Review Pelanggan untuk RM Pagi Sore

gilsssssss

oleh Kevin Leonardi @makancengli, 01 April 2020 (2 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih

3.8
Foto Makanan di RM Pagi Sore
Foto Makanan di RM Pagi Sore

Kesampean juga ya ke RM Pagi Sore. Dari dulu cuman wacana mau kesini tapi ga jadi-jadi. Asem memang teman-teman gw wkwk.

Setelah sekian lama, berkunjung ke sini. Tempatnya gede tapi alamakkk penuhnyaaa!! Semua meja dan kursi terisi. Bahkan gw be4 pun, digabungin sama orang lain di meja gede. Bodo amat, yang penting uda duduk!

Berbagai macam lauk disajikan di meja. Kali ini gw nyobain ayam pop nya, beserta nyomot beberapa kuah dari lauk kayak ayam gulai sama ikan gulai. Astaga ini ayamnya enak banget! Terus kuah gulai nya,....GILA WOI GILA INI ENAK BANGET WOIIIIIIIIIIIIIIIIIIII! GA LEBAY GW GAIS! Ini sih makan nasi pake kuah aja uda bisa banget. Mantap2. Emang rada mahal, tapi gw rela bayar karena makanannya seenak itu dong!

Foto lainnya:

Foto Makanan di RM Pagi Sore

Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

RM Pagi Sore

(Indonesia)

Jl. Jalur Sutera Kav. 20D, Alam Sutera, Serpong, Tangerang Selatan


Rata-rata: 3.8
Rasa:4.1
Suasana:3.7
Harga:3.3
Pelayanan:3.7
Kebersihan:3.9

Reviewer:

Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2022

1322 Review

1649 Makasih