Review Pelanggan untuk Ropang Monster

ada yang baru nih !!

oleh Nurmaulidia , 29 September 2017 (3 tahun yang lalu)

1 pembaca berterima kasih ( Makasih terbanyak)

3.0
Foto Makanan di Ropang Monster
Foto Makanan di Ropang Monster

ada yg baru nih di ciledug 😀
sekarang kalo pengen surabi ga bingung lagi dan ga khawatir lagi surabinya enak atau enggak, di daerah ciledug ada kafe yg punya menu surabi, gw kesini karena ada meeting mingguan sama temen temen kantor dan pas banget malam itu hujan, jd pas bgt kalo gw pesan surabi duren keju dan secangkir kopi gitu. surabinya itu gurih banget rasanya ditambah dgn toping keju dan dapetin rasa manis dari durennya oke sih rasanya, gw suka rasa dr surabinya. jadi seporsi surabi itu seharga 17k. kopinya juga oke kok rasa dan penyajiannya. tempatnya asik juga buat nongkrong. bakal jd tempat nongkrong langganan sih kayaknya hehe

Menu yang dipesan: Surabi Duren Keju, Kopi

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.

Informasi

Ropang Monster

(Kafe)

Ruko Kaca, No. 101 H
Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo (H. Mencong), Ciledug, Tangerang


Rata-rata: 3.3
Rasa:3.3
Suasana:3.3
Harga:3.0
Pelayanan:3.3
Kebersihan:3.3

Reviewer:

Foto Profil Nurmaulidia

39 Review

20 Makasih