Rummah Go'A  [ Kafe ]
3.96 5 review

Rummah Go'A

[ Kafe ]
3.96 5 review
Rasa
3.8
Suasana
4.4
Harga : rasa
4.0
Pelayanan
4.2
Kebersihan
3.4

Jl. Garuda I No. 109, Ciputat, Tangerang Selatan

Buka - Senin (08:00 - 21:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Kamis (08:00 - 21:00), Sabtu - Mingggu (08:00 - 21:00), Jumat Tutup

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Rummah Go'A [ Ciputat ]

  • Tipe KulinerKafe
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Go-pay, Ovo, Dana

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1656992708
    https://assets-pergikuliner.com/oDQk0XnIbRZM1IAvkhaLx2Tdz94=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2548478/picture-1656992708.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FTg1lPYA0jWREPcUc_jNT4UGRAs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2548478/picture-1656992708.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1656992709
    https://assets-pergikuliner.com/4NCybUB1YQ9iZIpfLeMSSk_7u6I=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2548479/picture-1656992709.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/5gTrebebUhnGEgnnNP9GVMqL8QA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2548479/picture-1656992709.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1656992709
    https://assets-pergikuliner.com/fBWLSF4MrafeLdzPJw7o_Z3DcNg=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2548480/picture-1656992709.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/AGlTbGhFc2cU43_sLL2oUNzkuho=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2548480/picture-1656992709.jpg 2x
    385290
  • Picture 1656992709
    https://assets-pergikuliner.com/J2qF9XA4Akw9tewzJZlNLnIMBTc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2548481/picture-1656992709.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/EwfzTBh3Js6MXGEkZ4lKhEQKXTI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2548481/picture-1656992709.jpeg 2x
    385290
  • Picture 1665991203
    https://assets-pergikuliner.com/RBFoXaDdK4mdIXyQt4gzWsc3xG8=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2674618/picture-1665991203.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/QQca0rW1UYcOIXumFhEva3UtEhU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/2674618/picture-1665991203.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Rummah Go'A

Foto Profil kesana kemari

77 Review

Level 7

Kopi

3.0  

Rumah Pohon di Ciputat

Bangunannya unik mirip kaya rumah pohon. Letaknya di samping stasiun Jurang Mangu. Punya tema vintage dan dipenuhi properti-properti seni.

Matcha Latte Iced
Rasanya biasa aja lebih kerasa susunya daripada matcha. Matcha-nya juga tipe matcha yang lumayan manis bukan pahit. Dapet topping marshmallow kecil-kecil juga.

Badak Iced
Karena ini minuman kemasan jadi udah pasti rasanya sama kaya badak lainnya. Aku suka banget karena rasanya cukup nyegerin.

Menu yang dipesan: Matcha Latte Iced, Badak Iced

Tanggal kunjungan: 22 Oktober 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Ruly Wiskul

Alfa 2022

590 Review

Level 14

Ramen Kopi Bakmi Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.6  

Menyatu dg alam

Cafe nya cukup unik menyatu dg alam sekitar, dikelilingi pohon jadi adem deh, lokasinya dekat Stasiun Jurang Mangu

Tempat duduknya cukup banyak, ada lesehannya juga
Yang suka ootd boleh deh mampir

Aku nikmati bakmi spesial ada bakso dan pangsitnya
Bakmi halusnya cukup enak , bertekstur lembut dan tidak seret tetapi sayang gak ada sayur nya, daging ayamnya kurang banyak hehe

Ada cemilan dan makanan berat juga

Tanggal kunjungan: 16 Oktober 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Andre Joesman

Alfa 2021

270 Review

Level 12

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert

5.0  

Instagramable

Instagram = @digitamagabumon / @digitamafoodies

Guys, ada Hidden Gem nih di deket Stasiun Jurang Mangu, namanya Rummah Goa... Konsep Cafe di sini itu adalah sebuah rumah kayu yang dikelilingi oleh pepohonan super rimbun... Jarang banget nih Cafe yang berkonsep model begini... Buat yang doyan OOTD-an di sini bakalan tersalurkan hobinya, coz banyak tempat2 bagus buat foto2, dijamin feed IG makin mantap... Hehe

Selain tempatnya yang enak, makanannya juga mantap nih guys... Menunya banyak banget pilihannya, mulai dari yang enteng2 kyak Ropang sampai yang berat kyak yang kita pesen ini, Ayam Bakar dan Bebek Goreng yang lengkap sama Lalapan, Sambal, Tahu, dan Tempe... Rasanya itu dijamin bikin nagih... ^^

Satu lagi nih guys, yang suka baca2 buku entah majalah, novel, dll... Di sini ada banyak buku yang bisa buat nemenin sambil menikmati secangkir kopi... ^^

Menu yang dipesan: Ayam Bakar, Bebek Bakar

Tanggal kunjungan: 04 Juli 2022
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





3.8  

Ambience Tenang dan sejuk

seperti OASE di tengah gersangnya Bintaro , tempat ini sejuk banget dan betah deh duduk lama lama disini.
menyediakan masakan nusantara, ada kopinya juga disini paling asik dipake WFC juga.

menu : Ayam Bakar, Dimsum, Esteh ⭐️⭐️⭐️

ayam bakarnya luamayan besar guys tetapi untuk sambelnya kurang berasa pedas.
dimsumnya disini terlalu lembek jadi ketika kita kunyah hampir ga ada tekstuknya.
Esteh seperti pada umumnya.

Ambience ⭐️⭐️⭐️⭐️⭐️
Untuk ambiencenya oke punya karena berada dibawah pohon rindang dan agak masuk kedalam jauh dari jalan raya. untuk bawa kendaraan pribadi agak sulit parkir karna mereka ga ada lahan khusus parkir

Menu yang dipesan: Es Teh, Ayam Bakar, Dimsum

Tanggal kunjungan: 12 Mei 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil SarMeL

380 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pizza Dessert

4.4  

CAFE ALAM 🌴🌴

Eksentrik? Yes!
Instagrammable? Banget!
Nature vibes? Ho'oh!
.
Beneran "hidden gems" ni Cafe. Ga pernah nyangka kalau ada Cafe yang nyempil diantara pepohonan dengan TRAIN view. Asli homey!
.
Wajib RESERVASI ya gaes sebelum dateng. Bisa request, view langsung liat kereta lewat 😁😍 suasananya menyenangkan banget tapi menjelang sore wajib pake lotion anti nyamuk yaa wkwkwkw. View sore menjelang malam, beneran keren dengan lampu kayak glowing Tree House gitu 👍
.
Untuk parkir bisa di Ruko2 sesudah stasiun, jalannya ga jauh kok dan relatif aman
.
Ai nyobain:
☑️ Cireng Bumbu Rujak
☑️ Siomay
☑️ Klapertart
☑️ Badak
.
Rasanya ga sampe WAH banget sii, cenderung B, tapi cocok buat ngemil bareng Besti. Apalagi banyak spot foto yang bisa diabadikan 😍😍😁 Pelayanannya cepat karena disetiap turunan tangga, ada beberapa tempat Dapur buat nyajiin makanannya dan disitulah para staff nya bisa bantu kita-kita.

Menu yang dipesan: ☑️ Cireng Bumbu Rujak, ☑️ Siomay, ☑️ Klapertart, ☑️ Badak

Tanggal kunjungan: 09 April 2022
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
6 Feb 2023
Apa yang dipesan?