Roti Kebanggaan Gading Serpong  [ Toko Roti dan Kue ]
3.93 9 review

Roti Kebanggaan Gading Serpong

[ Toko Roti dan Kue ]
3.93 9 review
Rasa
4.2
Suasana
3.4
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

South Sorrento Square, No. 16
Jl. Ir. Sukarno, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Buka - Sabtu (07:00 - 21:00) 081231188181

081231188181

Buka Senin - Minggu (07:00 - 21:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Roti Kebanggaan Gading Serpong [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerToko Roti dan Kue
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1647228586
    https://assets-pergikuliner.com/ecSn_Ce9zFC4wuIOPWxhXFj27gg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2448549/picture-1647228586.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/GS-0ymYUrRNlEqqjAfQYCQ9mBGE=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2448549/picture-1647228586.jpg 2x
    385290
  • Picture 1647228586
    https://assets-pergikuliner.com/5CrWTT2uwHD8l-jobh41_C-n198=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2448550/picture-1647228586.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5zS4ZpxS2rwRiBJmGrGEvP0nt84=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2448550/picture-1647228586.jpg 2x
    385290
  • Picture 1647228587
    https://assets-pergikuliner.com/F5eaxjbwdmaKyEJo0C6D4EarVoQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2448551/picture-1647228587.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/g1MeDm6s8X6a3sCZICUNKQhMrJc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2448551/picture-1647228587.jpg 2x
    385290
  • Picture 1643534689
    https://assets-pergikuliner.com/Oho6Zsr04RX9XjlkzXsBNfGWd3Q=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2416778/picture-1643534689.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/r7sfo_O9bgxaRn7LyBo__Ywvtg0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2416778/picture-1643534689.jpg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Roti Kebanggaan Gading Serpong

Foto Profil @stelmaris

Alfa 2023

1799 Review

Level 18

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

roti gorengnya enak!

setelah sekian lama, akhirnya cobain mampir dan bener ya ramai spt kata orang... padahal ini kondisinya mereka udh ganti nama dan udh punya total 3 outlet. dr beberapa yg kucoba, fav jatuh ke roti goreng ayam. varian rotinya itu tipikal roti jadul yg mungkin susah kita temuin di mall jaman sekarang, 11-12 spt suisse bakery deh menurutku. rotinya garing dan tebalnya pas dgn isian ayam yg flavorful dan banyak.

utk roti kopi butternya, menurutku masih enakan rotiboy. versi disini agak tebal dan kopinya kurang garing, meskipun butternya melted di dalam dan buanyak. oh 1 lagi, roti pia kacang merahnya, bukan tipe pia yg umumnya dikenal ya, teksturnya masih roti lembut gitu dan ogura pastenya enak sih, ga kemanisan jg menurutku.

Tanggal kunjungan: 16 September 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Tissa Kemala

Alfa 2023

2030 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Signage nya susah di lihat

Emang ini salah satu roti favorite keluarga. Karena lagi d daerah sini jadi main k cabang ini. Nyari nya susah ya signage nya susah banget di liat nya sampe 2x muter.

Buat roti selalu suka pia kacang merah, roti pisang keju, susu manis, daging,curry dkk nya. Tekstur rogi lembut dan enak.

Tanggal kunjungan: 15 April 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil JC Wen

Alfa 2022

1406 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Variannya Lengkap

Menyempatkan ke toko roti favoritku kalau ke Gading Serpong, aku baru tau kalau ternyata mereka ada cabang lain di ruko Sorento ini (lebih dekat ke arah BSD). Patokannya ruko seberang pom bensin dekat saint john school. Sama seperti rukonya yang di Beryl, untuk masuk ke tokonya kita mesti antri dulu di depan, begitu ada yang keluar baru masuk. Aku ke sini sekitar jam 4 kurang dan varian rotinya hampir semua lengkap, walau di display ada yang kosong tapi pas di tanya hampir semuanya available.
1. Aneka roti + Putu Ayu
Untuk pembelian minimal 8 pcs bisa dikasih kotaknya. Aku beli beberapa rotinya dan emang roti mereka gak pernah failed sih. Tipe rotinya yang lembut walau dimakan esok harinya. Kali ini aku cobain yang garlic bread, wangi garlicnya cukup strong dan sedikit manis caramelized, cream cheesenya padat dan creamy tapi gak bikin eneg. Salah satu favoritku juga adalah putu ayu mereka (cuma sering banget sold out dan gak kebagian), untungnya kali ini masih dapat dan pas masih hangat. Kuenya lembut banget, wangi pandan, manisnya gak lebay dan gurih dari kelapanya.

Tanggal kunjungan: 01 April 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Inge Inge

Alfa 2023

1228 Review

Level 15

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Berburu Diskonan

Selalu suka sama roti di sini, mampir jam 8an, masih panjang, krn berburu diskonan.
Rotinya empuk dan enak, apalagi dengan harga diskon, tambah worth it.

Pelayanan cepat dan cekatan.

Menu yang dipesan: Jadul Keju, smokebeef, Jadul Meises

Tanggal kunjungan: 11 Februari 2023
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Rena Chan

256 Review

Level 12

Kopi Bakmi Pasta Dessert

4.2  

Pia tapi roti 😋

Kalo ke gading serpong jangan lupa beli roti kebanggaan warga serpong satu ini. Namanya toko rotinya bungsu sebenernya. Dan selalu ramai customernya.

Rotinya tipe roti jadul teksturnya lembut dan moist, varian rasanya pun bermacam2. Yang unik disini ada pia isi kacang tanah dan kacang merah tapi roti, lebih kenyal kali digigit hampir seperti hottoek teksturnya kenyal tp ini lebih lembut isiannya kacang yang dicampur gula pasir. Enakk aku suka jadi gurih manis kenyal. Dan yang aku suka varian isi yang jadul2 seperti mocca meses, nanas isiannya bener2 melimpah. ❤️

Overall semua varian rotinya enak menurutku harganya pun masih affordable

Tanggal kunjungan: 08 November 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Audry Arifin @oh_mytablee

Alfa 2021

637 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.6  

Borong Roti di Hari Minggu

Sejak nemu roti ini, kalo makan roti lain kayak gimana gitu hahahaa.
Soalnya adonan roti mereka tuh bener² kayak roti jadul, bukan yang ngembang klempas klempus dan berongga banget rotinya. Tapi bukan yang bantet atau keras. Lebih ke moist, lembut ada sensasi gurih manis tipis² di rotinya.

Kali ini borong 16 roti.
- Kacang Merah: ini aku suka, kacang merahnya enak!
- Kari Puff: karinya wangi, tapi bukan favorit aku karena ga gitu demen bau kari.
- Abon Manis: ini enakk, cocok banget sama rotinya yg lembut. Gurih manis, anak² doyan pasti.
- Baso Ayam: isiannya banyak, rasanya gurih manis gitu. Enak banget, kadang kalo males makan, cuma makan ini aja.
- Kelapa Kismis: ini favorit mami, enak banget katanya. Bikin inget jaman kecil wkwk.
- Srikaya: favorit papi, srikaya-nya wangi banget.
- Roti Goreng Ayam: ini juga enak, cuma di goreng, jadi bukan favorit aku banget. Tapi tetep ini enak!

Kalo weekend lebih seneng beli di sini, kalo yg di beryl antrinya wadidaw. Cuma ya gitu kalo weekend banyak yg udah abis. Tadi mau beli putu ayu juga enggak ada. Konon katanya putu ayu-nya wajib di coba.

Tanggal kunjungan: 13 Maret 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Inge Inge

Alfa 2023

1228 Review

Level 15

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Kali ini cobain pianya

Pia Kacang Merah dari Bungsu Bakery ini katanya termasuk best seller yang dicari orang. Well terus terang saya bukan termasuk penggemar kacang merah, tapi kepengen lah cobain, akhirnya beli juga.

Menurut saya, kulit luarnya itu merupakan adonan roti, entah mungkin krn terbiasa makan pia itu yang buttery.
Well kacang merahnya sendiri enak, manisnya pas.
Secara keseluruhan saya bisa makan ini, meskipun bukan penggemar kacang merah .

Di tempat ini enak tidak terlalu ramai dibanding yang di Ruko Beryl, yang selalu terlihat antrian di luar toko.

Menu yang dipesan: Pia Kacang Merah

Tanggal kunjungan: 30 Januari 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Audry Arifin @oh_mytablee

Alfa 2021

637 Review

Level 14

Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Roti Favorit Keluarga

Sejak tau roti ini, jadi agak susah nemu roti lain. Rempong ya haha.
Abisnya, rotinya tuh kayak roti² jaman dulu gitu. Gak ngembang banget, tapi lembut. Padet tapi bukan yang keras gitu loh.

Aku paling suka sama roti jagungnya sama pia kacang merah. Gusti, pia kacang merahnya gak paham lagi bisa enak begitu. Dia bukan pia yang kering keras ya. Ini kayak chewy gitu, terus kacang merahnya banyak dan wadidaw, persis kayak kacang merah isian buatan oma!!!! Maigat!!

Kali ini aku mampir ke tempatnya yg baru di Sorrento. Lebih luas, terang, tapi konsepnya sama kayak di ruko Berryl. Begitu juga desainnya.
Aku beli:
- pia kacang merah
- polo nanas
- srikaya
- kelapa kismis
- bakso ayam
- jagung manis

Buat harga masih okelah meskipun agak kecil rotinya. Tapi rasanya yg gak tergantikan, makanya aku selalu balik dan nagih banget, rotinya super lembut dan bikin nyaman #eaaaaaa
Kayak roti buatan rumah gitu lohh jadi makannya hepi hahahahaa.

Menu yang dipesan: Pia Kacang Merah, polo nanas, srikaya, kelapa kismis, Bakso ayam, Jagung Manis

Tanggal kunjungan: 08 Januari 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Inge Inge

Alfa 2023

1228 Review

Level 15

Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

Enak 😋

Toko Roti yang ramai di Gading Serpong, jadinya suka milih tempat lain aja, krn males antri .

Kebetulan kali ini visit di tempat yang baru, malam hari menjelang tutup, eh lumayan donk diskon 20%, meskipun variannnya udah tinggal dikit.

Kelapa Kismis
Ini enak, perpaduan kelapa dan kismis ternyata cocok, padahal saya kurang suka kismis, tapi habis juga 1 roti. Rotinya sendiri lembut meskipun udah dimasukin kulkas (krn takut basi mengandung kelapa)

Tbh sizenya kecil sih, jadi compare to harganya lumayan mahal, tapi sebanding dengan rasa dan isiannya.

Menu yang dipesan: Roti Kelapa Kismis, Keju Asin, Mocca Meises

Tanggal kunjungan: 12 November 2021
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silakan klik di sini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Feb 2024
Apa yang dipesan?