Review Pelanggan untuk Sate Ayam Pak Munaji

Sate ayam dabest!

oleh cynthia lim, 24 Maret 2018 (3 tahun yang lalu)

4.2
Foto Makanan di Sate Ayam Pak Munaji
Foto Makanan di Sate Ayam Pak Munaji

Dari gue kecil demen banget sama sate ini, kalian bebas milih satenya mau daging aja atau campur. Kalo gue tim daging aja pake lontong biar kenyang!

Bagi orang tangerang asli, pasti mereka pake kecap SH biar sedap! Untuk penambah kepekatan biasanya ditambahin kecap lain sih ya tapi ga berubah kok rasanya tetep endeuss.

Lokasinya ada di depan fac. Outlet. Deket bank juga. Samping gang yang jualan buah2an.

Foto lainnya:

Foto Interior di Sate Ayam Pak Munaji

Menu yang dipesan: sate ayam dengan lontong

Harga per orang: < Rp. 50.000

Makasih Infonya!

Informasi

Sate Ayam Pak Munaji

(Indonesia)

Jl. A. Damyati, Kota Tangerang, Tangerang


Rata-rata: 4.2
Rasa:5.0
Suasana:3.0
Harga:5.0
Pelayanan:4.0
Kebersihan:4.0

Reviewer:

Foto Profil cynthia lim

Alfa 2019

439 Review

226 Makasih