resmi Roti Bakar Eddy  [ Indonesia ]
3.57 6 review
resmi

Roti Bakar Eddy

[ Indonesia ]
3.57 6 review
Rasa
3.7
Suasana
3.5
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.8
Kebersihan
3.3

Jl. Bintaro Utama (Bintaro Sektor 9), Bintaro, Tangerang Selatan

Buka - Sabtu (10:00 - 23:00) 081294279152

081294279152

Buka Senin - Minggu (10:00 - 23:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Roti Bakar Eddy [ Bintaro ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1580454843
    https://assets-pergikuliner.com/ked40KMO4-QeeLxrXG-jgi6EqHw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1820951/picture-1580454843.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/POLo6k0-uJZKgTmZM689U4XaA9w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1820951/picture-1580454843.jpg 2x
    385290
  • Picture 1584585933
    https://assets-pergikuliner.com/4fjUzXmHxt4BDbXVmQ-mlO_rp50=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1906060/picture-1584585933.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Wzc1QXnB6hUKX8REjdzCSkJfteo=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1906060/picture-1584585933.jpg 2x
    385290
  • Picture 1584585933
    https://assets-pergikuliner.com/8dd7EO9lp4lvhDHNiTyuM05ewHU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1906061/picture-1584585933.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/abliIyO0FTM7ypkpFNkUSUUjZQE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1906061/picture-1584585933.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Roti Bakar Eddy

Foto Profil Pinasthi K. Widhi

Alfa 2018

368 Review

Level 13

Ramen Seafood Bakmi Pizza Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Roti Bakar Eddy!

Haiiii, jadi malam ini ku malam mingguan sama keluarga di Roti Bakar Eddy cabang Bintaro. Udah lama banget rasanya ga mampir ke RBE. Utk cabang Bintaro ini tempatnya enak banget, ga terlalu ramai serta ada yg tempat ber-AC dan non AC. Nah, untuk menunya aku beli :

* BUBUR AYAM SPESIAL (38k). Entah yak kenapa aku kalo ke RBE cabang manapun selalu pesen bubur ayam wkwkw. Karna ini yg spesial, dapet topping tambahan keju, kornet, dan telur. Lalu juga ada topping cakwe, ayam suwir, kerupuk, sambal kacang, dan kayanya ada tongcainya juga. Utk telur udh langsung dipecahin gitu ya di tengah2 buburnya. Rasanya lumayan oke.

* KWETIAU GORENG SEAFOOD (34k). Pas pertama kali liat porsinya menurutku agak kurang banyak ya.. Isiannya ada udang, bakso ikan, telur, dan sayuran. Rasanya okee aja.

* NASI GORENG SPESIAL (40k). Untuk porsinya lumayan, ini pelengkapnya ada telur ceplok ½ mateng (ini ga ditanya dulu ya mau mateng apa ½ mateng, kebetulan ibuku sukanya mateng, jd agak bete dpt yg ½ mateng gini), bakso, sosis, ati ampela, kerupuk udang, dan acar. Nasinya agak keras dan dingin.... Jadi kayanya udh digoreng dari tadi :(

* ROTI BAKAR COKE (24k). Ini aku pesen roti bakar cokelat keju. Dipotong jadi 4 gitu ya. Isinya ga terlalu banyak, dan rotinya pun udh dingin juga, padahal datengnya lumayan lama.

* LEMON TEA PANAS (16k). Ini dapetnya segelas mug sedang aja. Rasanya berasa bgt pake minuman instan.

* ES TEH MANIS (12k). Rasanya yaaa seperti rasa es teh manis pada umumnya aja.

Ya gitu deh ges, agak2 kurang nikmat kayanya nih dari segi makanan, sepertinya masih enak di cabang yg blok M. Tapi untuk tempat, oke bgt buat kumpul2 lama gitu. Pelayannnya juga sigap. Selamat mencoba gaisss~

Tanggal kunjungan: 04 Februari 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Isabella Chandra

Alfa 2023

877 Review

Level 14

Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.0  

Spesialis Roti Bakar

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

#diarymakananisabell

Aku pesen roti bakar tiramisu keju, roti bakar susu keju, pisang bakar keju dan tape bakar kacang keju. Untuk rasa, menurut aku biasa aja, malah susu kental manis nya kurang bgt sih.. pdahal dulu aku pernah makan di cabang blok M susu kental manisnya melimpah sampai tumpah2 ke piring. Jadi untuk pisang bakar dan tape nya agak kering menurut aku. Untuk roti nya aku gak cobain ya karena aku gak makan gluten dan ini beli untuk ibu aku. Dari keliatannya agak kecil, dipotong 4 aja, tp model roti bandung gitu. Topping nya gak terlalu banyak juga.

Total abis 104 rb an sama ongkir. Selamat mencoba!

Tanggal kunjungan: 22 November 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil nazla_ziana

10 Review

Level 2

No Badge

3.4  

Kwetiau siram the best

Walaupun roti bakar eddy namanya tapi kalau kesini gapernah kelewatan beli kwetiau siram ayam. Ini enak bangettt. Porsi nya banyak, topping nya lengkap mulai dari ayam, jenis sayurannya banyak, kuah nya banyak dan rasanya naguh bgt. Harga nya juga murah pula. Cabang bintaro juga lebih nyaman karena ga seramai cabang lain.

Menu yang dipesan: Kwetiau Siram Ayam

Tanggal kunjungan: 09 Februari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2022

2510 Review

Level 20

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Oke

Ceritanya lagi lapar sore dan pengen ngemil yg lightbite aja. Pesenlah Roti Bakar Coklat Keju yg harganya 14K. Isinya generous, garing, lumayan mengenyangkan. Ya okelah worth the price.

Menu yang dipesan: roti bakar coke

Tanggal kunjungan: 31 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Inge

Alfa 2023

1272 Review

Level 15

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Roti Bakar

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Karena sedang tidak punya sarapan dari rumah, pagi2 order by ojol Roti Bakar Eddy.

Pilih yang Nutella Keju (harga ojol 28 ribu).
Pelayanannya cukup cepat, mungkin karena pagi tidak ramai, sekitar 15 menit sejak order, abang ojol-nya sudah sampai kantor.

Ternyata roti-nya kecil , dikemas dlm packaging yang manis. Isiannya pas tidak kebanyakan, nutella-nya berasa, dan keju-nya tidak terlalu banyak.
Rotinya dibakar agak kering, so far sesuai dengan selera saya untuk tipe roti-nya.

Enak sih, tidak kemanisan, tapi cukup mahal harganya (well apakah krn si nutella-nya?). Boleh lah untuk cobain sesekali.

Menu yang dipesan: roti bakar nutella keju

Tanggal kunjungan: 16 Januari 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @foodstoriesid

Alfa 2018

256 Review

Level 12

Kopi Pizza Pasta Burger Dessert

3.8  

Roti bakar enak

Di sore hari nan ujan emg enaknya makan mie sm roti bakar. Aku pesen rotbak nutella, tanteku mie ayam, sepupuku rotbak coklat keju.
Rotbak nutellanya biasa aja, ya rasa nutella biasa kyk ditempat2 lain gt. aku lebih suka rasa coklat kejunya lebih bikin berasa kalo ini rotbaknya eddy.

Mie ayamnya jg biasa aja.
Btw kesini krn mau ngambil chargeran yg semalem ketinggalan disini dan ternyata masih disimpenin. Suka sm pelayanan disini, pelayannya ramah2. Tempatnya jg nyaman, bersih dan emg pas buat nongkrong.

Ehiya waktu dateng kan udah ujan tuh, pelayannya gercep bgt nyamperin ke mobil minjemin payung, gatanggung2 bawain langsung 2. Pelayanannya top deh👍👍

Menu yang dipesan: Roti Bakar Nutella, roti bakar coklat keju, mie ayam.

Tanggal kunjungan: 25 Februari 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
20 Apr 2024
Apa yang dipesan?