Review Pelanggan untuk Ropang Monster

Ropang Monster

oleh Tyara , 19 Januari 2018 (sekitar 3 tahun yang lalu)

3.6
Foto Makanan di Ropang Monster
Foto Makanan di Ropang Monster

Cafe yang satu ini deket banget dari rumahku. Kemarin malam kesini untuk pertama kali nya. Setiap ngelewatin cafe ini dari luar keliatan rame terus, akhirnya penasaran dan mampir juga deh. Pas kesini pun tetep cukup rame. Menunya banyak ada pasta, ropang, dll. Pas aku liat menu ada ropang manis sama ropang monster, pas aku tanya bedanya ropang manis sama ropang monster apa sama pelayan nya dia kok agak bingung๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ Yaudah terus aku pesen mac n cheese dan ropang cokelat keju. Buat minumnya aku pesen strawberry juice. Mac n cheese nya diluar ekspektasi ku sih, warna nya pucet keju nya juga ga terlalu berasa. Ya walaupun begitu tetep abis juga sih dimakan hahahaha๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚ tapi tempatnya emang cozy sih pas banget kalo mau kongkow bareng temen kesini ๐Ÿ‘Œ๐Ÿ‘Œ

Foto lainnya:

Foto Makanan di Ropang Monster
Foto Interior di Ropang Monster
Foto Interior di Ropang Monster
Foto Interior di Ropang Monster
Foto Eksterior di Ropang Monster

Menu yang dipesan: Mac n Cheese, Ropang Coklat Keju, Strawberry Juice

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Ropang Monster

(Kafe)

Ruko Kaca, No. 101 H
Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo (H. Mencong), Ciledug, Tangerang


Rata-rata: 3.3
Rasa:3.3
Suasana:3.3
Harga:3.0
Pelayanan:3.3
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Tyara

12 Review

3 Makasih