. tp skrng suka ga ada..
Ini tetep jadi inceran setiap ke pasar 8.. ampe skrng blm bosen2 juga

Menu yang dipesan: Mie Goreng, nasi goreng chasiu, Tahu Kok, Bakmi Ayam

Tanggal kunjungan: 04 Oktober 2015
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat