Sale Italian Kitchen  [ Italia ]
4.11 32 review

Sale Italian Kitchen

[ Italia ]
4.11 32 review
Rasa
4.1
Suasana
4.2
Harga : rasa
3.8
Pelayanan
4.3
Kebersihan
4.2

The Icon Business Park, Blok D No. 9
Jl. BSD Raya Barat, BSD, Serpong, Tangerang Selatan

Buka - Senin (11:00 - 22:00) 082261516101

082261516101

Buka Senin - Minggu (11:00 - 22:00)

Rp. 100.000 - Rp. 200.000 /orang

Sale Italian Kitchen [ BSD ]

  • Tipe KulinerItalia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Visa, Master, Debet

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1490761918
    https://assets-pergikuliner.com/Z5Tb_Aos1zqTm1ALgy2c4a3nfig=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/511734/picture-1490761918.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/CjmeZb79KyqVG2Mh2fTNoUV_Mjg=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/511734/picture-1490761918.jpg 2x
    385290
  • Picture 1490762144
    https://assets-pergikuliner.com/SKAFDSt3dVAvhI4y77GWIQvMeeU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/511738/picture-1490762144.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/dGtA_jubbMc-5oLP7eFZC3_E7ZQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/511738/picture-1490762144.jpg 2x
    385290
  • Picture 1490762144
    https://assets-pergikuliner.com/h6pps4mfmOo_e_yccHUDFCVgwuE=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/511739/picture-1490762144.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/0YP03jQho7ArBZxvOGtt8SJRlw8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/511739/picture-1490762144.jpg 2x
    385290
  • Picture 1490762144
    https://assets-pergikuliner.com/aWOVHpblpITlb2zGMADiy04Q3yc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/511740/picture-1490762144.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/JF_y3N-bUKTJA4bHb3snyqYLfvY=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/511740/picture-1490762144.jpg 2x
    385290
  • Picture 1490762145
    https://assets-pergikuliner.com/G-JbK1HUvN8A0z9wvtLlcRgoetw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/511741/picture-1490762145.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/P7NbnE9Bify2CQUZ3Db3gbHjEX0=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/511741/picture-1490762145.jpg 2x
    385290
  • Picture 1489966927
    https://assets-pergikuliner.com/9Yv7mfijhhjjkehuYX_EQDeQaus=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/501941/picture-1489966927.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/ktdzegzhevtqd6lKU6ejnyvv27g=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/501941/picture-1489966927.jpg 2x
    385290
  • Picture 1491800505
    https://assets-pergikuliner.com/kuGizZlQqcHtd34EM_NIDhCupKs=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/524699/picture-1491800505.PNG 1x, https://assets-pergikuliner.com/fyCLMp5Pwt5jFG2RukOC2-YipAc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/524699/picture-1491800505.PNG 2x
    385290
  • Picture 1491800506
    https://assets-pergikuliner.com/TcQmDKtnLRDlkd64aUN6F0TJbtQ=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/524700/picture-1491800506.PNG 1x, https://assets-pergikuliner.com/7xMhdt6iZMeduKTrBw652dNcN-w=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/524700/picture-1491800506.PNG 2x
    385290
  • Picture 1491800761
    https://assets-pergikuliner.com/EoM7ivq-ixeM2RjBRNyA81brIdA=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/524710/picture-1491800761.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/hUXx1MmyghC61nktO2hpboVn-_c=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/524710/picture-1491800761.JPG 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Sale Italian Kitchen

Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2020

891 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.4  

Nu year

New year's eve lunch disini ada minuman special dari campuran MANGO, ginger ale, Dan lainnya yang rasanya seger , ga terlalu manis dan enak

Selain itu untuk appetizers nya aku makan istimewa karena ada caviarnya ☺️
Baik itu yang ada salmon maupun scallop nya
Fresh ga ada yg amis sama sekali dan dagingnya firm


Selain itu aku juga pesen steak daging babi yang ga berlemak, mudah dikunyah tapi ada tekstur firm nya bingung jelasinnya yg jelas enak ga bikin eneg sama sekali dan ga ada bau babi nya mgkn karena Uda dikasi herbs juga kaya Rosemary . Ga greasy Aku suka

Trus ada pesen pasta yg tipe creamy Ada yg pake blackpepper maupun artichokes

Aku lebih suka yang berblack pepper dan agak strong black pepper nya

Trus ada pesen pizza juga yg ada baconnya kesukaan aku sama peperoni yg kebetulan ponakan aku bikin sendiri di table deket dapur ( emang bisa buat anak2 bikin alias hias2 pizza gt)

Sekeluarga kita pesen wine juga sama icip2 limoncello kesukaan aku

Tak lupa dessertnya makan panettone dan kawan-kawan nya sama gelato ☺️

Selalu suka makan disini dan pelayanannya bagus as always

Tanggal kunjungan: 03 Januari 2020
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Isabella Chandra

Alfa 2020

357 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.0  

Italian

italian restaurant , pesen ravioli tomato cheese, caesar salad, cream pasta, mango panacota. Agak kecewa menurutku pastanya undercook, bumbunya agak gak kerasa. Panacota nya juga biasa aja. Harga total 450 rb an deh.

Selamat mencoba!

Tanggal kunjungan: 21 September 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Mitha Komala

Alfa 2020

1762 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.2  

Italian feels in Serpong area ❤️

Italian feels in Serpong area ❤️
When I came to the restaurant, I feel like I’m in a Little Italy corner 🇮🇹

What I order and what I think:
Black Ink Pappardelle with Squid in Bolognese Sauce
- Amazing pasta texture with generous squid! My personal favorite.

Sea Bass Ravioli
- The fish is minched into a perfectly made ravioli. Love the cream sauce that isn’t too distinct.

Ouratre Slagioni Pizza
- Thin crust pizza with burst of flavours from the bacon, mozzarella, pineapple and tomato sauce. Love it! 😋😋😋

La Luce Pizza
- Love the triple cheese here — Gorgonzola, Brie and Mozzarella! The definition of cheese perfection!! 💥💥

Mushroom Ravioli
- For me, I can’t feel the creamy truffle sauce, I feel the mushroom/truffle flavour didn’t come out. Great texture though!

Molten Lava Cake
- Super delicious and successful lava cake. Chocolate sauce is very rich and blends well with the Vanilla Ice Cream 🍨

Gelato
- My ultimate favorite is the Chocolate 🍫 — its very rich & the sweetness is perfect for me. For a lesser sweet taste, you can go for their Ferrero Rocher or Chocolate Chips.

Following the Italian taste, the flavour isn’t that strong but authentic! Do not expect a large size portion of the dishes here.

Food comes around 15 minutes, awesome service! 🤗👌🏻

Menu yang dipesan: choco chips gelato, Chocolate Gelato, ferrero rocher gelato, sea bass ravioli, black ink pappardelle with squid in bolognese sauce, ouratre slagioni pizza, mushroom ravioli, Molten Lava Cake, La Luce Pizza

Tanggal kunjungan: 12 Mei 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2020

891 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.6  

amazing new experience here

kembali lagi dan ga bosan-bosan walau kadang yang dipesan itu itu lagi aja menunya.

nah kali ini experiencenya agak beda. karena ada beberapa menu surprise yang dibuat langsung oleh chef Michelle dan aku makan ber 3 sama temen ku udah semi fine dining rasanya. 

untuk starter aku dapat mixed sih, kalau biasa nya itu cuma bisa pesen satu-satu kali ini jadi semacam platter dan unik plus enak. Ga cuma penampilannya aja yang menarik tapi emang rasanya juga menunjang banget buat semua menu yang disajikan.
jadi ada yang pakai rice crackers gitu yang menurut orang awam bakal bilang mirip pangsit goreng walau totally different pastinya LOL ( aku paling suka yang pakai avocado). 

Lalu juga ada yang pakai prosciutto di pasangkan sama bread stick , lalu crackersnya sendiri ada yang avocado udang dan ada crackers hitam yang pakai cheese dan salmon. Lalu ada juga yang daging kering gt, lupa namanya yang dibawa direct dari Italy pake buah olives. Semua nya tasted so good. 

Sehabis dimanja sama sama starternya, lanjut ke salad. Saladnya sendiri sebenernya udah pernah makan yang pakai Burrata cheese ini ( seasonal) keliatannya sederhana tapi aku suka dan otomatis saladnya habis ga berbekas. Makannya bisa aja sih diambil pake sendok atau garpu trus dibarengin sama sayurannya tapi aku kadang suka aku aduk aja gitu. Selera masing-masing aja makannya gimana ya sama2 enak sih kalau aku bilang. 

Lalu ada lagi menu yang menggunakan terong. Wah ini walau bukan main course tapi heavy loh berasa ngenyangin gitu tapi tetep enak. 1 porsinya isi 6, jadi makan ber 3 satu orang dapat 2 dan itu udah bikin berasa kenyangnya.

Akhirnya masuklah ke pasta. Oh iya, untuk menikmati dinner kami malam ini kami ditemani sama red wine dari Puglia tempat asal chef. Nama winenya I Muri, tipenya lupa yang apa tapi emang direkomendasikan sama ownernya. Dan cocok buat menemani selama makan. 

Pasta babak pertama aku emang paling suka sama ravioli ai fungi nya mereka dan pastanya ini al dente sesuai selera aku juga jadi tetap cocok. Mungkin buat beberapa orang bakalan lebih suka yang pasta lembek2 mateng gitu tapi aku prefer al dente as always. Rasa mushroomnya seperti biasa terasa dan sesuai, selain itu wangi truffle oilnya juga tercium harum. 

Selain itu ada pasta satu lagi, pasta yang ini sebenernya mirip pangsit juga ya kalau aku bilang hahaha. Mirip ravioli gitu jadi stuffed pasta Cuma bentuknya beda dan rasanya juga beda sih. Kali ini ada udangnya di plate, sederhana tapi cantik dan enak. 

Belum selesai, kami masih berkesempatan menikmati menu tuna yang penyajiannya wow cantik, harum menggoda dan rasanya enak ga kaya makan tuna. Lembut dan bukan yang matang sempurna tipe masakannya jadi masih bisa liat warna pink daging tuna nya tapi bener2 ga amis sama sekali. Kalau merem mungkin aku ga bakalan tau kalau itu tuna saking empuk dan ga berbau amis. 

Lalu masih kuat dong makan menu sapi mereka, dibawahnya ada mashed potatonya. Dagingnya kali ini pakai bagian shoulder jadi emang beda daging yang dipilih bakalan beda hasil masakannya. Dagingnya menurut aku udah cukup empuk tapi ga sampe tahap yang sampe ancur gitu. Masih ada teksturnya tapi ga perlu effort khusus buat ngunyah. Really love it all.
Sudah terasa kenyang tapi masih muat ya makan dessertnya hhahaha. 

Dessertnya sendiri ada dessert yang memang selalu ada di etalase mereka tiap berkunjung kaya choco mouse, panna cotta dan crème brulee dimana ga sepadat tempat lain karena mereka ga pakai banyak gelatin. Lalu ada juga limoncello kesukaan aku. Alcohol yang emang homemade nya mereka. 

Selain itu juga sempat nyicip alcohol lainnya sih :D seperti amaretto dan whisky (ga ada di menu juga kayanya :D) 

Ga Cuma sampai situ, ada dessert juga yang ga ada di menu yang disiapkan sama chef nya dengan rasa manga. Lembut , manisnya pas, aku suka, dan menurutku sebenernya tanpa gelato rasa lemonnya itu dessertnya udah oke kok dan bisa stand alone. 

Different experience banget kali ini dan makin suka <3 

oh iya, tiap weekend setau aku mereka ada chef special menu gitu ganti2. coba deh tanya. 

Tanggal kunjungan: 07 Mei 2019
Harga per orang: > Rp. 200.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Agnes Octaviani

565 Review

Level 14

Steak Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert Bubble Tea

4.8  

Best Italian Kitchen at Serpong Area

Berkali-kali kesini dan senang dengan makanan maupun pelayanannya. Kalau weekend selalu penuh jadi lebih baik reservasi dulu atau datang jam 11 waktu baru buka. Ada banyak menu yang belum dicoba dan keliatannya enak-enak.

Gamberi e Avocado: Platingnya rapi, warna hijaunya bikin adem mata dan pink udangnya mengundang selera. Udangnya manis, ada sedikit saus guacamole (avocado), minty, dan sedikit tangy. Disajikan di atas semacam kripik garing agak gurih. It's sooooo good! 

Untuk main course, saya dan suami pesan penne dan tagliatelle. Untuk tagliatelle agak sedikit overcooked jadi terasa lebih lembek, tapi untuk penne saya no complain.

Seperti biasa masih ada free water dan free bread!

Menu yang dipesan: Gamberi e Avocado

Tanggal kunjungan: 04 Maret 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Andrika Nadia

Alfa 2020

1608 Review

Level 19

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Pancake Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Authentic!

One best Italian cuisine restaurant in Serpong! Gak usah diragukan lagi keauthenticannya karena Chefnya all the way from Italy! pas dateng langsung disuguhin a jug of mineral water, for free! WOW! Mayan deh ngirit minum hahaha! Gak cuma itu complimentarynya, ada a basket of assorted bread, super fluffyyyy!
Sekarang kita bahas yang bayarnya ya hehehe. Gw mesen Beef Lasagna, terlihat kecil tapi ternyata lumayan besar dan mengenyangkan! Layer paling atas dan bagian pinggirnya garing karena di bake dengan sempurna, layer-layer dalemnya aldente, Beefnya cukup generous, Bolognese Saucenya tasty, dan on top ditaburi oleh Keju. RECOMMENDED!
Gak lengkap kalo lagi di Italian restaurant tapi gak pesen dessert terwajib: Tiramisu! Rasa Kopinya dapet banget, fluffy, creamy! YUMMM!
Definitely bakal balik kesini lagi, masih penasaran sama menu Pasta lainnya dan Pizzanya!

Tanggal kunjungan: 22 Februari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @NonikJajan

Alfa 2020

1603 Review

Level 18

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Pizza

Ke dua kali nya makan disini, pizza nya enak, pizza dengan pinggirannya yang tipis terus tepungnya dia tuh gak bikin enek. Toppingnya sederhana tapi enak, cheesenya aja berasa. Suasana nya nyaman, pelayanan nya oke, ada 2 lantai juga ya ini..

Menu yang dipesan: Pizza Salmone

Tanggal kunjungan: 09 Februari 2019
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2020

891 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

balik lagi dengan chef baru

well, udah ga ngitungin lagi memang berapa kali aku balik ke restoran ini, restoran ini tetap jadi restoran itali fav aku di daerah serpong. 
chefnya dan ownernya sendiri orang itali dan suka banyak liat expat dateng dan makan disini. jadi berasa kaya ga di serpong gitu. 

kali ini saya datang dalam rangka makan malam ulang tahun ayah saya, restorannya sangat penuh dengan orang, untugnya aku udah booking 1 minggu sebelumnya dan dapat tempat di lantai 2 kesukaan aku ( karena lebih spacious). 

seperti biasa aku di sapa dan ditanya apa kabar sama salah satu pelayan disana yang udah biasa ngelayanin setiap kali aku datang. beberapa sih aku emang liat ada wajah baru, tapi beberapa masih sama. 

dan pemandangan baru, karena chefnya juga baru :D. denger2 chefnya ini orang itali asli yang pengalaman di jepang. (semoga tak salah) . 

menu makanannya sih so far masih sama-sama aja ya, dan rasanya malah lebih sesuai di lidah aku, pastanya al dente seperti biasanya, tapi entah rasanya jadi lebih soft yang malahan aku lebih suka karena bikin engga eneg. soft disini bukan brarti ga ada rasa loh ya. rasanya tetap ada. 

kunjungan kali ini aku pesan beberapa menu (beberapa menu emang banyak sold out malam itu, untungnya pelayannya bisa handle kakak aku yang agak kesal karena harus gonta ganti menu) ada pizza, pasta, daging babi. 

aku lupa-lupa ya namanya, tapi ada yang emang dipesen dari special menu di hari itu dan pastanya ada yang tipe oily ( pake truffle oil dan ada black truffle nya) dan yang tomato gitu. rasanya ga strong dan after tastenya oke. ga terlalu oily dan pastanya ga terlalu asem. nyaman lah. 

pizzanya sendiri based tomatonya juga mirip2, adonannya tipis kaya biasa. 

daging babinya padat, gurih, dan seperti biasa ada dessert platternya trus ada lilin dan tulisan happy birthday dad. staffnya beberapa nyanyi gitu. nice. 


Tanggal kunjungan: 28 Januari 2019
Harga per orang: Rp. 100.000 - Rp. 200.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Janice Agatha

350 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert

3.4  

Carbonaranya asin banget parah

Baca-baca review kayanya tempat ini makanannya enak dan autentik. Tempatnya di the Icon which is agak tersembunyi memang. Pas saya dateng, cuman ada 2 meja yang lagi occupied, suasananya sih enak, penerangannya remang-remang, lucu ada smeja kecil gitu buat tempat roti appetizer. Btw, begitu dateng langsung disuguhkan roti 3 macam, dan air putih. Rotinya enak, lumayan banget buat ganjel kalo lagi laper.
Saya udah lama nyari carbonara yang autentik layaknya di Itali beneran. Nah, dari segi penampilan sih biasa banget ya. Dari suapan pertama, hmm kok rasanya blenek banget ya. Sausnya asin banget, blom ditambah lagi baconnya yang juga asin. Jadi kaya asin banget, saya sampe susah ngabisinnya. Akhir-akhirnya baconnya sisa banyak banget. Dari segi tekstur pastanya sendiri sih enak, pas, agak kenyal. Tapi carbonaranya is a no no for me.
Meanwhile, temen saya pesen yang Creamy Salmon itu better ngga terlalu blenek. Trus temen saya yang lain pesen yang semacam aglio olio pake kerang. Nah ini favorite saya. Rasanya pas, kerangnya dapet banyaaak banget ngga abis-abis. Ditambahin chilli flake yang banyak biar makin nendang.
Overall sih, untuk carbonaranya saya terus terang aja kurang enak. Untuk yang pasta pake kerang itu enak. Tempatnya nyaman, servicenya oke, harganya lumayan price. Overall, saya rate 3 bintang deh buat Sale.

Tanggal kunjungan: 09 Agustus 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Elvira Sutanto

Alfa 2018

884 Review

Level 16

Steak Chinese Food Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.8  

dapat free dessert!

Kesini diajak teman dan direkomendasikan restoran ini krn menurut teman makanannya enak2. Utk tempatnya agak remang2 gitu, saya pribadi kurang suka. Servisnya ramah2, bahkan ownernya yang adalah orang Italia asli juga sempat melayani saya dan teman2. Disini dapat complimentary bread yang terdiri dr foccacia dan bread stick yang disajikan dgn balsamic vinegar dan olive oil(lupa2 inget), rotinya enak2 semua, empuk dan ad rasa rempahnya gitu. Lalu dapat juga free flow water, wah enak banget jd ga usa pesan minum lagi hehe. Saya pesan : 

-Quattro Stagioni(85k) : pork bacon, artichokes, mushrooms, black olives, mozarella, tomato. Pizzanya saya kurang suka, kaya agak mushy gitu rasanya. Lalu utk tomatnya kaya kurang rasa buat saya, beda dgn saus tomat yang di pastanya, sangat kaya rasa.

-Tagliolini al nero di seppia(88k) : black ink tagliolini with shrimps and asparagus. Malah yang enak menurut saya adalah pastanya. Saus tomatnya enak banget, ringan dan banyak rempahnya. Pasta tinta cuminya juga enak, ga amis, teksturnya pas. Recommended banget yang ini

-Linguine alla carbonara(78k) : flat spaghetti, pork bacon, egg, cheese sauce. Request linguine diganti dengan spaghetti. Utk yang ini rasanya juga enak, saus carbonaranya tdk terlalu berat rasanya, tapi masih lebih suka yang al nero di seppia.

-Dessert : pdhl ga pesan, eh tau2 dapat dessert platter yang isinya cream brulee dan vanilla mango pannacotta. Cream bruleenya enak, tidak bau telur, dan utk  pannacottanya lembut banget, makannya sampe sayang soalnya sedikit haha

Overall makanan disini saya suka, tapi utk pizzanya agak kurang, kayanya salah pesan sih. Kapan2 mau balik kesini lagi

Menu yang dipesan: Complimentary Bread, Tagliolini al nero di seppia, Linguine alla Carbonara, Cream Brulee & Pannacotta, Quattro Stagioni

Tanggal kunjungan: 21 Juli 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





1 review disaring, tampilkan?

Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
21 Sep 2020
Apa yang dipesan?