Samcan Goreng Epenk  [ China ]
3.8 10 review

Samcan Goreng Epenk

[ China ]
3.8 10 review
Rasa
4.3
Suasana
3.4
Harga : rasa
3.5
Pelayanan
3.8
Kebersihan
4.0

Ruko 1B, Blok BA3 No. 38
Jl. Gading Serpong Boulevard, Gading Serpong, Serpong, Tangerang

Buka - Kamis (09:00 - 22:00) 021 5467473, 081317180808

021 5467473, 081317180808

Buka Senin - Minggu (09:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Samcan Goreng Epenk [ Gading Serpong ]

  • Tipe KulinerChina
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai, Debet
  • Cabang: ya

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1541731683
    https://assets-pergikuliner.com/MJvUJP1DKPOg-q7qMoHxKgan0h0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1143417/picture-1541731683.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/KUWLkbtz4Nq3bpmly_70TcoRhW4=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1143417/picture-1541731683.JPG 2x
    385290
  • Picture 1542178200
    https://assets-pergikuliner.com/Udb7PT7W533S98TEMgn253fvBik=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1149661/picture-1542178200.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/AETQRcWtDkCFgqtitOGGy2MCnwc=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1149661/picture-1542178200.JPG 2x
    385290
  • Picture 1542178200
    https://assets-pergikuliner.com/Lg55n2i5J7QUVDOiIlDHLbNzOfU=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1149662/picture-1542178200.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/8sx8sFl5GpSQkhCHdBRULceTv-k=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1149662/picture-1542178200.JPG 2x
    385290
  • Picture 1542178201
    https://assets-pergikuliner.com/1O37g0E5ecXGcWWeFWCc63HYZpM=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1149663/picture-1542178201.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/dKyVC8ZNj2mFiFd7cgfVwo5ISF8=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1149663/picture-1542178201.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Samcan Goreng Epenk

Foto Profil Loisa Veronica

92 Review

Level 8

Kopi

3.4  

samcan goreng

Disini aku cobain nasi campur yang isinya samcan goreng, bakso goreng, sama telur. Dagingnya lumayan banyak sih, tapi rasanya biasa aja. Samcannya terlalu garing dan kering jadi aku kurang suka. Porsi nasinya juga dikit untuk ukuran lauknya yang lumayan banyak wkwk.

Menu yang dipesan: Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 06 Mei 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Clarine  Neonardi | @JKTFOODIES2018

Alfa 2019

225 Review

Level 11

Steak Ramen Bakmi Pizza Sushi Dessert

3.8  

SAMCAN GORENG

Disini pesen nasi campur sambal matahnya!
Untuk rasanya enak sih. Cuman sambal matahnya kurang pedes kebanyakan bawang merahnya doang :(

Menu yang dipesan: nasi campur sambal matah

Tanggal kunjungan: 09 November 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil David Sugiarto

66 Review

Level 7

Kopi Dessert

3.8  

Menu baru dari samcan epenk

Kali ini saya mencoba menu baru dari samcan goreng epenk, yaitu Nasi Babi Cabe Bawang.
Rasanya enak bangetttttt...
Menu yang satu ini udah jdi favorite saya deh, perpaduan rasa pedas dan bawang nya nikmat banget kalau samcan nya sih emang garing dan enak punya. Buat kamu yang ga suka pedas waktu pesan jangan lupa bilang jangan terlalu pedas yah, karena aslinya menu ini memang pedas banget.

Menu yang dipesan: Nasi Babi Cabe Bawang

Tanggal kunjungan: 04 November 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Daniel

96 Review

Level 8

No Badge

4.0  

Samcan Goreng enak

Makanan yang dipesan : Nasi Campur
Akhirnya buka jg di serpong, nasi campur ini berisi nasi putih, samcan goreng, bakso goreng, telur kecap dan irisan timun. Bakso goreng nya garing tp tawar, samcan goreng nya enak nih..seperti dibumbui ala samcan panggang tp diakhiri dg digoreng.. kurang nya cuma satu..kurang banyak samcan nya.. di meja jg ada saus cocolan daging nya.. enak jg even masih blm the best

Menu yang dipesan: Nasi Campur

Tanggal kunjungan: 22 Juli 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Marisa @marisa_stephanie

Alfa 2019

780 Review

Level 16

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Dessert

3.6  

Kayanya mending beli paketan nasi

Uda lama banget ga makan samcan epenk ini trakhir makan itu di bandung hahaha (sama kan ya)

Dan dulu belum ada sambal matahnya dan isinya banyak
Hari ini kebetulan mampir beli 1 porsi samcan gorengnya doang ga pake paketan nasi dan coba sambal matahnya.
Samcan gorengnya 55k katanya sih per 100gram

Trus sambal matahnya seporsi 5k
Ya okelah ya di foto yg ada nasinya kek banyak gitu dan si mbak di kasir bilang klo samcannya doang 2x lipetnya. Yauda dong ya gw okein.
Pas dateng bungkusannya wah kok dikit ya kaya ga ada bedanya sama yg porsi an di nasi. Malahan yg di nasi uda ada bakso goreng, telur sama sambal matahnya juga dan terlihat lebih banyak. Cukup kaget
Trus makin kaget lagi pas sambal matahnya dateng. OMG bungkusannya kecil banget dan super sedikit.
Buat rasa si emang sama kaya dulu ya enak garing gurih makin mantep pake saus nya yg mirip saus thai tapi sambal matahnya biasa aja tuh. Hmm ga gt pedes kaya krng greget (walau ada seneng nya jg si gw sbg ga tahan pedes jd bs makan tp rasanya kaya ada yg krng)
Ya walau gw pribadi bilang mahal karena sedikit tp rasanya puas say.

Tanggal kunjungan: 19 Juli 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Olivia @foodsid

Alfa 2019

975 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

4.0  

Samcan gorengnya beneran mantep!

Baru kali ini cobain samcan goreng epenk karena buka deket rumah. Pertama2 kita bakal dikasih air panas dalam gelas untuk ngerendem sendok garpu yang akan kita gunakan untuk makan supaya kuman nya mati, oke juga karena memperhatikan kebersihan.
Untuk makanannya pesen yang spesial sambal matah. Sepiring nasi dengan topping samcan yang digoreng, bakso goreng, telur kecap dan sambal matah. Samcan nya enakk bangett! Gurih asin dan garink. Wah nagih banget sih. Bakso gorengnya juga enak tapi sedikit banget. Telur standard. Matahnya gw kurang suka karena pake minyak kelapa jadi wangi2 gitu. Dapet juga kuah, lumayan sih asin dan gurih lada.
Untuk harganya lumayan mahal ya 50 ribu karena porsinya ga banyak, kalo lagi super laper kayaknya kurang makan seporsi. Tempatnya sih cukup nyaman dan super adem. Pelayanan juga cepat dan ramah.

Tanggal kunjungan: 12 Juli 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Inge Inge

Alfa 2019

247 Review

Level 11

Kopi Bakmi Dessert

3.6  

Samcan Goreng

Restonya di lt 1, cukup banyak tempat makannya, biasa aja sih suasananya.

Menunya khusus samcan dan babi lainnya.

Order Special Sambah Matah 50rb.
Isinya Nasi + Samcan Goreng + Bakso Goreng + 1/4 Telor + Sambah Matah, ditambah timun dan kuah.

Nasinya porsi sedang, samcannya enak garing kriuk2, bakso gorengnya sih standard.

Bakso goreng dijual terpisah harganya 5rb.

Juice Kedondong
Bukan juice homemade, tp udah dikemas botolan. Rasanya standard aja, kiamboynya ga berasa.

Yg saya highlight di sini sambah matahnya GA Enak. Bau minyak kelapanya mengganggu rasa, dan tidak pedas, potongan cabenya dikit banyakan bawang, dan tdk ada rasa serai. 

Jika dibandingin sama nasi campur di ruko sebelahnya, saya pilih ruko sebelahnya, lbh cocok selera dan harga lbh worth it 🤣

Menu yang dipesan: Special Sambah Matah

Tanggal kunjungan: 02 Juli 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!





Foto Profil Andri Irawan

Alfa 2018

205 Review

Level 10

Seafood Bakmi

5.0  

Samcan sambal matah

Buat makan samcan babi yang garing dan enak cuma disini yang paling juara, dulu musti ke pluit dulu. Kalau sekarang ada di daerah tangerang. Pesen yang wajib sambal matahnya the best pedesnya.

Tanggal kunjungan: 27 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil @stelmaris

Alfa 2019

1305 Review

Level 17

Steak Ramen Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.0  

enak ya ternyata...

meskipun bukan cabang pertama, tp kehadiran Epenk di GS ini jd kesempatan gw utk cobain samcan goreng mereka yg terkenal utk pertama kalinya. area makannya sih biasa aja ya tp meja utk pengunjung tersedia cukup banyak.
utk harga jualnya, terbilang mahal krn nasi samcan campur harganya 50an, dapetnya cuma nasi + samcan goreng, bakso goreng dan sambal matah. porsi samcan goreng ataupun baksonya dlm seporsi itu ga terlalu banyak, utk rasanya sih cocok sm gw. samcannya lembut dan garing, baksonya juga berasa dagingnya, ga tepung doang dan empuk banget yaoloh. andai murah, bs makan kesini mulu! 

Tanggal kunjungan: 22 Juni 2018
Harga per orang: Rp. 50.000 - Rp. 100.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Yuni

Alfa 2018

197 Review

Level 11

Kopi Bakmi Sushi Dessert

3.8  

Samcan goreng

Samcan Epenk skrg ada di Gading Serpong.
Baru buka tanggal 20 Mei kmrn.

Trus ada promo selama periode 20 Mei - 8 Jun 2018, setiap pembelian 4 porsi bs dapetin gratis 1 porsi samcan goreng.

Gw pesen nasi campur nya, 1 porsi dpt samcan goreng, bakso goreng dan telor stgh.
Samcan gorengnya emang enak sih, garing kulitnya.
Bakso gorengnya biasa aja.
Trus lumayan bgt dpt free 1 porsi samcan goreng kan hehe.

Tanggal kunjungan: 28 Mei 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat