Sate Ayam Pasar Lama H. Ishak  [ Indonesia ]
3.5 10 review

Sate Ayam Pasar Lama H. Ishak

[ Indonesia ]
3.5 10 review
Rasa
4.2
Suasana
2.5
Harga : rasa
4.1
Pelayanan
3.7
Kebersihan
3.0

Pasar Lama
Jl. Kisamaun, Kota Tangerang, Tangerang

Belum Buka - Selasa (15:00 - 22:00) 021 5583613

021 5583613

Belum Buka Senin - Minggu (15:00 - 22:00)

Di bawah Rp. 50.000 /orang

Sate Ayam Pasar Lama H. Ishak [ Kota Tangerang ]

  • Tipe KulinerIndonesia
  • Jam Buka
    Belum Buka
  • PembayaranTunai

Fasilitas

Bekerja di sini? Klaim untuk perbarui info
  • Picture 1579074682
    https://assets-pergikuliner.com/bUKuD58exIUiIxCfYuh70kV53ys=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1791073/picture-1579074682.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/FestBqiz5Sn3forzUMztfWrJkTA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1791073/picture-1579074682.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579074683
    https://assets-pergikuliner.com/BerqxHkCVN30VCzW_woQO6RXUec=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1791074/picture-1579074683.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/prOUdvb2sda9s2_LvaFi7tJk2hA=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1791074/picture-1579074683.jpg 2x
    385290
  • Picture 1579074683
    https://assets-pergikuliner.com/TvWpdovVnLXaaS3s1SI88erZ3Pw=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1791075/picture-1579074683.jpg 1x, https://assets-pergikuliner.com/wtdoW8x9J6Mq0ekN_5SKkOLJjIQ=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1791075/picture-1579074683.jpg 2x
    385290
  • Picture 1460360939
    https://assets-pergikuliner.com/KfGVp_EZhWj1qxvM46GyPXT_Tic=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/198990/picture-1460360939.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/_DW_4mIbnfcV0NJvev7RQ6sFvAs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/198990/picture-1460360939.JPG 2x
    385290
  • Picture 1460360947
    https://assets-pergikuliner.com/QnOSI7ZmL4rh2U-aiMQ2iwlfz08=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/198991/picture-1460360947.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/4T-eEuibdS803ldT1oF4zNvB2mw=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/198991/picture-1460360947.JPG 2x
    385290
  • Picture 1529251003
    https://assets-pergikuliner.com/Szv6Cxb38Iy8cY8r9R8iMtweKYc=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/957340/picture-1529251003.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/iG7ABTMqgBbpb3aX3VCvUovBYBs=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/957340/picture-1529251003.JPG 2x
    385290
  • Picture 1529251017
    https://assets-pergikuliner.com/tEYBWSgYRX8JPStmvyU9qBa_nc0=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/957345/picture-1529251017.JPG 1x, https://assets-pergikuliner.com/XmcSi2_YrOQqvOztxacQv3Y-KxU=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/957345/picture-1529251017.JPG 2x
    385290
  • Picture 1577379578
    https://assets-pergikuliner.com/FKaQlDa6R54gJfxE_Soo7kINTto=/385x290/smart/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1765003/picture-1577379578.jpeg 1x, https://assets-pergikuliner.com/SzqJUR7h6g-KwuClaLfNGhOgpCk=/770x580/smart/filters:no_upscale()/https://assets-pergikuliner.com/uploads/image/picture/1765003/picture-1577379578.jpeg 2x
    385290
Makasih terbanyak

Review dari pengunjung untuk Sate Ayam Pasar Lama H. Ishak

Foto Profil Nana (IG: @foodlover_gallery)

Alfa 2020

658 Review

Level 15

BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.2  

Kulineran di Pasar Lama

Wah ini yang beli rame banget, kalian harus sabar ya kalau mau beli ini, yang makan sama yang bungkus banyak banget, yang bungkus bisa beli 50 tusuk ++ jadi harus panjang sabar mengantri haha
Tapi dari segi pelayanan oke sih ada 3 mas" spesial bakar sate di 3 pemanggang full jadi satenya ready terus tinggal bungkus-bungkus, itu aja masih harus nunggu lumayan lama karena antri..
Aku beli take away karena udah jajan-jajan yang lain, penasaran banget sih ama rasanya yang bikin begitu banyak orang antri, padahal di pasar lama ini ada pedagang sate lain tapi cenderung sepi.
Pas aku coba dari rasa sih biasa aja menurut aku, bumbu kacangnya ya biasa aja rasanya, cuma satenya tuh lebih gede-gede aja potongan dagingnya dibanding sate biasanya, mungkin karena aku take away juga dan perjalanan pulang lumayan jauh jadi rasanya berkurang.

Tanggal kunjungan: 14 Desember 2019
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Irene Stefannie @_irenefanderland

Alfa 2020

398 Review

Level 13

Steak Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pasta Dessert Bubble Tea

3.2  

Dagingnya lumayan gede

*Review untuk pesan antar atau bazar kuliner.

Lagi pengen makan sate H. Ishak tapi males keluar, akhirnya grabfood deh. Pesen yg sate daging harganya 21 ribu seporsi. Seperti biasa dagingnya tergolong gede untuk ukuran sate ayam trus wangi walaupun udah dingin sih jadinya gara2 lumayan jauh perjalanannya tapi tetep enak. Sayang bumbunya kurang banyak.

Menu yang dipesan: Sate Daging

Tanggal kunjungan: 28 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Couple Fun Trip &amp; Culinary

Alfa 2020

347 Review

Level 12

BBQ Kopi Bakmi Sushi Burger Dessert

3.8  

Sate Ayam Legend

Follow My IG @couplefuntripculinary

Akhirnya kesampean juga nih cobain yg infonya sate ini udh legend di pasar lama ya..

Begitu sampai si liat antriannya wow banget..setuju deh kayaknya dengan kata legend untuk sate ini, dan langsung kita order 1 porsi satenya dan ternyata kita suka karena full daging gak ada lemak2nya dan untuk bumbu kacangnya itu kerasa berbeda,tp berbeda nya karena kecap bentengnya ini yg teksturnya gak sekental kecap di jakarta dan manisnya itu dlm kategori sedang

Untuk tempatnya pinggir jalan,tapi ada warung minuman yg bisa juga untuk dipakai mejanya

Menu yang dipesan: Sate Ayam

Tanggal kunjungan: 06 Oktober 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Eka Febriyani @yummyculinaryid

Alfa 2019

217 Review

Level 11

Kopi Pasta Dessert

4.0  

Sate Ayam Ter-Mantul

Warga tangerang pastinya udah tau dong sate ayam yang melegenda & terenak ini ada dimana..
Yapp.. pasar lama tangerang emang udah jadi gudangnya kuliner, salah satunya si Sate Ayam H.Ishak ini.

Pertama kali masuk ke kawasan kuliner wangi bakarannya udah nyentroong banget, bikin perut krunyuk krunyuk..
Kalian harus ekstra sabar kalo beli disini, karna antriannya super panjang & yg beli gak cuma 10 tusuk, kadang ada yg 50 tusuk / pembeli jd yaa sabar sabar aja yaa .
Untuk segi rasa yaa sama kayak sate ayam pd umumnya sih, cuma disini potongan daging ayamnya besar & banyak, bumbunya gurih manis & dia nyediain sate kulit,ati ayam & usus. Jarang kan yg nyediain begini 😁.
Seporsi 25k + Lontong.
Kalo kalian kepasar lama super wajib nyobain ini.
More update cek @yummyculinaryid (instagram)

Menu yang dipesan: Sate Ayam Komplit

Tanggal kunjungan: 01 September 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Fransiscus

Alfa 2020

1122 Review

Level 17

Steak Ramen Chinese Food Kopi Bakmi Burger Dessert

3.2  

Sate ayam jagoan

Blusukan ke kawasan kuliner di daerah Pecinan pasar lama kota Tangerang dan mencoba salah satu Warung sate andalan daerah ini
.
.
Disini hanya dijual sate yang menggunakan daging ayam saja dengan bumbu kacang khas Madura dan menggunakan kecap tanggerang,untuk pembelinya pun cukup mengantre pada saat saya datang
.
.
-On this frame
1.Sate ayam (10 tusuk)
Price : IDR 20.000
.
.
Untuk tekstur daging ayamnya biasa saja seperti sate ayam pada umumnya,untuk bumbu kacangnya agak encer namun cukup enak
.
.
Untuk kecapnya ini yang membuat penikmat menjadi ingin makan di tempat ini dengan rasa yang "kuat" pada kecap sate yang dipadukan dengan bumbu kacangnya
.
.
-Overral for taste : 7.9/10
.
.
-Notes
1.Buka mulai pukul 3 sore
.
.
2.Berlokasi di depan toko mas sinar murni

Menu yang dipesan: Sate Ayam

Tanggal kunjungan: 17 Juni 2018
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!





Foto Profil felicia tammy

177 Review

Level 10

Dessert Bubble Tea

3.8  

Sate ayam

#makansurga
Hi kawan, hari ini papi saya mengajak saya untuk makan sate ayam. Yes, sate ayam ini adalah salah satu sate ayam favorite saya. Saya pesan 10 tusuk sate ayam dan 1 lontong nasi.
Untuk rasa dari sate ini, saya suka karena sate ayam ini pure daging. Jadi tidak ada kulit ayamnya hehehehe karena ada beberapa penjual yang memberikan kulit ayam dan saya tidak suka itu. Lalu sate ini dibakar dengan tekstur yang tidak terlalu garing jadi matangnya pas. Rasa dari bumbu kacangnya enak, manis dan kentalnya juga pas. Dan untuk lontong nasinya juga enak tidak terlalu lembek.
Thank you sudah membaca reviewku, don't forget to check my social media as :

Instagram : feliciatammy

Email : feliciatammy@ymail.com
Thank you 😊😊😊

Menu yang dipesan: Sate Ayam

Tanggal kunjungan: 10 Desember 2017
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Imadhia Ramadhani

32 Review

Level 5

No Badge

4.0  

Sate kulitnya terlalu enak!!

Sate kulit disini emang terkenal enak, waktu pertama kali dateng jam 7 udah abis. Kedua kalinya dateng agak sore jam 6an juga udah abis. Akhirnya hari ini bela2in dateng jam setengah 5, dan alhamdulillah ngidam sate kulit terbayarkan!
Ternyata emang beneran enak banget! Bumbu satenya pun agak beda sama sate ayam abang2 lainnya, teksturnya ga sekental pada umumnya jadi ga bikin mahteh / blenek dan kacangnya kerasa banget.
Sate yang dijual juga macem2, ada daging, kulit, telor, ati, ampela, dll. Dagingnya pun empuk bgt mungkin karena pake daging ayam kampung. Kulitnya pun garing2 lembut gitu.
Kalo mau coba sate kulitnya, dateng dari jam 4an aja ya biar ga keabisan. Jangan lupa juga cobain jajanan lain disekelilingnya yg ga kalah enak, apalagi es podengnya. The best es podeng I've ever taste! Sumpah deh ga lebay

Menu yang dipesan: Sate kulit ayam

Tanggal kunjungan: 07 Agustus 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
5 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Prajna Mudita

Alfa 2018

828 Review

Level 15

Steak Ramen Chinese Food Dimsum Seafood BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Sushi Burger Dessert Bubble Tea

3.4  

all time favorite!

Sate ayam kedoyanan! Dari dulu kalo lagi pengen sate ayam, udah paling enak disini deh. Ngebakarnya juga cepet, mereka punya banyak grillnya, jadi ga perlu nunggu lama kalo lagi laper. Selain daging satenya yg nikmat, kunci utamanya adalah bumbu kacangnya. Begh.. manteb! Lontongnya juga pulen, gak terlalu lembek dan gak terlalu kayak berenjelan nasi. Hal yang gaenak cuma pengamennya, buset de, mati satu tumbuh seribu. Jadi kalo makan disini harus punya banyak receh gopean deh, kalo ga dikasih mereka nyanyi terussss.. 

Tanggal kunjungan: 11 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.





Foto Profil Marsha Sehan

Alfa 2018

400 Review

Level 13

Ramen BBQ Kopi Bakmi Pizza Pasta Burger Dessert

3.6  

Sate nostalgia

Dari jaman gue TK uda makan ini sate. Dan selalu jd sate fav gue di sekitaran pasar lama sini. Sebenernya ada bbrp tukang sate, tp ttp lah di sini yg paling fav. Sekeluarga gue demen nih, sampe ke keponakan gue yg sekarang pun suka. Dasar lidah benteng...
Baru buka sekitar jam 4an sore ke atas deh kalo ga slh. Dan kalo lu dtg di jam dia br buka yah, ruame nya minta ampun. Mau beli musti ngantriiiiiiii.. Tp sengantri apapun, si abangnya selalu ingat pesanan kita lho.. Hebattt!! Ga pernah tuh gue pesen dan slh pesanan.
Kalo makan di sini, siap2 dikeroyokin sm pengamen. Pengamen banyak banget! Tiap 10mnt sekali bisa didatengin dg pengamen yg berbeda. Dan dia tdk akan pergi sblm kita ksh dia duit. Jd siapin recehan yg banyak yah kalo mau makan di tempat hehe..

Utk bagian daging bisa request, mau dada doank atau paha doank. Tp pd umumnya mereka buatnya campur. 1 porsi isi 10 tusuk, standar lah yah. Bumbunya yg gue suka. Kacangnya digiling sangat halus dan kentalnya pas. Ayamnya jg selalu dibakar dg kematangan yg pas. Dan bisa pakai lontong. Selama gue makan di sini, kematangan si lontongnya selalu pas. Ga pernah kelembekan atau kekerasan. Enak deh!!!

Menu yang dipesan: Sate Ayam

Tanggal kunjungan: 07 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
2 pembaca berterima kasih.





Foto Profil IG = @FOODPROJECT_ID

157 Review

Level 9

Pasta Dessert

2.8  

asap satenya mantabh.........

kata orang - orang sate di pasar lama ini enak banget. dan akhirnya aku cobain. ya boleh lah satenya. udah gtu kali mau sate kulit sate ayam dan sate lainnya di sini ada. rasa bumbu kacangnya pas sih di tambah pake lontong jadi makin enak. satu porsi isinya banyak juga loh, kalo gak salah sih ada 10 tusuk ya. ya makan seporsi aja udah lumayan kenyang kok bukan lumayan lagi deh, kenyang banget malah. sambelnya juga enak loh lumayan pedes lah. ya oke sih satenya...

yang aku paling gak suka makan di sini adalah tempat nya. jd tempat sate ini adanya kaya di pasar gtu kan yg sederetan jualan makanan gerobakan. udah gtu yg paling gak enaknya lagi karna sate ini rame banget jadi mreka punya 3 atau 4 arang buat ngebakar satenya. jadi asep satenya itu ngebul banget bisa kalian bayangin. jadi kalian makan sate sama makan asep satenya. itu sih yg kurang oke asep nya lumayan gak enak. dan abis makan sate itu jadi bau asep...

Menu yang dipesan: Sate Ayam

Tanggal kunjungan: 03 April 2016
Harga per orang: < Rp. 50.000
Makasih Infonya!
1 pembaca berterima kasih.




Kamu juga bisa tulis pendapatmu, silahkan klik di sini:

Keyword untuk mencari restoran ini:

Laporkan bahwa restoran sudah tutup atau info tidak akurat

Tanggal kunjungan
24 Nov 2020
Apa yang dipesan?