Roti 'O  [ Toko Roti ]
3.69 7 review

Roti 'O

[ Toko Roti ]
3.69 7 review
Rasa
4.3
Suasana
3.4
Harga : rasa
3.9
Pelayanan
3.3
Kebersihan
3.6

Bintaro Jaya Xchange Mall, Lantai 1
Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Bintaro, Tangerang Selatan
( Alamat Lama: Bintaro Jaya Xchange Mall, Lantai Lower Ground, Jl. Boulevard Bintaro Jaya, Bintaro, Tangerang Selatan )

Buka - Senin (10:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Roti 'O [ Bintaro ]

  • Tipe KulinerToko Roti
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1551343093
    https://assets-pergikuliner.com/KBHv4TyEG-8EPhZho6oahpYK3dQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1293541/picture-1551343093.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/Do7yizFvktXMIj-pT5x7GmejXPk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1293541/picture-1551343093.JPG 2x
    385290
Favorit Pengunjung

Review dari pengunjung untuk Roti 'O

Foto Profil Jajan Rekomen

Alfa 2020

810 Review

Level 15

Ramen Seafood Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

beli 2 gratis 1

lagi ngemil di burger king, eh ternyata sampingan sama roti o. sekalian deh beli ini, lumayan tambahan buat ngemil😋 eh pas antri liat flyernya lagi beli 2 gratis 1 ya lumayan banget kan. 1 nya 12 ribu an yaa, total semua jadi 24ribu sebenernya.
tapi bayar pake shopee pay dapet cashback lagi 7ribu, wah lumayan banget kannn
rotinya udah pasti enak dimakan pas masih hangat😉😉 pelayanan cepat dan ramah

Menu yang dipesan: Roti O

Tanggal kunjungan: 26 Desember 2020
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Marisa Aryani

Alfa 2020

859 Review

Level 15

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Roti O

Ketika melewati Roti O, Anda disambut dengan aroma wangi kopi yang semerbak. Apalagi tulisan cashback yang membuat semakin ingin mencicipinya :). Mexican Bun yang jadi pesanan saya. Lembut dan kopinya lumayan berasa. Terlebih, roti ini cukup mengenyangkan.
.
#basilicha.com

Menu yang dipesan: Mexican Bun

Tanggal kunjungan: 02 Juni 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Hansdrata.H IG : @Hansdrata

Alfa 2020

547 Review

Level 13

Seafood Kopi Bakmi Pizza Dessert Bubble Tea

3.6  

Nge Roti yuk

Gais siapa yang gk kenal sama roti O yang satu ini, kopi nya nya berasa ya gais. Karena bagian atas nya roti itu di pake in kopi. Pas begitu keluar oven wangi nya bkin laper ya gaiss. Enakan pas lagi nget2 makannya. Butter nya meleleh ketika kita gigit. Trus yg pasti empuk pas baru mateng . Recommended roti nya yaaaaa

Menu yang dipesan: Roti, Roti O

Tanggal kunjungan: 18 April 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Indra Mulia

Alfa 2020

2177 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Roti Kopi

*Review di lokasi lama.

Tergiur diskon 60%, beli 2 roti ini buat sarapan hari ini. Rotinya wangi kopi, fillingnya butter tapi agak kering, nikmat dimakan selagi hangat, kulitnya renyah, ukurannya cukup besar.

IG: mrindramulia

Tanggal kunjungan: 27 Februari 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yohanacandra (@kulinerkapandiet)

Alfa 2020

1126 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

Roti coffee

*Review di lokasi lama.

Paling enak dimakan pas masih hangat , porsinya gede jd kenyang , harganya 11k saya beli nya, tempatnya bersih , biasanya sih di takeway ya, pelayanan baik, rotinya enak banget rasanya pas dan berasa kopinya, cocok pengganjal lapar

Menu yang dipesan: Roti

Tanggal kunjungan: 12 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Yohanacandra (@kulinerkapandiet)

Alfa 2020

1126 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Nice

*Review di lokasi lama.

Walaupun jadi penyet karna desek desekan naik kereta tetep enak rotinya mantap pas manis nya kenyang , harganya 11rb di stasiun rawa buntu pelayanan biasa aja sih krg ramah tempatnya sempit

Menu yang dipesan: Roti

Tanggal kunjungan: 08 November 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Farah Nadhya | @foodstoriesid

Alfa 2018

256 Review

Level 12

Kopi Pizza Pasta Burger Dessert

3.4  

Roti kopi

*Review di lokasi lama.

Follow my instagram @foodstoriesid
Roti O ini toko roti yang simpel banget, cuma jual satu menu roti. Roti kopi yang enank dan lembut banget dan di dalemnya ada butter. Dan wanginya semerbak kemana2 sebel.
Roti O ini enaknya dimakasn saat masih anget. Butternya kaya meleleh gt. Tapi kalo udh dingin jadi kurang enak.
Selain roti dia juga jual minuman dan beberapa pastry, pastrinya kira2 harga 12k & 20k.
Aku pernah nyobain minumannya lupa sih kopi apa coklat tapi biasa aja.

Menu yang dipesan: Roti

Tanggal kunjungan: 28 Juli 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
25 Jan 2021
Apa yang dipesan?