Roti Bakar 88  [ Indonesia ]
3.71 9 review

Roti Bakar 88

[ Indonesia ]
3.71 9 review
Rasa
3.7
Suasana
3.2
Harga : rasa
4.2
Pelayanan
4.2
Kebersihan
3.2

Ruko Dalton Utara, No. 11
Jl. Scientia Selatan, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Buka - Jumat (08:30 - 23:00) 083895642995

083895642995

Buka Senin - Jumat (08:30 - 23:00), Sabtu (08:30 - 24:00), Minggu (08:30 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Roti Bakar 88 [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1536208135
    https://assets-pergikuliner.com/pT8tvuLDMjTZX0_6SQSBCITYetg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1061548/picture-1536208135.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FBwz_IULyq-bEwMw2_Ewg-O_LIw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1061548/picture-1536208135.jpg 2x
    385290
  • Picture 1536208136
    https://assets-pergikuliner.com/whwIEsuHIxjPYyylrVYiwwiPK54=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1061549/picture-1536208136.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/weYeDNRapjaFlddW9rHavy4d8A0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1061549/picture-1536208136.jpg 2x
    385290
  • Picture 1563954305
    https://assets-pergikuliner.com/hAXJZhaiDshLzRobKvPf2zliX3M=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1501662/picture-1563954305.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/xMsuP0f8_h-08HsXndkbM1rcNA4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1501662/picture-1563954305.jpg 2x
    385290
  • Picture 1512970861
    https://assets-pergikuliner.com/b-F5IqAcyhmfO0efMk_nXErwpk0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/766493/picture-1512970861.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OjoSTvdq0KOwNkMixl9k4oPv584=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/766493/picture-1512970861.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Roti Bakar 88

Foto Profil Francine Alexandra

Alfa 2020

617 Review

Level 14

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Nongki murmer

Tmpt terfavorit klo mau makan indomi yahh malem2 sm temenn
Harga murmer
Service cepett jugakk
Cm tmptnya aja nih yg lnt bwh sdkit sempitt :(

Tanggal kunjungan: 07 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kevin Leonardi @makancengli

Alfa 2020

1043 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

INdomie!!

Roti Bakar 88 di cabang ini, tempatnya lumayan juga. Pake ruko jadi ada dua lantai, terus mayan adem klo di dalem. Seperti biasa, gw selalu pesan Indomie Goreng plus telor dan sayur. Buat sayurnya, rada kelamaan direbusnya jadi warnanya jelek. Tekstur mienya, pas banget. Firm dan ga kelembekan. Rasa? Ya gitu lah Indomie, enak krn micin wkwk

Tanggal kunjungan: 08 Juli 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Kezya Benita

10 Review

Level 2

No Badge

4.2  

Instagram : @makanteruuss

Suka suka❤

Td pesen

- Mie Becek 2 porsi dijadiin 1, suka aja mienya hehe pdhl biasanya gasuka indomi. Disajiinnya sama telor, sayur sama gatau apa itu namanya biasanya ada di shabu2. Kayaknya lebih enak kalau telornya setengah mateng deh!

- Roti nutella mozarella : enak. Rotinya empuk, alus. Nutellanya ngak pelit.

- Cheese Thai Tea : oke. Suka sih karna bisa minta gapake gula jadinya tehnya nga terlalu manis, ditambah cheesenya jadi pas buat taste akuu

- STMJ itu minuman jahe. Sebenernya suka banget karna disajiinnya panas, jahenya kerasa, cuman sayang aja menurut aku susu kental manisnya kebanyakan.

Pelayanannya ramah, cepet juga, tempatnya juga berAC.

Menu yang dipesan: Mie becek, Roti Nutella Mozarella, Cheese Thai Tea, STMJ

Tanggal kunjungan: 29 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Sifikrih | Manstabhfood

Alfa 2020

370 Review

Level 12

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert

3.2  

Roti Bakar 88

Banyak roti

Ini salah satu tempat kemana kalau gue lg pangen banget roti bakar dan gue pasti langsung kesini

Roti Bakar andalan gue adalah Roti Bakar Coklat Pisang dimana rasanya yang pas banget coklatnya banyak walaupun potongan pisangnya ngga terlalu banyak tapi menurut gue pisangnya emg pas banget segitu porsinya untuk rasanya si enak ya karna pisangnya jg kebetulan mateng

Suasanya untuk si 88 ini ngga usah ditanya lagi karena rame mampus

Tanggal kunjungan: 25 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Francine Alexandra

Alfa 2020

617 Review

Level 14

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Nyam!!

Pesen robak, pisangg, pancakeee!
Smuanya keju / coklat / coklat keju ahaha
Harganya super terjangkauu, enak juga kok
Trs klo d bungkus brasa lbh bersih aja hihi

Smua yg aku beli hrgnya belasan ribu loh!

Tanggal kunjungan: 05 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil cynthia lim

Alfa 2019

416 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

4.0  

Ngidam mie? Ngesot ke ropang88 aja

Lagi laper parah, Ropang88 selalu bikin porsi besar buat mienya. Gue pesen double goreng telor ceplok keju kornet. Kematengan sih menurut gue.

Terus kentangnya enak, walau sausnya dikit lagi kehabisan kali ya.

Menu yang dipesan: Mi goreng double komplit, Kentang Goreng

Tanggal kunjungan: 11 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ester A

178 Review

Level 10

Pasta Dessert

3.8  

Biasa aja tapi rame

Pas kesini sore2 rame bangett, isinya anak muda semua, mulai dari anak sekolah sampai anak kuliahan. Wajar sih karna tempatnya deket banget sama kampus.
Saya pesan 2 menu. Menu 1 adalah kue cubit 1/2 matang rasa original. Tingkat kematangannya pas 1/2 matang, masih ada rasa tepung mentahnya :" rasanya lumayan enak cenderung biasa aja, ga manisss tapi ga tawar juga. Isinya 8 pc cukup worth it untuk ukuran resto.
Menu 2 adalah pancake dengan topping ovomaltine. Toppingnya pas, ga kebanyakan dan ga kedikitan. Rasanya biasa aja juga.
Mejanya sempit2, memang bukan buat ngobrol nyaman, ac nya juga ga berasa, tapi ada wifi yg ga lemot kok :)

Tanggal kunjungan: 03 Oktober 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @stelmaris

Alfa 2020

1423 Review

Level 18

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

murmer

yg nyari tempat nongkrong dgn wifi dan menu makanan yg harganya bersahabat bisa mampir kesini.
ini kunjungan pertama saya, cukup amazed dgn keramaian pengunjungnya krn lokasinya bukanlah dekat jalan utama dan ruko sekitarnya belum buka. melihat menunya yg didominasi roti bakar, indomie dan snack lain dgn variasi topping dan harganya bersahabat banget, ga heran deh kalo tempat ini diserbu anak muda hingga tua sekedar memuaskan lidah.
saya mencoba kue cubit greentea dgn topping ovomaltine, seporsi terdiri dr 8pcs yg tergolong kecil bagi saya. tingkat kematangan 3/4 yg saya minta dapat sesuai, ovomaltinenya juga dikasih cukup banyak, greenteanya pun cukup berasa. selain ukurannya yg kecil, saya tdk merasa ada kekecewaan lain terhadap orderan ini.

Menu yang dipesan: Kue Cubit Green Tea Ovomaltine

Tanggal kunjungan: 22 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Olivia @foodsid

Alfa 2019

1019 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Rotbak 88 buka di Serpong!

Rotbak yang biasa saya makan di Tangerang sekarang buka cabang di Serpong loh. Tepatnya di ruko dalton, seberang mcd sdc atau deket restoran waluma. Waktu saya dateng jumat malem tempatnya lumayan rame hampir full house. Ada 2 lantai saat ini yang tersedia. Saya pesen indomie goreng jumbo dengan kornet keju. Yas, indomie emang ga pernah salah di segala kondisi apalagi kalo dibikinin orang lain. Porsinya karena jumbo jadi mengenyangkan, kornet dan keju juga ga pelit. Dikasih juga sawi rebus. Trus roti bakar keju plus es krim green tea. Rasanya entah kenapa enakkan yang di Tangerang. Porsinya ini juga kecil dan kejunya ga sebanyak yang disana. But still, rotbak nya masih oke. Es krim green teanya juga enak. Kalo pisang bakarnya maknyos!!! Pisangnya udah manis, ga sepet, dibakarnya perfect, topping coklat keju melimpah. Love itttt. Minumnya pesen flying soda. Ya ini adalah tebs dengan sirop jeruk. Tebs yang udah manis ketemu sirop manis. Boom! Jadinya sih manisss banget. Tapi tetep seger sih. Trus green tea latte nya juga oke. Harganya disini tetep murah2.  Jadi yang mau makan kenyang harga bersahabat bisa langsung kesini. Pelayanannya juga cepet dan ramah loh. Ga nyangka padahal rame.

Tanggal kunjungan: 26 Maret 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat