Roti Cane Ibu Gandhi  [ India ]
3.45 4 review

Roti Cane Ibu Gandhi

[ India ]
3.45 4 review
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.5
Kebersihan
3.0

Pujasera Daan Mogot 17
Jl. Daan Mogot, Kota Tangerang, Tangerang
( Alamat Lama: Pasar Lama, Jl. Kisamaun, Kota Tangerang, Tangerang )

Belum Buka - Senin (12:00 - 22:00) 083896716146

083896716146

Belum Buka Senin - Minggu (12:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Roti Cane Ibu Gandhi [ Kota Tangerang ]

  • Tipe KulinerIndia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1656388102
    https://assets-pergikuliner.com/lEQwqyguUN62Qks8DSNkS-yih4o=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2541999/picture-1656388102.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Su5D1KVn6a762I93nkNr3QhFn0c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2541999/picture-1656388102.jpg 2x
    385290
  • Picture 1656388102
    https://assets-pergikuliner.com/hgxgYkjm5BsNpTst_7Th10OMArY=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2542000/picture-1656388102.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/LtMWNYJu-ophQeuXAdz0bFwOtzA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2542000/picture-1656388102.jpg 2x
    385290
  • Picture 1656388102
    https://assets-pergikuliner.com/WqptddSPYITytOUe2iU8UKiGgik=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2542001/picture-1656388102.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/OABYg49ZmOe9D4-RlFF3hggR0bE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2542001/picture-1656388102.jpg 2x
    385290
  • Picture 1656388103
    https://assets-pergikuliner.com/CUETWmpp4j0nDaOKIP42T1rGMJo=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2542002/picture-1656388103.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GPbhzgrcggB7qWxqpxtbq4rPKzw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2542002/picture-1656388103.jpg 2x
    385290
  • Picture 1621940279
    https://assets-pergikuliner.com/z4yYgQIzLLlnTQQ7HK5lowj9VU4=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2232256/picture-1621940279.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/Wstg1T2qiDWnOyHd8ZTBMDoA1yg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2232256/picture-1621940279.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Roti Cane Ibu Gandhi

Foto Profil Gregorius Bayu | ig: exploresto

Alfa 2022

2394 Review

Level 20

Steak Ramen Dimsum Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

Enak namun ada yang berlebihan

Aku beli roti cane ini karena rasa lapar abis ibadah (ibadahnya sambil merantau soalnya) hehe  

Aku beli roti cane saja dengan tambahan kari dan daging. Dari karinya, sejujurnya menurutku pedes merica dari roti cane ini tu kerasa banget, sih. Roti canenya pun lumayan tebel, dengan rasa yang nyambung banget dengan karinya. Enak. Cuma menurutku terlalu pedes ...

Sama dengan bandrek medannya yg sebenarnya bagiku sayangnya jahenya terlalu banyak jadi butuh usaha lebih buat langsung ngabisinnya. Hehe ..

Tempatnya juga sebenarnya tidak terlalu istimewa. Hanya semacam tempat makan kecil biasa.

Overall, andaikan hal2 tersebut tidak berlebihan aku yakin menu-menu di sini bakal enak. Reccomended? Aku madih merekomendasikan tempat ini. Hehe .. Selamat mencoba!

Menu yang dipesan: Bandrek Medan, Roti Cane + Kari & Daging

Tanggal kunjungan: 25 Juni 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Threesiana Dheriyani

Alfa 2022

735 Review

Level 15

Seafood Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

3.4  

Makanan india ala tangerang

Rasa gurih dari martabak terasa lebih maknyus jika dicelupkan dalam kuah kari yg mantap santannya

Dengan harga 25rb kalian bisa menikmati martabak ini deh

Pelayan yg ramah dan cekatan jga menjadi nilai tambau dari tempat makan ini

Tempatnya sih biasa ya, ga gede2 bgth maka kami makan di pujasera sebelahnya

Menu yang dipesan: Martabak india

Tanggal kunjungan: 25 Mei 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Irene Stefannie @_irenefanderland

Alfa 2021

452 Review

Level 13

Steak Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.6  

Karinya light

*Review di lokasi lama.

Lokasi jualannya kalau dari arah gerbang kawasan kuliner pasar lama, ada di pinggir jalan sebelum BCA, di deket Alfamart lah kira2. Sore jam setengah 5 gitu baru mulai jualan & kalau hari Minggu ga jualan. Yang jualan bapak2 orang India asli gitu. Gw pesen bawa pulang Roti Cane Kari Kambing (10 K) & Martabak India Kari Kambing (25 K). Roti canenya enak sih rasanya kyk ada rasa buttery2nya gitu, trus kuah kari kambingnya itu lebih ke encer walaupun masih berasa kari2nya. Nah kalau martabaknya itu ada rasa karinya juga walaupun belum dicocolin ke kuahnya. Enak sih tapi sebenarnya lebih suka kalau kuah karinya lebih pekat. Mungkin udah disesuaiin sama lidah2 orang Indonesia makanya dibikin lebih light. Tapi tetep enak kok & worth a try!

Menu yang dipesan: roti cane kari kambing, Martabak India Kari Kambing

Tanggal kunjungan: 03 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Couple Fun Trip &amp; Culinary

Alfa 2020

347 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.6  

Roti Cane India

*Review di lokasi lama.

Follow My IG @couplefuntripculinary

Jalan2 disini emg banyak deh ya pilihannya,tapi untuk roti cane,kita pilih yg ini deh,karena yg masaknya itu asli dari India.. dan alhasil kita order yg "Roti Cane + Kuah Kari Kambing" untuk roti cane nya menurut kita terlalu banyak terigunya untuk tekstur si lembutnya pas, nah kuah karinya ini yg kita suka kerasa bumbu rempahnya tp gak yg tajem di tenggorokan tetep ringan teksturnya.. daging kambingnya juga porsinya ya pas..

Tempat ya pinggir jalan gitu deh..ada mejanya juga klo yg mau dine in

Menu yang dipesan: roti cane kuah kari

Tanggal kunjungan: 06 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
25 Sep 2022
Apa yang dipesan?