RM Pangeran Khas Minang  [ Indonesia ]
4.12 13 review

RM Pangeran Khas Minang

[ Indonesia ]
4.12 13 review
Rasa
4.5
Suasana
4.2
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
3.9
Kebersihan
4.0

Jl. Raya Serpong KM 7 No. 67, Serpong, Tangerang Selatan

Belum Buka - Kamis (07:00 - 22:00) 021 22927628, 021 22927447

021 22927628, 021 22927447

Belum Buka Senin - Minggu (07:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

RM Pangeran Khas Minang [ Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1500613017
    https://assets-pergikuliner.com/pAHfe8N4lrhg0UILo0TUojD3c6Y=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/622506/picture-1500613017.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/NTK4IMCmHzhcdrprGBUngDdbNdM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/622506/picture-1500613017.jpg 2x
    385290
  • Picture 1569996434
    https://assets-pergikuliner.com/jSl2KlL6ASJH6FjIwM-2P9S5N5g=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1617181/picture-1569996434.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QIHalSjnJ9jSb1DPeiQuuWiPFC4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1617181/picture-1569996434.jpg 2x
    385290
  • Picture 1569996446
    https://assets-pergikuliner.com/2HqrdE6bQtnz1-CRm7pazJBMLU8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1617182/picture-1569996446.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/_byKUCcbOYnX1W2bPmX95Bo22So=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1617182/picture-1569996446.jpg 2x
    385290
  • Picture 1569996451
    https://assets-pergikuliner.com/xPaiW_EHF58YF7VhHlmbET1nUfc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1617183/picture-1569996451.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/dXzY22F1LKQ20HlV55BHfJuZwWk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1617183/picture-1569996451.jpg 2x
    385290
  • Picture 1569996454
    https://assets-pergikuliner.com/oNaUSarhIRT1ww3HhrpDjk_If-M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1617184/picture-1569996454.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/eBnHDPYtEygl5e6kqIncpNwA8cM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1617184/picture-1569996454.jpg 2x
    385290
  • Picture 1569996457
    https://assets-pergikuliner.com/QLk6XDSg1gS5IvPxiS4H-UHJZk0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1617185/picture-1569996457.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wNspMLEaUyeo6x5O96iPd5_hKPE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1617185/picture-1569996457.jpg 2x
    385290
  • Picture 1468044269
    https://assets-pergikuliner.com/mDnIi6ap0reLu6oYv5g3mhNZCj0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/282764/picture-1468044269.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OF2bNsAuWUhtcgYwv0RiXRFLyWE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/282764/picture-1468044269.jpg 2x
    385290
  • Picture 1468044282
    https://assets-pergikuliner.com/_oRGJRUTGuwe2xfQ-Gsf_X4r1Gc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/282765/picture-1468044282.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/UjPvH3fEMnesZmwIPtlnlP0PRR8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/282765/picture-1468044282.jpg 2x
    385290
  • Picture 1500523087
    https://assets-pergikuliner.com/NB0-v6yabBDBtRJrNAmGduZLKfI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/620536/picture-1500523087.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/cLPnU8R5XxJ-V908hdc5CV1Alrw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/620536/picture-1500523087.jpg 2x
    385290
  • Picture 1500523122
    https://assets-pergikuliner.com/SvRlM35wV4M6BphrvsYFGNFiuFY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/620540/picture-1500523122.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/2h8sCcgVsqjhgxOPQ0TTxybEUjA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/620540/picture-1500523122.jpg 2x
    385290
  • Picture 1500523181
    https://assets-pergikuliner.com/jYDQF5iO1t-u8jjdFaXRm2-WsoI=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/620549/picture-1500523181.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ECtcGL_dpLD2voJPLeZdZuYLfv4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/620549/picture-1500523181.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk RM Pangeran Khas Minang

Foto Profil Nanakoot

Alfa 2019

1122 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Harga reasonable

IG @nanakoot_culinary

Dah bbrp kali lewat tp baru kali ini pengen coba. Tempatnya luas dan parkiran jg enak.

Bbrp menu yg saya suka adalah gulai tunjang, sop buntut dan sate padangnya. Utk ayam pop kurang berasa dan sambal goreng ati ampelanya bumbu enak tp ampelanya rada keras. Ayam goreng jg ok sih. Rata2 cocok di lidah dan harganya jg reasonable

Pelayanan cukup ok

Tanggal kunjungan: 20 Januari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Meri @kamuskenyang

Alfa 2018

368 Review

Level 13

Ramen Chinese Food Seafood Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.0  

ayamnya enak

Ayamnya sih enak, tapi porsinya gak terlalu besar.
Ini dibungkus paket gitu, buat harganya kurang tau juga sih karena traktiran temen. Ayamnya juga agak kecil, mgkin ayam pejantan kali yaa..

tempatnya ada di pinggir jalan raya serpong

Menu yang dipesan: Ayam Gulai

Tanggal kunjungan: 19 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Jef

95 Review

Level 8

Bakmi

4.0  

Semuanya mantappp...

Makan siang sama keluarga di restoran padang ini. Tempatnya bagus. Beda sih sama rumah makan padang kebanyakan. Cm memang parkirnya di sini agak susah dikit.
Ok kita langsung ke makanan. Seperti padang kebanyakan lauk pauk nya pasti disajikan semua. Cuma memang menu tertentu musti request baru dihidangkan. Pertama yang menarik menurut gw ada sate padangnya. Jarang" loh rumah makan padang sediain sate padang. Biasanya penjual sate padang ada sendiri. Nah menariknya sate padangnya dagingnya besar". Puas deh makannya. Soal rasa menurut gw sih enak.
Kemudian makanan utamanya. Di sini gw makan rendang, ayam bakar, sama singkong tumbuk. Untuk rendangnya gw suka banget. Bumbunya banyak dan ga terlalu pedas. Top deh untuk rendangnya. And then ayam bakar. Rasanya unik sih ayam bakarnya ga manis tapi asin enaknya bikin ngangenin. Top juga deh. Dan untuk sayurnya singkong tumbuk. Sama kaya sayur singkong padang biasa sih. Cm menurut gw sayur singkong tumbuknya agak asin.
Setelah makan ditawarin sama pelayannya serabi duren. Penasaran juga sih kaya apa. Gw pesen satu. Satu kata Mantep! Serabi biasa sih cuma dilumurin sama kaya saos duren gitu. Durennya berasa banget. Untuk pecinta duren sih wajib coba. Overall ini sih ok banget. Buat yang suka masakan padang cobain deh.

Menu yang dipesan: Sate Padang, Rendang, Ayam Bakar, Sayur Singkong Tumbuk, Serabi Duren

Tanggal kunjungan: 29 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Agnes Octaviani

541 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert

4.8  

Interiornya Intimidating

Buat yang pernah lewat RM Pangeran pasti udah nebak dari luar aja keliatan muahal. Wah, ga sebanding pas udah masuk ke dalem, interiornya bagus banget dan ga kayak Rumah Makan seperti namanya. Tapi karena pada bilang enak yaudah hajar ajalah.
Berhubung ga makan terlalu banyak dan aneh2, gw dan suami langsung pesen nasi rames aja, tambah sate padang dan ati ampela pesenan suami. Ga bohong, semuanya enak-enak. Imho lebih enak dari Padang mahal yang di karawaci hahaha
Porsi nasinya banyak, cabe ijo pedesnya enak, bumbu rendangnya juga enak. Sate padangnya empuk, tapi bumbunya kurang nendang dikit.
Tapi teteplah ya, RM Padang gini aqua 330ml aja bayar 4000. Terus yang agak mengganjal dan ga sesuai sama citra tempatnya yang mewah, bon/struknya ditulis tangan, ga dicetak pake mesin kasir coyyy. Nah, pas gw liat2 totalan makan kita sebelum pajak 83ribu, pake ppn 10% dibikin 8000 aja.
Balik lagi ah kapan2

Tanggal kunjungan: 09 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil merrydju

9 Review

Level 3

No Badge

4.0  

The best in serpong

My IG @merrydju

2x makan disini dibayarin so I am not sure the price tapi pernah pesen nasi kotak Isi rendang/ayam gulai, sambel kentang ati, lengkap pisang itu cm 35rb jadi depends on apa yang dipesen

Menurut gw neh the best nya:
1. Rendang daging, Bayangin aja dah ngiler apalage makan, itu rasa rendangnya nyerep banget bumbu hitamnya, dagingnya empukkkk
2. Sate padang, jarang sebenarnya resto Padang menyediakan sate Padang, tapi rasanya sausnya juga nagih, the other best ini ada di MK doank menurut gw
3. Sambel teri, ini sambel hijau tapi ada terinya jadi asin-asin pedes.

Yang lain-lain quite normal sih spt sederhana pagi sore dan teman2nya. Tempatnya sptnya 2 ruko jadi satu, ckp gede untuk ultah tapi tidak kawinan sptnya karena siapa mau weddingnya di resto padang ya ga? BerAC lagi jadi abis makan pedes ga kepanasan

Menu yang dipesan: all you can choose

Tanggal kunjungan: 02 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Stella Griensiria

315 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pasta Dessert

3.8  

Enak enak

Resto padang yg udh lumayan lama buka tp baru sempet nyobain kemarin hahaha. Info dr tante gue ayam goreng nya enak. Gue cobain dan ternyata bener enak. Ayamnya empuk, bumbunya meresap. Beda di resto padang yg lain yg ayamnya agak keras. Trus untuk cabe ijonya kurang gurih buat gue. Tempatnya enak, banyak ibu2 yg arisan disini hahaha. Gue makannya dihidang, jd bisa pilih sendiri apa yg mau dimakan. Ada sate padang, soto padang trus martabak mesir. Ada ketan duren jg, tp gue gak coba karena emang gak suka duren hehe

Tanggal kunjungan: 22 April 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Andri Irawan

Alfa 2019

283 Review

Level 12

Chinese Food Seafood Bakmi Dessert

5.0  

Serabi durennya the best

Kalau makan di sini selain masakan padangnya enak selain itu ada yang gak boleh ketinggalan untuk dipesen serabi duriannya yang juara. Serabi durennya bisa tambah toping cokelat sama keju plus susu kental manis.

Tanggal kunjungan: 19 Januari 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Olivia @foodsid

Alfa 2019

1008 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Tempatnya tjakep!

Wah baru pertama kali gw makan disini langsung terkesima sama interiornya. Bagus dan mewah. Pas makanannya dateng juga gila menggugah selera banget. Variasinya super banyak. Yang gw makan juga enak semua, TOP! Gw juga minta sate padangnya, wah enak juga, tapi rasanya beda dari sate padang biasa, unik lah. Harganya agak mahal tapi masih oke. Pelayanannya ramah dan sigap. Pasti bakalan sering balik apalagi deket rumah

Tanggal kunjungan: 26 Agustus 2017
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Irene Stefannie @_irenefanderland

Alfa 2019

365 Review

Level 13

Steak Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.6  

Enak & Nagih..

Cobain sate padangnya deh.. enak banget & nagih. Dagingnya empuk & ukuran dagingnya gede2. Trus sate ayamnya juga enak & patut dicoba. Worth to try.
Selain itu menu2 yang laen juga ga kalah enaknya. Ayam bakarnya bumbunya meresap & wangi. Pokoknya ga mengecewakan makan di sini & harganya juga masih pas di kantong. 
Trus nyobain surabi durennya juga.. kalau rasa surabinya sendiri sih sama seperti di tempat2 lain. Di sini adonan surabinya ga manis, tapi kalau dimakan dgn saus duren yg ada di atasnya itu pas banget manisnya & ga kemanisan jadinya.

Menu yang dipesan: Sate Ayam, Ayam Bakar, surabi duren

Tanggal kunjungan: 16 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2019

880 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

lagi lagi kesini

hahaha kembali lagi mereview resto ini. karena emang sbenernya sering banget makan disini. menu juga rata-rata itu2 lagi yang dimakan. well as a reminder, 

Rm padang ini salah satu resto padang di serpong yang enak, harga terjangkau tp tempat bs gw bilang mewah.

Lain dari para pendahulunya, tempatnya rapih, bagus, kaya makan d resto bagus. Pelayannya ramah2 pake seragam semua.

 Setiap tmpt duduk disediakan gelas2 ala2 resto mewah. Rapih banget. 

Makanan semua tersaji dalam keadaan hangat. Always!

Menunya juga bervariasi banget. Yang lebih okenya lagi, semua makanannya 90% enak dan gw doyan.

gw sama sekali ga dibayar ama ini resto padang. emang enak makanan dan pelayanannya bagus serta tmptnya cantik. 

 Ga berminyak lebay, gurihnya pas, porsinya jg pas.

Untuk ayam pop nya bener2 juara. Kelembaban ayamnya pas ga kering , empuk, meresap banget bumbunya. Sambelnya juga gurih dan ga terlalu pedas. Berasa kaya ada rempah2nya gt.

 Kudu harus banget nyoba makan kesini. Ini rm padang langganan terkini. Mau bawa tamu ngajak padang kesini juga ga malu2in.

Menu yang dipesan: ayam pop dan kawan kawannya

Tanggal kunjungan: 23 Desember 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat