Review Pelanggan untuk RM Pagi Sore

Padang wenak dari palembang

oleh Riani Rin, 31 Maret 2020 (2 tahun yang lalu)

2 pembaca berterima kasih

3.2
Foto Interior di RM Pagi Sore
Foto Menu di RM Pagi Sore

Hai genks ❤️.
.
Edisi kangen makan di luar, gue kemaren ini pernah makan di @pagisoreid yang cabang di tangerang.
.
Ini tuh resto padang yang uda legend banget , gue suka sama semua masakan olahan dia, apalagi ayam bumbu karinya, ihh endol banget genkss sumpe de 😆.
.
Makan padang itu mesti dihidang, nah disini dihidangnya tuh buanyak banget variannya, cuma kalau yang kalian mau gak ada, langsung minta aja ya genks. Karena dia rame kadang suka kelewat hahaha.
.
Ambience tempatnya yang disini juga mewah menurut gue.
.
Yah overall score dari gua untuk disini 4/5 lah.
.

Mau tau spot makan enak? Jangan bingung, follow aja.
@riani_yumzone
@riani_yumzone
@riani_yumzone.
.
#jktinfo#jktgo#jktspot#photooftheday#kuliner#foodstagram#laperbener#jktfooddestination#yummy#viral#jajanan#followforfollowback#streetfood#foodies#foodjkt#kulinerjkt#dietmulaibesok#foodstagram#foodgasm#foodporn#instafood#foodphotography#foodblogger#foodofinstagram#rianiyumzone#likeforlikes#makanenak#foodlovers#restaurant #pagisore#masakanpadang

Foto lainnya:

Foto Makanan di RM Pagi Sore
Foto Makanan di RM Pagi Sore
Foto Eksterior di RM Pagi Sore
Foto Makanan di RM Pagi Sore
Foto Menu di RM Pagi Sore

Menu yang dipesan: dll, Cabe Ijo, ayam gule, Kikil, Rendang, Ayam Pop

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.

Informasi

RM Pagi Sore

(Indonesia)

Jl. Jalur Sutera Kav. 20D, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.1
Suasana:3.7
Harga:3.3
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Riani Rin

Alfa 2022

728 Review

339 Makasih