RM Sederhana Bintaro  [ Indonesia ]
3.6 2 review

RM Sederhana Bintaro

[ Indonesia ]
3.6 2 review
Rasa
4.5
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.5

Bougenville Loka, Blok N1 No.33
Jl. Boulevard Graha Raya Bintaro, Bintaro, Tangerang Selatan

Buka - Selasa (08:00 - 22:00) 021 91880522

021 91880522

Buka Senin - Minggu (08:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

RM Sederhana Bintaro [ Bintaro ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1462161951
    https://assets-pergikuliner.com/0TmbrwWR-1AyXiU1DTzply1ytM4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/211955/picture-1462161951.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/X6uGfOMJ5Pkx4zXjhk83mukDWTE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/211955/picture-1462161951.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk RM Sederhana Bintaro

Foto Profil AndaraNila

795 Review

Level 15

Steak Ramen Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

4.0  

Gule kelapa ikan kakapnya ENAA BGT!

Duuuh gue cuma mau bilang gule kepala ikan kakapnya enak banget, udah gitu aja blh ngga? Hahahaha. Asli ini enak banget, kuahnya itu enak sedep banget. Walopun cuma potongan kepala aja tapi dagingnya masih terselip lumayan banyak. Syukurlah gue dpt ikan yg fresh jd matanya masih enak utk dimakan. Kalo ikan yg ngga fresh kan matanya udah sedikit pahit gitu huft

Menu yang dipesan: Gule Kepala Ikan Kakap

Tanggal kunjungan: 04 Agustus 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil nindyalarasati

19 Review

Level 4

No Badge

3.2  

Dendeng balado i'm in love!

Kali ini bumil yang banyak pengennya kepengen makan dendeng balado. Dan di sederhana bintaro sini menurut gw sederhana yg pualing enak bumbunya reseeeepppppp buangetttrr! Gak lupa makan rendang juga plus perkedel plus minum air jeruk panas buat netralisir lidah. Harga nya pas sm porsi dan rasanya, tempatnya jg enak krna parkirnya luas.
Happy mommy, happy baby 😍

Menu yang dipesan: Rendang, perkedel kentang, Dendeng Balado, air jeruk panas

Tanggal kunjungan: 01 Mei 2016
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat