Sate Ayam Pak Munaji  [ Indonesia ]
4.2 1 review

Sate Ayam Pak Munaji

[ Indonesia ]
4.2 1 review
Rasa
5.0
Suasana
3.0
Harga : rasa
5.0
Pelayanan
4.0
Kebersihan
4.0

Jl. A. Damyati, Kota Tangerang, Tangerang

Buka - Senin (17:00 - 24:00) Tidak Ada No Telepon

Tidak Ada No Telepon

Buka Senin - Minggu (17:00 - 24:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sate Ayam Pak Munaji [ Kota Tangerang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1522312259
    https://assets-pergikuliner.com/jmWjHzysSy660qnJcQaNdMiLNok=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/869712/picture-1522312259.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SLaMwD7AvXidrbs4K5IXObuL-jI=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/869712/picture-1522312259.jpg 2x
    385290

Review dari pengunjung untuk Sate Ayam Pak Munaji

Foto Profil cynthia lim

Alfa 2019

436 Review

Level 13

Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

4.2  

Sate ayam dabest!

Dari gue kecil demen banget sama sate ini, kalian bebas milih satenya mau daging aja atau campur. Kalo gue tim daging aja pake lontong biar kenyang!

Bagi orang tangerang asli, pasti mereka pake kecap SH biar sedap! Untuk penambah kepekatan biasanya ditambahin kecap lain sih ya tapi ga berubah kok rasanya tetep endeuss.

Lokasinya ada di depan fac. Outlet. Deket bank juga. Samping gang yang jualan buah2an.

Menu yang dipesan: sate ayam dengan lontong

Tanggal kunjungan: 24 Maret 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
17 Mei 2021
Apa yang dipesan?