Rujak Kolam Medan  [ Indonesia ]
3.63 6 review

Rujak Kolam Medan

[ Indonesia ]
3.63 6 review
Rasa
4.3
Suasana
3.0
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.7

AEON Mall BSD City, Lantai 3, Food Carnival
Jl. BSD Raya Utama, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Belum Buka - Minggu (10:00 - 22:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Belum Buka Senin - Minggu (10:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Rujak Kolam Medan [ BSD ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1547451667
    https://assets-pergikuliner.com/iayCLJ5tQUp_zJ-DoToTcXGzIrE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1219357/picture-1547451667.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/COcvyGKbb2zI7iuAbVm6etAxhJM=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1219357/picture-1547451667.JPG 2x
    385290
  • Picture 1547451667
    https://assets-pergikuliner.com/9pGlizqs99q5Rx7NfWJ4z2j3djg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1219358/picture-1547451667.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/WMiBWTq26XUFADlFfUzuJHe1V9U=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1219358/picture-1547451667.JPG 2x
    385290
  • Picture 1547451691
    https://assets-pergikuliner.com/1jrzCHxmSyuEeG2Im5HVPuoKaWw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1219359/picture-1547451691.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/ZqnzjVaZc2G0U_dxJL-ANyehNME=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1219359/picture-1547451691.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Rujak Kolam Medan

Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2020

1767 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Makan ini sih bener2 ga ngebosenin sama sekali 🤩

Makan ini sih bener2 ga ngebosenin sama sekali 🤩
Buahnya selalu seger, terus banyak pilihan dan cocolan sambelnya pedesnya nagih!

Menu yang dipesan: Rujak Buah

Tanggal kunjungan: 29 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil @Sibungbung

Alfa 2018

396 Review

Level 13

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Pasta Sushi Dessert

3.8  

Seger

Tertarik dengan namanya , akhirnya cobain juga rujak ini....

Bahan utama bumbu rujaknya adalah gula merah ... potongan buahnha besar2 dan tebal , buahnya juga segar dan bersih .... yang saya suka dari bumbunya, kacangnya tidak ditumbuk sampai halus , jd masih agak kasar ... enak sih segar

Tanggal kunjungan: 27 Desember 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Makankalap

Alfa 2018

213 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.2  

Rujak tenggelem

Siapa yg suka ngerujak?? Apa lagi kalo lagi iseng2 trus cuaca panas yaa, beuh seger bener. Nah ini ada Rujak Kolam Medan yang ud terkenal kemana2. Kenapa namanya rujal kolam? Nah liat aja sendiri ya fotonya 🤤🤤🤤
.
.
🎥 Rujak Kolam Medan .
👀 @Rujakkolam .

Menu yang dipesan: Rujak campur

Tanggal kunjungan: 30 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil izel / IG:Grezeldaizel

Alfa 2018

438 Review

Level 13

Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.2  

rujak reguler

wktu ke aeon mall, gue sama keluarga gue sempet pesen rujak di rujak kolam medan. Disini ada berbagai macam rujak. Ada rujak reguler, rujak request, rujak spesial, rujak + kacang mete, bumbu rujak kecil, dan bumbu rujak besar. Mereka ga cuman jual rujak doank lho. Ada makanan beratnya juga. Ada iga, ayam, semur dan nasi. Untuk iga ada iga kacang merah, dan iga bakar/penyet. Kalau untuk ayam ada ayam kampung bakar dan ayam kampung goreng. Untuk semur ada semur telor, semur tahu, semur jengkol, kalau untuk yang nasi ada nasi putih, merah, dan uduk. Karena waktu itu kita makan rujak, Kita pesennya yang rujak reguler. Harga nya itu 29.000 rupiah. Untuk rasa sih oke lah ya rujaknya, cuma rada pricey sih sebenernya. Untuk pelayanan sih lumayan cepet dan kebersihan nya juga oke kok.

Tanggal kunjungan: 25 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Magdalena Fridawati

265 Review

Level 12

Bakmi Dessert

3.6  

Paling top👍🏻

Rujak reguler (29rb) + kacang mete (16rb)
Ini jujur sejujur2nya, bumbu rujak disini ngaco bgt enaknya! Bumbunya lengket, gula merahnya terasa banyak banget, dan kacang metenya melimpah ada sensasi kriuk2. Buahnya juga segar dan bersih. Dan untuk yg doyan pedas, level pedas disini emang truly pedes banget. Mantappp

Tahu dan bakwan (6rb/pcs)
Ukurannya kecil2 sih tapi enak luar biasa terutama tahunya. Isinya padat banget dan teksturnya agak lembek. Jadi pas dimakan, luarnya kriuk2 gurih trus pas digigit dalamnya lembek dan lembut. Pasti akan beli ini lagi tiap kesini (sorry gaada fotonya karna udah kalap makan)

Menu yang dipesan: Tahu Goreng, rujak reguler kacang mete, Bakwan Goreng

Tanggal kunjungan: 11 Juli 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Magdalena Fridawati

265 Review

Level 12

Bakmi Dessert

3.8  

TERENAK

Rujak reguler komplit (30k)
Ini rasanya persis kayak rujak2 di medan! Rujak medan itu pake gula aren murni, terasi medan, dan asam jawa. Pokoknya bumbunya enak banget! Lengket, manis, dan pedas. Buahnya juga banyak ada 9 macam: jeruk bali, belimbing, ubi merah mengkal, pepaya muda, nanas, jambu air, kedondong, mangga indramayu, bangkuang, ketimun, dan jambu bangkok. Harus coba!

Menu yang dipesan: Rujak reguler komplit

Tanggal kunjungan: 29 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
28 Jan 2023
Apa yang dipesan?